5 Fakta Tentang Saya


Sudah lama ya nggak nulis topik-topik seperti ini he he. Seingat saya sih terakhir menulis fakta tentang diri sendiri sudah bertahun lalu di status Facebook. Yang aturannya kurang lebih menulis tentang diri sendiri trus colek teman untuk menulis hal serupa he he. Sekarangpun bingung sih mau menulis apa ya seputar fakta tentang diri sendiri hi hi. Saya coba deh ya

Fobia Ikan 


Aneh deh, sama ikan kok takut? Lha wong teman saya ada yang takut sama tauge yang nggak bisa ngapa-ngapain ituh. Trus kenapa kok bisa takut ikan? Ya geli ajaaaah. Geli campur takut gitu deh. 

Tapi saya merasa begini ke ikan yang masih hidup dan yang sudah mati tapi belum dimasak. Yang sudah dimasakpun kalau melihat bagian kepalanya saya kadang masih merinding. 

Jadi kalau mau masak ikan gimana? Yah biasanya sih suami yang membersihkan ikannya he he. Kalau membersihkan cumi atau udang alhamdulillah no problem. Tapi tetap aja saya bisa mendadak merinding kalau membersihkan cumi besar eh nemu ikan kecil di dalamnya hu hu hu.

Pernah berusaha menghilangkan fobia ini nggak? Sejauh ini sih belum. Mungkin karena nggak merasa kepepet ya. Coba kalau takutnya sama air, wah pasti lebih repot. 

Anak Tunggal


Kalau teman sekolah saya mungkin banyak yang sudah tau kalau saya nggak punya kakak ataupun adik. Karena dulu memang ibu saya terkena tumor kandungan dan terpaksa rahimnya harus diangkat, jadi saya nggak bisa punya adik.

Sedih nggak jadi anak tunggal? Ya sedih juga. Saat kecil nggak begitu terasa karena saya punya banyak sepupu yang hampir seumuran. Tapi saat dewasa baru deh terasa beban sebagai anak tunggal. Apalagi suka nggak suka kadang ada komentar orang yang lupa mengerem lidahnya #ups he he. 

Waktu tinggal bersama orangtua dibilang nggak mandiri. Pindah ke rumah sendiri dibilang anak tunggal kok ngapain punya rumah sendiri. LDMan sama suami dikomentari ih kok nggak mau ikut suami. Lagi ikut merantau dibilang kok tega sih jsuh dari orangtua. Hmm... Rasanya pengen nyuguhi sambel ayam geprek level 100 biar lidahnya ada kesibukan lain hi hi. 

Nggak Pernah Dirawat di Rumah Sakit


Kecuali pada saat melahirkan. Soalnya Rayyaan dan Razqa semuanya lahir lewat metode SC. Tapi sebelumnya sih alhamdulillah nggak pernah sakit sampai yang harus dirawat di RS. Aslinya sih sebenarnya gampang capek. Tapi mudah-mudahan bisa lebih fit dan selalu sehat. You know lah kalau ibu sakit itu, kasian suami dan anak-anak. 

Nggak Suka Pakai Rok


Dulu saya pakai rok cuma kalau ke sekolah aja. Selain itu baju-bajunya T-shirt dan celana jeans semua. Nggak girly banget deh. Soalnya terbiasa dari kecil jarang pakai rok. Karena kalau naik motor agak repot dan ayah saya bilang pakai celana panjang lebih aman. 

Akhirnya sayapun jadi nggak pede juga kalau pakai rok selain ke sekolah. Bertahun kemudian setelah pakai hijab baru deh lebih pede pakai rok atau pakai gamis. Dan sekarangpun jarang pakai celana panjang kecuali celana jeans kulot yang gombrong. 

Tipe Hati-Hati 


Terutama sih kalau menyangkut kenalan atau teman baru. Saya bukan tipe orang yang bisa langsung ngobrol ha ha hi hi seketika terhadap orang baru. Bukan tipe orang yang spontan juga. Jadi kalau pertama kali ketemu orang baru biasanya saya lebih mengamat-amati dulu.

Dengan teman lamapun kalau pernah ada kejadian kurang menyenangkan, ntah kenapa jadi otomatis pasang radar he he. Bukan nggak mau memaafkan ya, tapi kalau beberapa kali ada kejadian kurang menyenangkan buat saya ya lebih baik lebih hati-hati aja supaya nggak ada kejadian nggak menyenangkan yang berikutnya. 

Nah akhirnya selesai juga menulis 5 Fakta Tentang Saya. Kalau nggak dibatasi mungkin bisa lebih ya hi hi. Jadi pengen seseruan BW and baca tulisan teman-teman tentang topik ini. 
1 comment on "5 Fakta Tentang Saya"
  1. Fakta-faktanya anti mainstream lhooo, dan belum2 aku suprise kalo ternyata mba heni fobia ikan. Kalo udah fobia brt gak terlalu semangat makannya dong ya whehe. soal di rawat di Rs tos mb, akupun. Sebab ga pernah sakit yang serius, nggak pengen sakit, tapi kadang pengen dimanja kaya orang sakit whaha

    ReplyDelete

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29 @letsplayandlearn
Twitter @henipuspita29

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9