Heni Puspita

Blogger Mom | Photography Enthusiast | Home Education Facilitator

Review Dermies Clear Me Honey, Can You Peel Me?


Buat para beauty vloggers pasti sudah tidak asing lagi dengan produk yang satu ini. Namun, bagi kamu yang baru tahu tentang produk ini. Yuk, simak penjelasan lebih lengkapnya berikut ini.

Dermies Clear Me merupakan skincare eksfoliasi kulit wajah. Tujuan eksfoliasi kulit wajah untuk mengangkat sel kulit mati supaya wajah cerah.

Ada beberapa langkah yang harus kita ikuti, jika ingin mendapatkan wajah yang mulus dan bersih.

Penjelasan lebih rincinya akan dibahas dibawah berikut ini:

1. Dermies Clear Me

Dari rangkaian skincare yang ada, ada satu langkah yang tidak boleh terlewatkan yaitu mengeksfoliasi kulit wajah setidaknya 1 sampai 2 kali seminggu dengan produk menggunakan Dermies Clear Me Honey, Can You Peel Me?.

Tidak hanya bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati saja, fungsi lainnya adalah untuk membersihkan kotoran yang menempel di kulit, jadi nanti akan membuat kulit wajah bersih dan cerah.



2. Exfoliation Pads untuk Hasil Maksimal

Selain menggunakan face scrub, mengeksfoliasi wajah dengan kapas eksfoliasi atau exfoliating pad untuk kulit sensitif juga diperlukan, loh!

Yuk, simak cara memakai kapas eksfoliasi yang benar agar hasil maksimal.

  • Gunakan setelah melakukan double cleansing agar tidak ada sisa makeup

Cara yang pertama adalah melakukan double cleansing atau pembersihan ganda. Ini artinya, kita melakukan pembersihan wajah selama dua kali.

Langkah yang pertama saat membersihkan wajah yaitu menggunakan micellar water atau makeup remover, kemudian membasuh wajah dengan pencuci muka.

Exfoliation pads tidak bisa digunakan untuk membersihkan makeup, jadi kita harus tetap membersihkan makeup dan tetap membersihkan wajah terlebih dahulu.

Kapas eksfoliasi digunakan setelah double cleansing dan sebelum memakai toner.


  • Kedua sisinya bisa dipakai, dan memiliki fungsi yang berbeda

Kapas khusus eksfoliasi ini memiliki dua sisi yang bisa dimanfaatkan. Dua sisi ini ada yang agak kasar dan ada sisi yang lembut.

Jangan sampai tertukar saat menggunakan kapas eksfoliasi. Untuk sisi yang kasar digunakan untuk membersihkan komedo, sementara sisi yang lembut akan mengembalikan kulit kita ke kondisi semula serta menutup pori.

Beginilah cara menggunakannya. Masukan jari ke dalam pads, lalu arahkan sisi kasar ke wajah. Lakukan kegiatan memutar secara perlahan ke seluruh area wajah.

Mulai dari dahi, hidung, pipi, dagu, dan leher. Hal tersebut dilakukan agar komedo dan sel-sel kulit mati bisa terangkat dengan sempurna. Lalu, balikan sisi pads ke sisi yang lembut dan kembali lakukan gerakan memutar pada wajah.

Baca juga: Me Time di Blossom Female Salon, Bandar Lampung.

  • Bersihkan dengan air

Setelah menggunakan kapas eksfoliasi, wajah harus dibersihkan dengan air karena biasanya alat ini meninggalkan bekas seperti lengket.

Agar tidak lengket, bersihkan denga air dam rasa lengket dan sekaligus membersihkan kotoran yang mungkin masih ada dan tersisa.

Seperti sel kulit mati yang sudah terkelupas. Lalu keringkan wajah denga handuk dan kita akan merasakan wajah yang bersih dan kenyal.

Tetapi, ada juga kapas eksfoliasi yang tidak memerlukan untuk dibilas dengan air, karena biasanya sudah memiliki kandungan yang tak meninggalkan bekas seperti lengket.

3. Rekomendasi Exfoliation Pads

Jika kamu salah satu orang yang menyukai produk kecantikan alami. Kali ini kamu harus coba kapas eksfoliasi tanpa ragu.

Karena, kali ini kapas eksfoliasi memiliki kandungan bahan alami yang berasal dari produk Dermies Clear Me Honey, Can You Peel Me Honey? Sudah tidak asing lagi mendengar produk yang satu ini bukan? Dermies Clear Me by Erha memiliki beberapa serangkaian produk skincare dengan menggunakan bahan alami.

Kandungan bahan alami ini, menjadi keunggulan tersendiri. Pengguna yang menggunakan produk ini akan aman dari efek samping, karena memang sudah menggunakan produk yang aman. Dermis Clear Me adalah kapas untuk eksfoliasi dengan extract madu Manuka di Indonesia.

Untuk produk yang masih menggunakan bahan alami dari madu Manuka, masih jarang ada di Indonesia. Jadi, madu tidak hanya bisa dikonsumsi saja, tetapi bisa juga digunakan untuk pemakaian luar tubuh.

4. Menggunakan Kapas Eksfoliasi Madu

Saat akan membersihkan wajah menggunakan eksfoliation pads perlu untuk memperhatikan cara pemakaiannya. Berikut adalah langkah menggunakan eksfoliation pads yang bisa kita aplikasikan.

  • Usapkan dengan lembut sisi kasar kapas dengan gerakan memutar pada wajah dan leher.
  • Kemudian, mengusapkan sisi halus kapas untuk mengangkat sisa-sisa kotoran.

Langkah diatas merupakan cara yang mudah bukan? Kita hanya perlu untuk memperhatikan sisi kasar dan mengusapkan bagian sisi yang lembut, jadi jangan sampai tertukar.

Kapas eksfoliasi ini tidak hanya berfungsi untuk membersihkan wajah saja. Tapi akan membuat kulit bersih dan cerah. Yuk, coba eksfoliation pads yang pasti sudah aman dan membuat kulit bersih dan cerah dengan menggunakan Dermies Clear Me, Can You Peel Honey? Di toko offline maupun online.

Comments

back to top