Heni Puspita

Blogger Mom | Photography Enthusiast | Home Education Facilitator

Serunya Nonton Drama Serial Favorit Pakai Smartphone


Pernah merasa galau nggak bisa nonton drama Korea favorit dengan leluasa karena kesibukan kantor atau aktivitas yang sangat padat? Saya pernah he he. 

Mau nonton di TV, sering kelewatan jadwalnya. Mau nonton tayangan ulangnyapun kadang waktunya nggak sesuai. Jadi pernah cukup lama absen nonton drama Korea. Padahal nonton drama itu salah satu bentuk 'me time' yang buat saya murah meriah dan bisa dilakukan di rumah. 

Tapi sekarang sih saya nggak merasa khawatir lagi karena kini bisa menonton drama kesukaan kapan saja dan bahkan dimana saja. Nggak perlu khawatir ketinggalan episode drama Korea favorit karena dapat menyaksikannya di saat waktu senggang.

Gambar: Dramabeans

Solusinya sangat mudah karena saya hanya tinggal mengunduh aplikasi-aplikasi drama dan menontonnya secara streaming. Selain drama Korea, saya juga bisa menonton serial Asia lain seperti drama dari Taiwan, Jepang, dan Thailand. Mau nonton serial TV Barat juga bisa.

Waktu nontonnya bebas kapan saja saya ingin menonton. Biasanya sih malam hari saat anak-anak sudah tidur. Supaya anak-anak nggak terbangun, saya sengaja pakai headphone atau earphone saat menonton.

Gambar: Dramabeans

Tetapi pertanyaan selanjutnya tentu provider apa yang dapat memenuhi kebutuhan kuota untuk menyaksikannya? Berapa jumlah Gigabyte kuota yang perlu dibeli untuk melakukan streaming? Bagaimana cara memiliki kuota yang bisa mencukupi untuk aktivitas ngeblog, browsing, dan menonton drama?

Gambar: Dramabeans

Bagi sesama Korean drama lovers, nggak perlu merasa khawatir dan risau karena Traveloka bisa memenuhi segala kebutuhan kita. Misalnya saja pengguna setia Telkomsel bisa membeli paket internet simpati terbaru di Traveloka.

Melalui Traveloka kita dapat membeli untuk kebutuhan pulsa dan paket data provider yang harganya sesuai dan bisa beli secara online. Kenapa harus memilih pembayaran secara online? Alasannya karena sangat praktis dan simpel, kita bisa mendapatkan kuota dan pulsa tanpa harus keluar rumah. Cukup menggunakan aplikasi atau membelinya via website saja.

Gambar: Dramabeans

Selain itu penawaran harga-harganya yang sangat kompetitif membuat kita bisa memilih kuota sesuai dengan kebutuhan. Masing-masing provider memiliki keunggulan tersendiri dan menawarkan harga yang bervariasi. 

Ingin tahu lebih lanjut apa saja tentang paket internet provider mana saja yang ditawarkan Traveloka? Ini 7 provider yang menawarkan harga paket internet terbaru yang cocok untuk kita.

Gambar: Dramabeans

1.Telkomsel

Pengguna Telkomsel termasuk Simpati dan Kartu As bisa membeli paket mulai dari harga termurah yaitu mulai dari harga 25.000 sampai 300.000. Jumlah Kuota yang ditawarkan mulai 270 MB sampai 14 GB.  

Khusus Simpati Telkomsel ada penawaran yang berbeda yaitu paket untuk setahun atau 12 bulan yaitu Paket 6GB senilai 588.000 sampai 42GB senilai 2.168.000. Kita bisa memilih, lebih nyaman untuk membeli paket bulanan atau tahunan.

Bagi pengguna kartu Simpati Loop, beli paket internet simpati terbaru di Traveloka dengan penawaran paket mulai dari 270 MB senilai 25.000 sampai 14GB senilai 300.000. 

2. XL

Provider XL juga menawarkan paket senilai 800 MB sampai 35 GB mulai 30.000 sampai dengan 224.000 yang berlaku selama 30 hari.

4. Indosat Ooredoo

Paket Indosat Ooredoo yang mencakup Mentari  dan IM3 menawarkan layanan mulai 1GB senilai 12.000 sampai dengan 65GB senilai 185.000 setiap bulannya.

5.Axis

Provider AXIS juga menawarkan AXIS BRONET 2GB senilai 28.000 sampai Paket AXIS Data senilai 70.000.

6. Tri

Bagi pengguna provider Tri dapat memilih paket Mix Small 2,75 GB senilai 10.000 sampai MIX Combo 38GB + 30 Menit senilai 125.000.

7. BOLT! 

Terakhir paket BOLT! yang menawarkan paket Internet Super Flex Lite 1,5 GB senilai 29.000 sampai dengan Ultra Combo 100GB senilai 299.000.

Terjangkau dan sangat mudah bukan? Kini saya bisa menonton drama kesayangan sesuai kuota dan tanpa gangguan.


Gambar: Dramabeans


Comments

back to top