Heni Puspita

Blogger Mom | Photography Enthusiast | Home Education Facilitator

Me Time di Blossom Female Salon Bandar Lampung


Setelah cuti dengan urusan antar jemput anak sekolah selama liburan akhir tahun, sekarang waktunya kembali ke rutinitas. Di minggu pertama semester baru ini, saya juga disibukkan dengan memindahkan barang dari rumah ke rumah ibu saya. Ditambah lagi sekalian decluttering besar-besaran. Banyak barang di kamar belakang rumah ibu yang harus dikeluarkan dan disisihkan karena sudah tidak dipakai. Setelah decluttering itu jangan ditanya deh bagaimana capeknya 😅 Jadi kepingin me time deh walau habis liburan he he. 


Hmm mau perawatan apa ya?


Tapi kalau ingin me time sih sebenarnya nggak harus jauh-jauh. Bagi para perempuan di kota Bandar Lampung, kita bisa me time dengan memanjakan diri di Blossom Female Salon atau sering juga disebut Blossom Salon and Spa. Salon ini sudah lama berdiri. Saya mengunjungi salon ini sejak masih belum menikah. 

Blossom, Salon Khusus Perempuan Pertama di Bandar Lampung

Salon Blossom merupakan salon khusus untuk perempuan pertama di Bandar Lampung. Di sini kita nggak perlu khawatir akan berpapasan dengan tamu laki-laki. Karena laki-laki memang dilarang masuk. Jadi kita bisa menjalani perawatan dengan lebih tenang dan nyaman. 


Lantai 1 Salon Blossom Kartini

Salon pertama Blossom ada di Perumahan Bukit Kencana di Jalan Pangeran Antasari. Cabang lain ada di Jalan Kartini dan Jalan ZA Pagar Alam, Gedong Meneng. Semua cabangnya sudah pernah saya coba. 

Awal Januari lalu saya berkunjung lagi ke Blossom di Jalan Kartini. Ada yang berbeda dengan cabang ini. Interiornya sudah berubah dan jadi jauh lebih cantik! 


Jadi tambah cantik deh ruangannya.

Kalau dulu bagian front office/kasirnya ada di sebelah kanan pintu masuk, sekarang saat membuka pintu kita akan langsung berhadapan dengan bagian front office. Di lantai 1 masih menjadi tempat untuk perawatan rambut. Kalau di lantai 2 ada apa ya? 


Salah satu ruangan di lantai 2.


Ruang di lantai 2 ada beberapa bagian. Ada tempat untuk perawatan tubuh seperti massage, lulur, dan steam body. Ada juga tempat khusus untuk perawatan wajah. Selain itu ada juga spot khusus bagi yang ingin mempercantik kuku dengan nail art. Di lantai ini ada juga kamar mandi yang dilengkapi bath tub untuk perawatan mandi rempah dan mandi susu. 

Jenis Perawatan di Salon Blossom Bandar Lampung

Perawatan apa saja yang pernah saya coba di Salon Blossom? Ya cukup banyak juga sih. Mulai dari gunting rambut, creambath, hair mask, hair coloring/pewarnaan rambut, massage, lulur, facial, totok wajah, sampai steam body. Jenis perawatannya yang ada di sini lengkap deh untuk rambut sampai kaki.


Steam body dulu yuk!


Oh iya, awal Januari lalu perawatan yang saya coba adalah paket massage + lulur + steam body + body mask + mandi rempah. Paket perawatan ini hanya 210K. Selesai perawatan, badan jadi lebih rileks dan enteng. Apalagi sesudah perawatan disuguhi secangkir wedang jahe hangat. 


Ruang untuk perawatan wajah.


Mau perawatan juga tapi belum gajian? Jangan khawatir, paket yang ditawarkan Salon Blossom beragam kok. Ada juga paket lulur tradisional + steam body seharga 100K. Selain itu banyak juga paket perawatan lain yang terjangkau harganya. 


Masih di ruang perawatan wajah.


Buat ibu hamilpun ada lho perawatan khususnya. Saat hamil pasti badan sering pegal. Di Salon Blossom ada juga prenatal massage untuk ibu hamil. Dan bagi teman-teman yang ingin nyalon tapi malas atau nggak bisa keluar rumah, jangan khawatir ya. Blossom juga punya layanan home service kok. 


Spot untuk nail art.


Kalau ingin memesan layanan home service, ingin cek info harga dan perawatan yang lebih detil, jangan lupa follow akun @salon_blossom dan cek nomer WA yang tercantum di profil Instagramnya. 




Alamat Salon Blossom Bandar Lampung

Ingin langsung datang ke Salon Blossom? Bisa pilih cabang mana yang ingin dikunjungi yaa:

1. Blossom Kartini, Jalan Kartini, Tanjung Karang Pusat

(buka jam 09.00 - 20.00 WIB) 

2. Blossom Gedong Meneng, Jalan ZA Pagar Alam, Gedong Meneng

(buka jam 09.00 - 20.00 WIB) 

3. Blossom Bukit Kencana, Jalan Pangeran Antasari, Perum Bukit Kencana

(buka jam 09.00 - 17.30 WIB) 


Mau mandi rempah atau mandi susu?


Dan insyaa Allah dalam waktu dekat akan dibuka satu cabang lagi di daerah Teluk Betung. Wah asyiknya, nambah lagi deh tempat buat me time. Ada yang mau nyalon bareng? 


Comments

  1. Waah iyaa, tempatnya cantiiiik. Lantainya paduan marmer dan kayu. Udah lama jujurnya ga perawatan gini, sejak pandemi mungkin 😄. Jadi pengen lagi. Paling seneng kalo sedang stress, trus perawatan di tempat khusus gini, Duuuh kayak ilaaang semua capek ya mba. Belum lagi mencium aromanya yg nenangin banget 😍👍

    ReplyDelete
  2. Blossom female salon Bandar Lampung nyaman banget tempatnya ya mba.
    Mau banget nih paket lulur tradisional plus steam body yang 100K udah bikin badan terasa ringan, terawat dan wangi pastinya. Kalau dekat langsung disamperin.

    ReplyDelete
  3. Wah salonnya bagus banget. Bersih, cozy & mewah. Dulu punya salon langganan di Jogja tapi tempatnya sempit. Sekarang malah agak susah nyari salon khusus perempuan, adapun jenisnya spa. Jadinya lama nggak perawatan rambut di salon. Padahal skrg hampir semua wanita muslim berhijab.

    ReplyDelete
  4. Kalau untuk perawatan, saya suka salon yang khusus perempuan. Biar gak risih. Tempatnya kelihatan nyaman banget, ya. Cakep pula di dalamnya

    ReplyDelete
  5. tempatnya kelihatan mewah ya Mbak, nuansa feminimnya kelihatan banget deh, nyaman juga kayaknya yah, secara sih ya, salon female pertama di Lampung, pasti akan selalu menyuguhkan yang terbaik biar pelanggan betah treatment di tempat ini.
    Apalagi fasilitas dan treatmentnya lengkap bahkan Ibu hamil pun bisa perawatan di tempat ini ya :)

    ReplyDelete
  6. Nyaman ini salonnya, karena bukan hanya fasilitasnya aja yang lengkap dan bikin betah, yang pastinya juga karena khusus wanita ya kak, sehingga gak ada cemas² deh bakal ada yang bukan mahram muncul hehe

    ReplyDelete
  7. Nyaman banget perawatan bahkan bisa dilakukan di akhir bulan karena harganya terjangkau.
    Tempatnya selain estetik juga nyaman, apalagi bagi wanita berhijab. Rasanya privacynya bener-bener terjaga.

    ReplyDelete
  8. Cakep banget salonnya mbak, terlihat luas juga. Gak cuma melayani perawatan rambut tapi ternyata semua yang dibutuhkan sama kaum Hawa ya. Ada perawatan buat bumil juga. Bagus biar rileks sebelum lahiran ya? Jd penasaran sama mandi susunya deh :D

    ReplyDelete
  9. Ih, cakep amat tempatnya ya. Nyaman dan lengkap fasilitasnya pula. Beneran me time sih ini ditreatment di salon begini mah. Huhu kepengen atuhlah aku me time di tempat begini. Ke luar dari salon, udahlah wajah kinclong, badan seger, hati pasti riang. Siap menghadapi kejamnya dunia lagi deh, ya.

    ReplyDelete
  10. Blossom Female salon ini kok cantik banget mbak interiornya. Nyaman gitu ya untuk perawatan. Lihat bathupnya jadi pengin mandi susu nih agar kulit makin cerah.

    ReplyDelete
  11. Paling nyaman me time itu di salon ya... hehe.. Apalagi ini salonnya khusus perempuan, tambah nyaman deh

    ReplyDelete
  12. Tempatnya kelihatan luas dan mewah ya. Berasa jadi ratu deh kalau perawatan tubuh di sana. Treatmentnya komplit dan kamar2 serta alatnya sangat bagus. Zaman sekarang mau perawatan mudah ditemui ya.

    ReplyDelete
  13. Wah tempatnya oke nih buat me time. Lebih save juga karena khusus perempuan. Ditambah fasilitasnya lengkap ya. Jadi pengen luluran... hahaha

    ReplyDelete
  14. Beugh.. interiornya juara banget ini. Mewah! Itu customer berasa jadi tuan putri yang lagi dapat treatment di kerajaan. Hahahah. Seumur-umur masuk salon, tumben lihat yang interiornya uwoww gini

    ReplyDelete
  15. interior salonnya cantik banget, Mba. Rasanya pasti tenang yaa treatment di sana. Saya kayaknya kalo datang ke sana bakalan betah dan jadi lupa pulang saking nyamannya, hehehe

    ReplyDelete
  16. Masyaallah cakep banget salonnya. Mewah dan elegan bangets. Jenis perawatannya juga lengkap euy

    ReplyDelete
  17. Saya taunya yg di jalan Kartini aja mbk..itupun Lom pernah nyoba sii kayak apa😁

    ReplyDelete

Post a Comment

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29
Twitter @henipuspita29

back to top