Alasan Bergabung di Blogger Perempuan Network


Dunia blogging nggak seperti dulu lagi. Kalau dulu bagaimana? Ya saya sih taunya cuma nulis, posting, blogwalking. Begituuuuu terus. Bukannya nggak menyenangkan lho. Karena memang saya dasarnya suka ngeblog ya. Namun sekarang dunia blogging tuh makin berkembang. Kalau dulu cuma blogwalking, sekarang makin banyak grup dan komunitas blogger. Salah satunya Blogger Perempuan Network. Kenapa sih harus bergabung dengan Blogger Perempuan Network? Bagi saya ada beberapa alasannya.


Yang pertama karena salah satu foundernya yaitu Mbak Shintaries adalah salah satu blogger favorit saya. Di saat saya itu kebingungan sedang belajar otak-atik tampilan blogspot, postingan Mbak Shintaries di blognyalah yang jadi pencerahan. Penjelasannya runut dan detil, mudah dimengerti oleh sesama blogger perempuan. 

Ntahlah ya kalau baca-baca tutorial yang ditulis blogger laki-laki, saat itu postingan yang saya temukan kok nggak komplit dan malah mbingungi hi hi.

Oh iya, awal-awal dilaunchingnya Blogger Perempuan dulu, saya menang giveawaynya lho. Hadiahnya berupa dompet batik yang cantik. Tapi tentu bukan semata karena dapat hadiah aja ya trus jadi ingin bergabung hi hi. Pada dasarnya saya senang bergabung dengan grup atau komunitas blogger. Selain mendapat lebih banyak teman blogger, dapat ilmu baru juga. 

Dan yang saya suka, di Blogger Perempuan ada thread blogwalking yang rapi menurut tema tertentu. Jadi tiap hari temanya beda dan anggota boleh posting url tulisannya di kolom komentar. Jadi mudah deh mau blogwalking.

Gimana dengan info jobnya? Ya ini juga jadi salah satu faktornya meski bukan yang paling utama. Tapi saya salut nih dengan Blogger Perempuan Network karena jadi makin banyak blogger perempuan yang bisa mencicipi dapat penghasilan dari ngeblog. Saya juga pernah beberapa kali dapat tawaran kerjasama menulis artikel dan promosi di medsos. Dengan begitu ada usaha kita juga untuk lebih baik dan kreatif dalam menulis blog dan membuat konten di medsos.


Be First to Post Comment !
Post a Comment

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29 @letsplayandlearn
Twitter @henipuspita29

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9