Tips yang Bisa Digunakan untuk Memilih Asuransi Anak yang Bagus

Tips Memilih Asuransi Anak yang Bagus

Selain orang dewasa, anak juga membutuhkan asuransi yang bisa untuk perlindungan dirinya. Dimana ada banyak sekali tips yang bisa digunakan sehingga anak bisa mendapatkan jenis asuransi anak yang bagus

8 Cara Menghilangkan Bau Mulut Tak Sedap Saat Puasa

8 Cara Menghilangkan Bau Mulut Tak Sedap

Kenapa sih aroma mulut kita jadi berbeda saat berpuasa? Ternyata saat berpuasa tubuh jadi bisa memanfaatkan lemak sebagai sumber energi utama. Ini karena cadangan glikogen pada otot serta hati yang sebelumnya menjadi energi, sudah habis terpakai.

Sikat Gigi Saat Puasa, Boleh Nggak?

Sikat Gigi Saat Puasa, Boleh Nggak?

"Kok diem aja sih?"
"Tadi abis sahur lupa sikat gigi." (sambil tutup mulut)
"Ya sikat gigi aja sekarang."
"Nggak mau ah, sikat gigi kan bikin batal puasa."

Eh apa iya begitu ya? Gimana kalau kasusnya lupa sikat gigi abis sahur trus berasa nggak nyaman karena sisa makanan? Apalagi klo aroma mulut jadi 'aduhai'? Sikat gigi saat puasa bikin batal nggak sih?

4 Produk untuk Mencegah Kulit Kering di Usia 30an

4 Produk untuk Mencegah Kulit Kering di Usia 30an

"Skin care is essential, make up is a choice."

Nggak semua orang rajin pakai make up, termasuk saya. Tapi tipe orang seperti saya ini kadang lupa, kalau pakai make up itu pilihan sementara merawat kulit itu penting banget. Apalagiiiii, kalau sudah masuk usia 30an. 

7 Cara Menghilangkan Ketombe untuk Hijabers dengan Rambut Berminyak

7 Cara Menghilangkan Ketombe

Masalah rambut apa yang sering dihadapi oleh muslimah berhijab? Lepek, berminyak, berketombe, dan rambut rontok, terutama di hari panas dan sibuk. Bener nggak sih? 4 masalah itu cenderung dialami yang rambutnya tipe berminyak seperti saya.

Resep Sayur Asem, Bumbu No 6 Bikin Kuahnya Lebih Sedap!

Resep Sayur Asem

"Sayur asam atau sayur asem adalah masakan sejenis sayur yang khas Indonesia. Bahan-bahan yang sering digunakan adalah kacang tanah, nangka muda, melinjo, belimbing sayur, labu siam, kacang panjang, dan asam Jawa. Sering juga digunakan jagung dalam masakan ini." - Wikipedia

Siapa suka sayur asem? Saya sih suka banget. Sayur ini bisa dibilang sayu berkuah kesukaan saya. Dimakan pakai tempe goreng, nasi hangat, plus sambel terasi, paling uwow banget rasanya. Kombinasi makanan yang sepertinya sederhana tapi sedap dan bisa bikin nambah nasi hi hi.

Menu Buka Puasa: Sate Ayam Saus Selai Kacang Skippy

Menu Buka Puasa
Sate Ayam Saus Selai Kacang Skippy

Ramadan tahun ini kami mencoba lebih banyak stay di rumah. Alasan utamanya adalah supaya Rayyaan bisa lebih mudah sholat di masjid khususnya saat Tarawih. Saya juga minta Papanya nggak perlu mampir ke mana-mana sepulang kantor kalau nggak urgent supaya bisa lebih cepat sampai di rumah. Jadi nggak perlu cari lauk dulu. 

7 Pertimbangan Memilih Tempat Buka Puasa

Sebelumnya saya menulis tentang 7 Alasan Mengapa Buka Puasa Bersama di Rumah Lebih Asyik, sekarang saya mau membahas tentang tempat buka puasa nih. 

7 Alasan Mengapa Buka Puasa di Rumah Lebih Asyik

7 Alasan Buka Puasa di Rumah Lebih Asyik

“Barangsiapa berpuasa Ramadan atas dasar iman dan mengharap pahala dari Allah, maka dosanya yang telah lalu akan diampuni.” - HR. Bukhari dan Muslim

Alhamdulillah tahun ini kita semua bisa bertemu lagi dengan bulan Ramadan, bulan penuh berkah di mana ibadah yang kita lakukan dibalas pahala berlimpah. Mudah-mudahan kita selalu diberi kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah di bulan suci ini. 

Membuat Konten Video Instagram Menggunakan Canva, Memang Bisa?

Membuat Konten Video Instagram
Menggunakan Canva

Ada nggak yang isi Instagramnya rata-rata foto semua dan jarang banget ada videonya? Itu IG saya banget sih. Tapi sekali-kali mau juga bikin IG jadi lebih bervariasi, unggah video ah.