Saturday, October 7, 2017

Baby Razqa - 7 Bulan


Kapan terakhir kali ngepost tentang cerita Razqa dari bulan ke bulan? Pas doi umur 6 bulaaan!!! Mama hobi banget ngendepin postingan yak ha ha. Maaf ya, Dek. Oh iya, jangan-jangan itupun saya postingnya di Instagram, bukan di blog wkwkwk. Lupakan juga acara foto-foto khusus dari bulan ke bulan. Mama rempong nggak sempet, Dek hiks...


Di usianya yang ke 7 bulan si Adek makin rajin wira-wiri. Soalnya si kakak sudah mulai sekolah pertengahan Juli lalu. Dua hari pertama sekolah, adek setia nungguin kakak di sekolah. Untungnya sih minggu pertama kakak sekolahnya cuma sampai jam 10 pagi aja. Meski pihak sekolah mengizinkan wali murid menunggui di sekolah (di luar kelas) sampai 2 minggu pertama, tapi ternyata Mama bukan tipe emak yang betah nungguin dari masuk sampai pulang sekolah hi hi. Kasihan juga kan si adek nggak bisa guling-guling di kasur walau alhamdulillah ia tipe bayi yang anteng. Oh iya, pas kakak ikut lomba 17 Agustus di sekolah dan harus pakai baju bernuansa merah putih, Razqa juga ikutan lho. Pakai baju yang kembaran juga sama kakak.

Baca Juga: Rayyaan's 5 Birthday - Ulang Tahun di Sekolah.


Selain ikut ke sekolah kakak, Razqa juga mulai ikut arisan keluarga. Kalau nggak salah sih bulan Agustus lalu itu kali pertama adek ikut arisan. Tapi ntah kenapa pas acara si adek mudah banget rewel. Tumben banget deh pokoknya. Tapi pas diajak nengok rumah dan ketemu kasur, eeeh dia hepi banget. Tuh bener kan? Senengnya gegulingan di kasur. Apalagi di rumah ada 2 kasur berjejer. Puas deh gelundungan dari ujung ke ujung.



Oh iya, di usia 7 bulannya ini juga si adek sudah mantap duduknya. Awalnya masih ditopang tangan tapi seminggu kemudian bener-bener bisa duduk sendiri, alhamdulillah. Sehat-sehat terus ya, Dek.

No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29 @letsplayandlearn
Twitter @henipuspita29