Pempek Dos Plus Cuko yang Lemak Nian dari Tjindar Kuweh & Mpek Doss


Pempek Dos Plus Cuko yang Lemak Nian dari Tjindar Kuweh & Mpek Doss. Have I told you that pempek is my guilty pleasure? Ntah kenapa saya suka banget sama salah satu makanan khas Palembang ini. Yang pasti sih salah satu daya tariknya adalah cukonya. Apalagi kalau yang kental dan pedas. Saat merantau ke pulau lain nun jauh di sana sering kangen makan pempek dan ngirup cuko sepuasnya hi hi. 



Kalau di Bandar Lampung sih saya nggak perlu khawatir nggak nemu pempek yang enak. Mau pempek ikan atau pempek dos yang enak dengan cuko yang pedas dan kental? Ada doong.


By the way, sudah tau bedanya pempek ikan dengan pempek dos? Kalau pempek ikan ya adonannya pakai ikan, sementara adonan pempek dos nggak pakai ikan. I love both of them, tapi ada beberapa orang yang justru lebih suka pempek dos dibanding pempek ikan, misalnya ayah saya. 

Makanya nih pas saya tawari pempek dosnya Tjindar Kuweh & Mpek Doss ini, ayah saya suka banget. Apalagi yang isi kates, menul-menul banget yak dan pilinannya rapi. Nggak hanya pempek dos isi kates aja, ada juga varian lain seperti pempek dos lenjer kecil, isi telur, isi rebon, dan adaan. Eh ada satu lagi, yaitu pempek belah.



Pempek belah adalah pempek lenjer kecil yang dibelah dan diisi dengan sambel atau saus ebi yang pedas manis. Pempek yang satu ini nggak perlu cuko lagi untuk memakannya. Jadi tinggal haappp, langsung enak. Kalau kata orang Palembang sih lemak nian!

Oh iya, sesuai namanya produk Tjindar Kuweh & Mpek Doss ini nggak hanya pempek dos saja. Usaha yang dirintis sejak 2009 ini juga memiliki produk lain seperti pempek ikan, lapis legit, bolu kojo, dan aneka kue kering.


Bahan-bahan yang digunakan berkualitas dan terjaga mutunya. Selain itu produknya juga sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI Provinsi Lampung. Saya share sekalian aja deh varian produk dan harganya:

1. Lapis Legit Original Rp 350.000,-
2. Lapis Legit Plum, Keju, Sukade Rp 375.000,-
3. Lapis Kojo Rp 350.000,-
4. Lapis Lampung Rp 300.000,-
5. Kue 8 Jam Rp 350.000,-
6. Engkak Ketan Rp 350.000,-
7. Bolu Suri Rp 100.000,-
8. Bolu Kojo Rp 80.000,-
9. Pempek Doss Rp 1.500/pc.
10. Pempek Ikan Rp 3.000/pc.
11. Aneka Kue Kering.


Untuk pembelian atau pemesanan produknya bisa dilakukan secara online lewat media sosial yaitu FB: Septika Sari Tjindarbumi dan IG @tjindar_kuempekdoss atau lewat Whatsapp di 0812 7954 1698.



2 comments on "Pempek Dos Plus Cuko yang Lemak Nian dari Tjindar Kuweh & Mpek Doss"
  1. Bikin ngiler aja nih. Aku jg penggemar pempek. Kalau liat pempek pgn ngemplok aja bawaannya :D

    ReplyDelete
  2. Sama! Pempek is my guilty pleasure. Tiap ke kota lain, yang dicari pertama kali adalah tempat jual pempek enak. Unik juga ada pempek nggak pake ikan...

    ReplyDelete

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29 @letsplayandlearn
Twitter @henipuspita29

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9