5 Toko Online Favorit di Market Place


Siapa yang suka belanja online tunjuk tangaaaan! Sama dong. Saya lebih suka belanja online karena lebih hemat waktu ya. Bisa cuci mata dari rumah. Bebas survey harga barang tanpa harus menghadapi kebaperan penjual kalau kita masih sekadar tanya-tanya dulu. 

Eh penjual online juga kadang ada sih yang baperan hi hi. Karena itulah kadang saya memilih untuk berbelanja di market place, meminimalisasi adanya baper-baper karena tanya-tanya dulu hi hi hi. Ada beberapa toko nih yang jadi favorit saya untuk berbelanja, soal tokonya ada di 'pasar' mana, silakan di googling ya karena toko-toko ini ada juga yang membuka 'cabang' di beberapa market place.

1. Maya Finka (T-shirt Anak-Anak)


Ntah sudah berapa kali ya saya berbelanja di toko ini. Salah satu alasannya karena pemiliknya rutin mengupdate stok barangnya, jadi kita bisa langsung memesan tanpa harus bertanya dulu. Kalaupun misalnya pas banget yang kita pesan ternyata sold out, pemiliknya juga nggak asal kirim tapi bertanya dulu lewat inbox.



Harga kaus yang dijual cukup murah meriah dan yang paling saya suka adalah di sini saya bisa mencari kaus kembaran untuk Rayyaan dan Razqa karena biasanya tersedia untuk ukuran 1 sampai 10 tahun.

2. Stiletto Book (Dekorasi Rumah)


Meski Stiletto Book juga dikenal sebagai penerbit, tapi saya lebih sering berbelanja di sini untuk membeli barang-barang dekorasi rumah. Apa saja yang dibeli? Ya semacam table runner, tutup tudung saji, sarung bantal kursi, karpet, sampai penutup sofa (yang saya jadikan penutup mesin cuci, karena nggak punya sofa ha ha).


Yang saya suka adalah desain produknya yang cucok banget, simpel tapi keren. Kualitas produknya juga bagus dan rapi. Kebanyakan produk yang saya beli terbuat dari kain kanvas jadi tebal dan insyaa Allah awet. 

3. Warna Mendut (Produk IKEA) 


Dari jaman rumah masih kosong melompong dan belum ditempati, saya dan suami sudah mencicil beberapa barang untuk isi rumah. Karena rumahnya imut-imut jadi maunya banyak benda yang serba putih supaya rumah nggak terlihat sempit.


Jadilah kami membeli beberapa produk IKEA. Membelinya pun mencicil, maksudanya bukan kredit ya. Tapi membeli sebiji demi sebiji hi hi. Mulai dari jemuran, kursi, meja, sampai rak lerberg sejuta umat kami beli online, salah satunya di toko Warna Mendut ini. 

4. Ninashop YN (Dekorasi Rumah)


Menjelang lebaran pertama setelah ibu sakit, rumah rasanya gloomy. Karena itu saya memutuskan untuk memesan beberapa produk untuk menghias rumah, yaitu set sarung bantal kursi, meja tamu, tutup galon, sampai tutup kulkas dengan warna yang sama.


Saat itu sempat bingung, mau pesan di mana ya? Belum lagi saya diburu waktu, tau aja deh kadang kalau pesan jahitan suka ngaret waktunya. Apalagi ini menjelang lebaran, mau pesan online khawatir paketnya telat di antar.

Tapi alhamdulillah saya menemukan toko online ini. Di Ninashop YN ini kita bisa memesan satu set perlengkapan rumah seperti yang saya pesan. Sistemnnya pre order ya. Tapi ternyata hanya butuh waktu kurang lebih seminggu untuk mengerjakan pesanan saya. Karena request minta dikirim dengan pengiriman versi cepat, alhamdulillah sebelum Idul Fitri paketnnya sudah saya terima.

5. Nafisah Edutoys


Saat Rayyaan berusia 2 sampai 3 tahunan saya cukup sering lho mengajaknya bermain sambil belajar. Jadi semacam sekolah di rumah bersama Mama sebelum masuk TK A he he. Sebagian media belajar saya buat sendiri (percaya ya he he) dan ada juga yang saya beli. Salah satu toko tempat saya membeli mainan edukasi adalah Nafisah Edutoys ini.


Di sini saya membeli waterbeads, manik-manik untuk meronce, dan lain-lain. Bahkan saat Rayyaan berulang tahun ke 5 dan request untuk 'dirayakan' di sekolah (nggak pakai pesta sih, hanya membawa snack untuk teman-temannya), selain snack saya juga mengisi kantung goodie bagnya dengan mainan yang saya beli di toko ini. 

Secara umum dari kelima toko ini ada kesamaan yaitu cukup cepat merespon pertanyaan dan memproses barang pesanan. Packing pesanannya juga rapi dan kondisi produknya baik, tidak ada yang cacat. Kalau teman-teman sering berbelanja di toko online apa nih?
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29 @letsplayandlearn
Twitter @henipuspita29

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9