Sunday, April 29, 2018

Warung Oppa PKOR Pindah! Kuy, Cobain Menu Baru di Lokasi Barunya


Hai hai haaai. Penggemar drama Korea mana suaranya? Kalau saya lagi jarang banget nih nonton drama Korea. Tapi tetep sih kalau nyari hiburan yang berupa tontonan, yang ditonton ya berbau-bau Korea juga. Nonton apaan? Reality & variety show Korea seperti The Return of Superman dan 2 Days 1 Night. Dan tetep aja sih, sama seperti kalau nonton drama. Suka ada adegan yang bikin ngiler. Adegan apaan? Adegan makan-makanlaaaah! Jadi pengen makan kimchi dan teman-temannya. 



Untungnya nih di Bandar Lampung ada tempat makan yang menjual menu-menu ala Korea, Warung Oppa namanya. "Tapi aku ke sana dan sekarang udah pindah. Pindah kemanaaaaaah???" Tenang aja tenang. Warung Oppa memang lokasinya nggak di dekat PKOR Way Halim lagi. Tapi pindahnya juga nggak jauh kok. Selain lokasinya baru, ada juga menu-menu baru di Warung Oppa yang nggak kalah enak dari menu sebelumnya.


Alamat Warung Oppa PKOR yang Baru

Kalau dulu lokasinya di dekat PKOR Way Halim, sekarang Warung Oppa pindah ke Jalan Pangeran Antasari, tepatnya di seberang Hotel Kosotel. Nggak jauh juga dari Bank Lampung. Kira-kira beda 2 rukolah dengan bank ini. Kalau dari arah fly over Pasar Tugu, Warung Oppa posisinya di sebelah kiri, sebelum putaran Bank Lampung. Kalau dari arah Kalibalok, Warung Oppa ada di sebelah kanan, posisi setelah Bank Lampung. 

Suasana Warung Oppa

Kalau pas di PKOR dulu banyak poster-poster member grup idol KPop, di Antasari ini Warung Oppa tampil lebih minimalis. Tapi jangan khawatir, lagu-lagu Korea tetap setia menemani kita makan-makan dan ngobrol-ngobrol kok. Menurut saya sih di Antasari ini suasananya lebih adem, apalagi kalau sambil minum es teh hi hi. 

Menu Warung Oppa

Selain lokasi yang baru, di sini juga ada menu-menu yang baru lho. Soalnya namanya makanan memang tentang selera ya. Ada juga yang biar gimana, lidahnya Indonesia banget. Nah kalau mau ngajak keluarga ke sini tapi seleranya selera Indonesia, nggak perlu khawatir. Ada menu baru seperti nasi ayam goreng dan nasi bakar yang enaaak. Kok tau? Iyalah, udah nyobain hi hi.




Jadi pas pertama ke sini, si kakak pesen nasi ayam goreng dan Papa pesen nasi bakar. Mama pesen apa? Kimchi fried rice!!! Kalau Razqa? Razqa bobooooo, jadi nggak dipesenin apa-apa. Tapi kalau Razqa bangun sih mungkin Papa bakal pesan mie ayam atau mie tek-tek, soalnya Razqa doyan mie jadi bisa nyicip-nyicip.


Alhamdulillah Rayyaan doyan nasi ayam gorengnya. Memang makanan favorit deh. Nasi bakarnya juga enak. Tapi my fave ya kimchi fried rice alias nasi goreng kimchi. Nasi goreng pedas campur kimchi trus ada sayurannya juga. Enak deh enaaaaak! Masakan ala Korea yang lain juga recommended buat dicobain. Coba deh baca postingan Makan Makanan Khas Korea di Warung Oppa PKOR dan Tasty Korean Food di Warung Oppa PKOR.


Jam Buka Warung Oppa

Nah kalau saya sih seneng-seneng aja Warung Oppa pindah lokasi. Soalnya lebih dekat dan searah dengan rumah Eyang hi hi. Buat yang mau mampir juga, Warung Oppa buka mulai dari jam 10.00 pagi sampai jam 9.00 malam. Cek juga akun IGnya yaitu @warungoppa_pkor dan jangan lupa ajak-ajak kalau mau ke sini yaaaa he he.



5 comments:

  1. Aku prnh denger dr temen tentang warung oppa yang masakannya enak banget. Aduh salah banget deh pagi-pagi mampir ke sini, jadi laperrr hehheheh

    ReplyDelete
  2. makanan nya enak enak bikin ngiler , apalagi nasi goreng nya tuh yang menggoda
    kenapa ga pesen teokbokki aja kak ? enak bener itu

    ReplyDelete
  3. Penasaran dg nasi goreng kimchinya, itu nasgor kok dibungkus daun yak kayak pepes hehehehe

    ReplyDelete
  4. Sampai sekarang saya belum cocok sama makanan korea

    ReplyDelete

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29 @letsplayandlearn
Twitter @henipuspita29