Tuesday, May 29, 2018

Jajanan Pasar Mamaloni: Homemade, Fresh Served, and Yummy


Jajanan Pasar Mamaloni: Homemade, Fresh Served, and Yummy. Assalamualaikum. Selamat datang ke blognya Mama Rayyaan Razqa. Mau ngajak ngobrol soal makanan lagi, boleh? He he. Selain kurma, menu berbuka apa nih yang biasanya jadi favorit keluarga? Kalau di keluarga saya sih lebih suka jajanan pasar tradisional. Eits, buka berarti lidah ndeso lho ya. Kan memang jajanan pasar tradisional Indonesia tuh enak-enak. Razqa aja sukaaaaa! 



Nah waktu teman-teman saya mengadakan acara bagi-bagi takjil di Bundaran Gajah/Tugu Adipura yang jadi pusat kota Bandar Lampung, saya juga ingin ikut berpartisipasi. Meski nggak bisa datang langsung, at least makanannya ajalah ya yang mewakili. Menu yang saya pilih of course jajanan pasar yang lebih cucok di lidah banyak orang. Bikin sendiri? Ngg... Nggak hi hi. Lebih baik serahkan pada ahlinya aja supaya lebih terjamin rasanya he he.


Jadilah saya pesan takjil ke Mamaloni yang sudah berpengalaman di bidang jajanan pasar sejak tahun 2013. Akun instagramnya adalah lho, yaitu @jajanpasarlampung.mamaloni cuzz difollow ya. Yang saya pesan adalah bapel berbentuk hati, supaya yang makan jadi hepi hi hi.


Tapi produknya Mamaloni buka hanya bapel hati ini, ada juga jajanan pasar lain seperti kue lumpur, nona manis, talam abon, pastel, risoles, martabak mini, bolu kukus ubi ungu, roti goreng, gabin fla, onde-onde, sosis solo, dan lain-lain.


Dipilih aja deh dipilih mau jajanan pasar yang mana. Asal pesannya jangan mepet-mepet ya. Minimal pemesanan H-2. Harga per buahnya mulai dari Rp 2.000 dengan minimal pemesanan 25 buah. Selain itu kita juga bisa memesan jajanan pasar untuk snack box mulai dari Rp 7.000 per kotak dan jajanan pasar tampah mulai dari Rp 180.000 per tampah.


Selain lewat akun instagramnya, kita juga bisa melakukan pemesanan lewat Whatsappnya Mamaloni (Mbak Anies/Hayatunnisa) di 0811 7252 440 untuk mendapatkan jajanan pasar yang fresh served dan homemade.




No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29 @letsplayandlearn
Twitter @henipuspita29