5 Plus 1 Blogger Perempuan Favorit Saya, Kenalan dengan Mereka Yuk!


Kalau cuma disuruh nulis lima kok kayaknya kurang ya. Perasaan kalo lagi bewe, banyak blogger tulisannya cakep-cakep dan fotonya keren-keren. Tapi karena cuma diminta menuliskan lima, baiklaaah... Saya tambah satu nama ya he he.


Diah Didi


Siapa yang nggak kenal Mbak Diah Didi? Blognya sering jadi andalan sejuta emak millenial buat nyari aneka resep masakan. Mbak Diah ni udah bikin blog resep sejak sebelum saya punya anak dan belajar masak. Jadi kebayang nggak berapa jumlah postingan di blognya Mbak Diah sekarang? 


Pada dasarnya memang hobi masak sih ya plus tekun pula. Jadi visitor blognyapun bikin mupeng he he. Ntah sudah berapa kali saya googling resep pakai embel-embel 'Diah Didi' hi hi. Foto-foto makanannya pun bikin mupeng dan makin keren

Endang JTT (Just Try and Taste)


Nah selain blognya Mbak Diah Didi, blognya Mbak Endang JTT juga sering jadi acuan dalam mencari resep masakan. Ntah sudah berapa kali ya saya recook resep masakannya. Kelebihan blognya Mbak Endang adalah beliau telaten menyertakan foto-foto proses memasaknya. Sayamah boro-boro, sempet masak aja syukur ha ha. 


Selain itu foto hasil masakannya juga keren-keren. Karena Mbak Endang JTT ini saya jadi ingin membuat blog resep-resep juga tapi masih dalam kondisi dorman wkwkwk.

Beneran deh bikin blog resep itu butuh ketelatenan dan kekonsistenan. Harus sabar kalau lagi nyoba resep eh gagal. Pas berhasil juga harus telaten foto-foto dulu. 

Lidya Fitrian dan Myra Anastasia


Lho kok sekaligus menyebutkan dua nama? Karena sebenernya saya tuh sudah pernah mampir ke blog Mbak Lidya dan Mbak Myra sejak jaman saya belum menikah. Bedanya mereka konsisten banget ngeblog dan blogwalking sementara saya on and off ha ha. 



Pokoknya kekonsistenan dua ratu blogging ini saya acungi jempol deh. Bulan Agustus lalu saat ada Festival Krakatau saya sudah ketemu Mbak Lidya, mudah-mudahan suatu hari nanti berjodoh dengan Mbak Myra. 

Mira Sahid


Alhamdulillah sudah dua kali nih ketemu dengan Mbak Mira Sahid di acara blogger di Bandar Lampung. Mbak Mira jadi salah satu blogger favorit saya karena status medsos dan tulisan di blognya sering bikin adem. 


Dua kali bertemu founder Kumpulan Emak Blogger ini dan dua kali pula saya dan peserta acara diingatkan untuk selalu bijak bermedsos, serta menjaga sikap dan perilaku supaya memiliki imej positif. 

Shintaries


Di saat sedang puyeng otak-atik tampilan blog. Berusaha googling nyari tutorial ini itu dan nggak mudeng sama tutorial yang ditemukan, blognya Mbak Shintaries jadi penyelamat saya. 


Sukanya sayatu Mbak Shintaries kalau menulis tutorial itu rapi, runut, detil tapi mudah dimengerti khususnya oleh emak-emak. Dan setelah Mbak Shintaries mendirikan Blogger Perempuan Network bersama blogger-blogger lain, tambah fixed deh jadi salah satu blogger favorit. Harapannya sih suatu saat bisa ketemu sama Mbak Shintaries. Semoga Blogger Perempuan Network kapan-kapan bikin acara di Bandar Lampung yaaa. 


Be First to Post Comment !
Post a Comment

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29 @letsplayandlearn
Twitter @henipuspita29

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9