Memaksimalkan Peran Orang Tua LDR dalam Menghadapi Fase Aqil Baligh Anak (Bunda Sayang Level 11 Day 7)


Sudah kurang lebih 3 tahun nih Papanya anak-anak ditempatkan di kantor perwakilan Provinsi Lampung, suka nggak suka 2-3 tahun lagi harus siap-siap kena mutasi nih, oh no ha ha. Yah memang resiko pekerjaan sih, kan saat melamar ke instansi ini sudah tanda tangan pernyataan siap ditempatkan di mana saja. Mudah-mudahan berkah dan jadi ibadah yaa.


Tapi bukan berarti nggak ada hal yang membuat kepikiran. Buanyaaaak. Salah satunya adalah tentang pengasuhan dan pendidikan. Apalagia anak-anak kan cowok semua tuh. Rayyaan sedang dalam usia yang harus lebih dekat dengan Papanya, Razqa masih menyusu jadi masih nempel sama Mamanya. Tapi kalau sudah makin besar gimana? Inilah salah satu tantangan orangtua yang LDRan. Plis nggak usah nanya kenapa nggak ikut Papanya ya, panjang cerita. Mari concern soal mendidik fitrah seksualitas anak yang ortunya LDRan aja okeh. Pas banget kali ini ada materi dari teman-teman saya di Kuliah Bunda Sayang. Yuklah disimak.










Baca juga diskusi lainnya seputar fitrah seksualitas di postingan ini:












Be First to Post Comment !
Post a Comment

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29 @letsplayandlearn
Twitter @henipuspita29

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9