Heni Puspita

Blogger Mom | Photography Enthusiast | Home Education Facilitator

Target Blogging di Tahun 2019


Awal tahun 2019 makin dekat nih, meski untuk berusaha berubah menjadi yang lebih baik sejatinya nggak harus menunggu awal tahun, tapi boleh dong ya memperbaiki target blogging di tahun 2019. Lagi-lagi nih, bukan materi tujuan utamanya, tapi harapannya bisa menulis blog dengan lebih baik dan apa yang ditulis bermanfaat bagi yang membacanya. Inilah target blogging di tahun 2019.

1. Ikut kelas ngeblog profesional


Lho, masih mau ikut kelas ngeblog? Ya kenapa nggak? Kan nggak ada salahnya belajar dari para maestro di dunia blogging. Belajarnya juga nggak harus menunggu bisa bertatap muka, tapi bisa mengikuti kelas online. Insyaa Allah di awal bulan Januari 2019 saya akan mengikuti sebuah kelas ngeblog. Yay, nggak sabar untuk menimba ilmu seputar dunia blogging.

2. Mengisi kembali blog www.letsplayandlearn.net


Blog ini adalah blog yang saya buat untuk mendokumentasikan kegiatan anak-anak. Sudah cukup lama blognya tidak terjamah hu hu. Insyaa Allah mulai tahun 2019 saya akan menghidupkan kembali semangat bermain dan belajar bersama anak-anak, mengajak mereka mencoba berbagai kegiatan dan menuliskan ceritanya di blog tersebut. Harapannya blog ini juga bisa menjadi portofolio Rayyaan dan Razqa.


3. Membuka photo project untuk www.fotoproduklampung.com


Nah sudah lama juga nih saya nggak membuka photo project. Padahal punya cita-cita menambah jam terbang di dunia foto produk khususnya produk makanan he he. Rencananya nih saya akan memotret 1 produk per minggunya dan reviewnya akan saya tulis di blog ini.


4. Blogwalking ke 5 blog per hari


Dikit banget Mbak? Ini jumlah minimalnya sih. Maksimalnya ya kalau sedang selow dan bisa ikut ngelist di grup blogwalking he he. Yang penting berusaha untuk menjalin silaturahmi ke sesama blogger dan nggak hanya itu lewat blogwalking saya jadi dapat banyak info baru. Kalau soal DA/PA naik, bagi saya itu cuma bonusss he he.

Comments

Post a Comment

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29
Twitter @henipuspita29

back to top