Dunia Fantasi


Dunia Fantasi memang menjadi pilihan tempat wisata keluarga favorit karena didalamnya terdapat beragam wahana unik yang akan membuat liburan semakin menyenangkan.

Dufan, Destinasi Wisata Favorit Untuk Keluarga


Berlibur bersama keluarga memang menjadi momen yang ditunggu – tunggu. Karena di moment inilah kita bisa menikmati masa liburan dan waktu luang bersama orang – orang tercinta.

Agar quality time lebih terasa tentunya kita harus jeli dalam memilih lokasi wisatanya. Dan salah satu alternatif pilihan wisata keluarga paling pas adalah Dunia Fantasi.

Dunia Fantasi akan memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi kita dan keluarga karena ketika berkunjung di dalamnya kita akan disuguhi dengan beragama wahana permainan seru dan menyenangkan. 

Tempat wisata populer di Jakarta ini akan mengajak kita untuk menikmati suasana Jakarta tempo dulu sekaligus menikmati suasana di negara – negara lain yang ada di Asia, Eropa, Amerika dan masih banyak lagi.

Berbagai Wahana Seru Ada Di Ancol


Tak perlu khawatir akan kehabisan momen seru saat berada di Dunia Fantasi. Ketika berada di tempat wisata yang satu ini kita akan disuguhi dengan banyak sekali wahana permainan, mulai dari wahana seru berupa permainan maupun wahana lain yang bisa menjadi media kita pecinta wahana yang menantang adrenalin.

Beberapa contoh wahana yang bisa dinikmati ketika berkunjung ke Dufan adalah:

Children Rides


Wahana yang pertama ada area yang secara khusus untuk anak – anak. Seluruh wahana dan permainan yang ada di area ini sangat aman untuk balita dan anak – anak. Beberapa jenis wahananya misalnya:

Permainan mobil – mobilan
Atraksi atau pertunjukkan langsung
Istana Boneka
Petualangan Hello Kitty dan masih banyak lagi

Family Rides


Untuk wahana yang kedua diperuntukkan bagi keluarga dimana didalamnya didominasi wahana seru dan menyenangkan seperti:

Bianglala
Perang Bintang
Rumah Miring dan lain sebagainya

Water Rides


Tak ketinggalan Dunia Fantasi juga menyuguhkan berbagai wahana permainan air. Didalamnya terdapat beberapa jenis wahana seperti:

Arung Jeram
Siapa yang tak kenal dengan arung jeram. Olahraga yang menantang adrenalin ini memang seru namun juga menegangkan. Namun jika tidak cukup berani mencoba arung jeram sungguhan, maka kita bisa mencoba wahana arung jeram yang ada di Dufan ini. Melalui wahana ini kita akan diajak merasakan sensasi menaiki arung jeram yang sebenarnya.

Niagara Gara
Untuk anda yang suka tantangan, maka wahana Niagara Gara ini cocok untuk dicoba. Disini kita bisa menikmati wahana yang seru dan menantang seperti Kora – kora, Halilintar, Kicir-Kicir, Tornado dan masih banyak lagi.

Ice Age Arctic Adventure
Pecinta film Ice Age wajib datang ke wahana Ice Age Arctic Adventure ini. Disini kita akan diperlihatkan bagaimana proses Kutub Utara yang mencair seperti yang diceritakan dalam film Ice Age sekaligus menikmati sajian pertunjukan yang dikemas dengan teknologi canggih.

Akses Menuju Dunia Fantasi dan Harga Tiket Masuk


Dufan ini merupakan sebuah tempat wisata menarik dan seru bagi keluarga yang masih berada satu komplek dengan Taman Impian Jaya Ancol. Lokasinya yang strategis ditambah namanya sudah sangat populer, maka tak heran jika untuk mencari tempat wisata yang satu ini tidaklah sulit.

Jalan atau akses menuju ke tempat wisata ini juga sangatlah mudah. Kita bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil, motor maupun angkutan umum seperti trans Jakarta, bus maupun kereta api.

Dunia Fantasi ini buka setiap hari dari Senin sampai dengan Minggu yaitu pukul 10 pagi sampai dengan jam 8 malam. Dengan biaya sekitar Rp 200-300 ribu saja kita bisa menikmati beragam wahana dan permainan yang ada didalamnya.

Dufan merupakan tempat wisata terbaik bagi keluarga yang menginginkan moment liburan seru dan menyenangkan.

Dengan beragam wahana yang ditawarkan maka tak heran jika banyak sekali masyarakat yang memilih Dufan ini sebagai tempat paling pas untuk menghabis moment bersama keluarga, sahabat dan orang-orang tercinta.

Be First to Post Comment !
Post a Comment

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29 @letsplayandlearn
Twitter @henipuspita29

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9