Wednesday, October 4, 2017

Baby Razqa - 6 Bulan


Inilah kalau mau ngepost ditunda-tunda, yang biasanya cerita Razqa tiap bulannya dipost di blog eh ini masih ngendap aja ha ha. Dihitung-hitung ada empat postingan lho yang mengendap hiks hiks... So jangan heran ya kalau empat postingan ke depan isinya tentang si adek semua he he.


Lulus ASI Eksklusif

Alhamdulillah ya dengan segala perjuangan dan drama-dramanya, si Adek lulus S1 ASI juga. Kalau si Kakak dulu sampai ada sertifikatnya segala (ngedit file dari AIMI), untuk Adek sampai saat ini belum ada ahaha #pukpukadek. Next time mau juga ngepost (curcol) soal drama-drama selama 6 bulan ituhhh hehe.


Idul Fitri Pertama

Tahun ini alhamdulillah Idul Fitrinya berempat karena ada Razqa. Tapi si Adek belum diajak silaturahim ke tempat yang jauh. Baru ke tempat keluarga dan kerabat di Bandar Lampung aja. Kalau pas berkunjung/ada tamu yang datang Adek bengong kok rame amat hehe.


Mulai Makaaaaan

Lulus S1 ASI means sudah boleh makan makanan padat. Kapan-kapan mau dibikin semacam rangkumannya juga deh tentang cerita MPASI 6 bulannya Razqa. Kalau resep, di IG ini ada ya. Mamanya pas masih rajin haha.



Skor KPSP 6 Bulan

Alhamdulillah 10/10. Lega karena perkembangan Adek sesuai dengan usianya (normalnya 9 atau 10 jawaban YA, kalau kurang dari 8 harus konsul soal tumbuh kembangnya). Apa-apa saja yang jadi kriteria KPSP silakan googling ya. Biasanya dicek per 3 bulan.

No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29 @letsplayandlearn
Twitter @henipuspita29