Monday, May 7, 2018

Mengulas Harga Gendongan Bayi dan Jenis-jenisnya yang Bisa Kita Jadikan Pilihan untuk Si Kecil


Memiliki anak memang merupakan suatu karunia yang sangat besar yang pastinya dinanti-nantikan oleh setiap wanita yang sudah menikah. Sebelum melahirkan, pastikan untuk mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan si kecil atau segala perlengkapan dan peralatan yang paling dibutuhkan. Misalnya mempersiapkan pakaian, dorongan bayi, gendongan bayi, dan lain sebagainya. 

Tidak perlu lagi repot-repot belanja langsung di toko peralatan bayi, sekarang ini kita sudah bisa mendapatkan barang yang diinginkan dengan menggunakan situs belanja online terpercaya. Sekarang ini, sudah tercipta berbagai jenis dan juga harga gendongan bayi yang bisa kita dapatkan pada situs tersebut. Ada beberapa jenis yang paling sering digunakan dan dicari oleh para ibu di Indonesia:


Sling

Jenis pertama yang bisa dijadikan pilihan untuk menggendong si kecil agar selalu aman dan merasa nyaman adalah yang tipe sling atau gendong menyamping. Jenis ini biasanya hanya berbentuk sebuah kain yang terbuat dari bahan linen atau pun katun. Kain tersebut digunakan dengan cara menyelempang dan membalut satu sisi dari bahu kita dengan cara diagonal. 

Ada beberapa tipe yang memang menyediakan bantalan agar bayi dapat merasa lebih nyaman dan kita juga menjadi lebih rileks, ada juga yang menggunakan cincin yang berfungsi untuk mengencangkan gendongannya dan juga untuk mengatur posisi menggendongnya.


Wrap

Tipe gendongan yang satu ini juga bisa kita temukan di situs belanja online terpercaya dengan harga yang terjangkau, namun tetap menggunakan katun yang berkualitas karena bercampur dengan bahan lainnya, seperti wol, linen dan hemp. Jenis ini melapisi kedua bagian pundak dan juga mengelilingi tubuh kita. Jika menggunakan tipe ini, bayi akan menghadap ke arah dada dan terbungkus dengan aman. 

Posisi ini pastinya akan mengurangi tumpuan berat pada bayi yang biasanya ditanggung pada bagian punggung dan bahu. Untuk menggunakannya dengan nyaman, kita pun diharuskan mempelajari berbagai jenis simpul dan juga ikatannya.


Meitai

Harga gendongan bayi yang satu ini memang lebih mahal, namun kita bisa mendapatkannya dengan lebih terjangkau jika membelinya dengan belanja online. Jenis yang satu ini menggunakan jenis kain yang berbentuk persegi panjang yang memiliki tali pada setiap sudutnya. 

Ada 2 buah tali pada bagian bawahnya yang bisa dilingkarkan dan juga dilipat untuk membuat kantung bagi menggendong si kecil. 2 tali lainnya bisa kita gunakan di kedua pundak. Tipe ini pastinya akan membuat si kecil merasa lebih nyaman dan aman.

Ransel

Jenis gendongan yang satu ini sangat mudah untuk  digunakan, yakni layaknya sedang menggunakan tas ransel. Jenis ini memiliki tempat duduk untuk si kecil pada bagian belakang yang tentunya sangat aman. Jika sudah tidak digunakan, kitapun dapat melipatnya dengan mudah dan dimasukkan ke dalam tempat atau pun dorongannya. Gendongan ini hanya dapat digunakan pada anak yang berusia di atas 1 tahun, karena mengharuskan mereka mengontrol leher dan juga kepala dengan baik.

Itulah beberapa jenis gendongan yang bisa kita gunakan untuk menggendong si kecil agar lebih bisa dekat dengan kita. Pilihlah beberapa jenisnya yang memiliki harga gendongan bayi yang sangat terjangkau jika ingin membelinya pada toko online yang ada di sosial media dan pastinya akan lebih praktis untuk kita. Pastinya setiap barang yang diperjualbelikan akan berkualitas jika kita membelinya juga pada toko online yang terpercaya.

2 comments:

  1. mupeng dg jenis wrap kayanya nyaman bgt bayi

    ReplyDelete
  2. Wah iya nih cakep banget gendongannya. Emang perlu ya mempersiapkan gendongan bayi biar aman dan nyaman

    ReplyDelete

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29 @letsplayandlearn
Twitter @henipuspita29