Monday, May 28, 2018

Roti Krimciz Cokelat by Dapur Ummuzia yang Juara Rasanya


Roti Krimciz Cokelat by Dapur Ummuzia yang Juara Rasanya. Assalamualaikum. Apa kabar puasanya? Sudah ada undangan berbuka puasakah? Kalau saya baru sekali berbuka puasa di luar, yaitu bersama dengan teman-teman kuliah. Karena memang sudah lama banget nggak bertemu, jadi dibela-belain deh he he. Selain itu ya berbuka puasanya di rumah saja bersama keluarga. Meski menu berbukanya kadang nggak dibuat sendiri, tapi kan tetap lebih leluasa kalau dimakan di rumah. Selain itu nggak perlu menunggu lama hingga makanannya disajikan.



Soal menunggu pesanan makanan datang ini yang dialami saya dan teman-teman saat berbuka. Yah sebenarnya wajar sih ya. Karena kami hanya pesan tempat tapi nggak memesan makanan lebih dulu, datangnya mepet pula hi hi. Untunglah saya membawa Roti Krimciz Cokelat. Nggak lama setelah adzan, pinjam pisau steak ke waitress trus langsung potong-potong rotinya. Alhamdulillah roti yang enak jadi terasa lebih enak saat perut lapar he he.


Seharian memang penampakan dan aroma roti krimciz cokelat ini bikin mupeng. Sabar Ma, sabar... Kan lagi puasa he he. Roti keju dan roti cokelat aja udah enak, kalau digabung jadi tambah enak. Bayangkan aja roti yang lembut, diberi krim keju dan krim cokelat di bagian tengahnya, lalu di bagian atas diberi lapisan krim lagi dan ditaburi keju dan cokelat parut. Bayangkaaan!


Ya ampun, tega deh. Masa disuruh mbayangin aja. Yah kalau nggak mau cuma mbayangin, sok atuh dipesan. Ke saya? Bukaaan, hi hi. Tapi ke Dapur Ummuzia milik Mbak Alisa Fatmawati. Roti krimciz cokelat ini hanya salah satu varian produk dari usaha yang dirintis sejak 2016. Hmm.. Ada produk apalagi ya? Ini nih aneka produk plus kisaran harganya:


1. Pempek Kecil Paket Rp 50.000 - Rp 100.000,-/paket.
2. Roti Krimciz Rp 50.000,-
3. Kue Tampah Modern Rp 280.000,-
4. Kue Tampah Tradisional Rp 250.000,-
5. Tumpeng 10 Porsi Rp 350.000,-
6. Aneka Cake mulai dari Rp 50.000,-
7. Aneka Kue Kering mulai dari Rp 60.000 - Rp 80.000,-/toples.


Produk Dapur Ummuzia ini dibuat tanpa bahan pengawet, tanpa pemanis buatan, sehat, dan higienis. Jadi nggak perlu was-was menyajikannya untuk keluarga, kerabat, dan teman-teman. Rasanya nggak diragukan lagi deh.


Yang mau ngintip Dapur Ummuzia bisa follow medsosnya di IG @alisa.ummuzia. Siap-siap mupeng ya lihat aneka produk yang kece-kece he he. Selain itu kita juga bisa add Facebooknya di Alisa Ummuzia. Untuk pemesanan juga bisa langsung menghubungi Whatsappnya di 0857 6697 3131.

No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29 @letsplayandlearn
Twitter @henipuspita29