Heni Puspita

Blogger Mom | Photography Enthusiast | Home Education Facilitator

Daftar Harga Perawatan di Sumia Aesthetic Clinic Lampung


Hai hai hai. Sudah baca belum cerita saya tentang Menu Perawatan Baru di Sumia Aesthetic Clinic Lampung? Biasanya sih kalau saya share tentang klinik kecantikan begini bakal ada teman yang kepo-kepo sama Daftar Harga Perawatan di Sumia Aesthetic Clinic Lampung, iya kan? GR banget deh, Mbak ha ha. Ya wajar aja dong kalau sebagai calon konsumen kita cari tau menu treatment apa aja yanga dan berapa harganya. Tapi sedikit bocoran nih, harga perawatan di Sumia ini banyak banget yang terjangkau. Yaaaay! Yuk dicermati satu per satu jenis treatment plus harganya.


Sumia Facial Treatment

1. Facial Sumialogika

Ada yang punya kulit oily macam abis cuci muka pakai minyak goreng hi hi? You're not alone, I'm here with you #mendadaknyanyi. Perawatan ini bisa mengangkat komedo dan mengurangi produksi sebum kulit. Harga: Rp 95.000,-

2. Facial Peel Off

Mau punya kulit wajah yang lebih kencang? Kita bisa pilih menu perawatan ini. Selain mengencangkan wajah, facial face off bisa membuat wajah terlihat cerah dan komedo juga terangkat. Harga: Rp 130.000,-

Baca: Cegah dan Atasi Penuaan Dini dengan Black Jam.


3. Facial Carbon

Hobi pakai make up? Cobain facial ini deh. Masker yang digunakan mengandung kolagen yang bisa mengencangkan wajah sekaligus jadi bahan aktif yang bisa mengangkat racun dan residu bekas kosmetik. Harga: Rp 150.000,-

4. Facial Mutiara

Sebel karena punya mata panda? Jangan sering-sering begadang dong he he. Tapi kalau banyak yang senasib seperti saya, baru bisa ngeblog malam hari kalau anak-anak sudah tidur, ada baiknya merawat wajah dengan facial mutiara. Manfaatnya adalah mencegah terjadinya kerutan dan kantung mata. Nggak hanya itu, perawatan ini juga bisa melembabkan, mengencangkan, dan memperbaiki struktur kulit wajah. Harga: Rp 150.000,-

Baca Juga: Menu Perawatan Baru di Sumia Aesthetic Clinic Lampung.

5. Facial Gold

Facial pakai emas? Eh beneran ada lho di Sumia dan harganya juga terjangkau meski pakai emas 24k. Penasaran kaaan? Manfaatnya adalah untuk mencegah penuaan, mengobati flek hitam, dan menutrisi kulit. 

Harga: Rp 150.000,-

6. Facial Detox

Kalau merasa kulit wajah kasar, kusam, dan nggak segar akibat terlalu banyak terpapar kosmetik, berarti kita wajib dapat facial detox. Gunanya adalah mengangkat racun dan polusi sisa kosmetik. Selain itu wajah juga jadi lebih halus, cerah, dan segar alami. 

Harga: Rp 175.000,-

7. Masker Leher

Nggak cuma area wajah ada yang perlu perawatan, leher juga dong. Kalau punya leher berwarna kehitaman, cobain masker leher ini ya. Selain membuat kulit bagian tersebut jadi lebih cerah, perawatan ini juga bisa mengencangkan dan menyamarkan kerut di kulit di area leher. 

Harga: Rp 45.000,-

8. Masker Wajah

Buat yang di wajahnya mulai ada flek-flek hitam, perawatan dengan masker wajah berkolagen bisa mengobati flek hitam sekaligus mengencangkan, dan memperbaiki struktur kulit wajah. 

Harga: Rp 70.000,-


9. Totok Wajah

Lagi capek bin suntuk? Mungkin perlu relaksasi tuuuuh. Kenapa nggak nyobain totok wajah di Sumia Aesthetic Clinic Lampung. Pijatan lembut selama 45 menit di area wajah dan bahu akan membuat kita rileks dan segar. 

Harga: Rp 60.000,-

10. Ear Candle

Insomnia dan sakit kepala ternyata bisa dikurangi dengan terapi ear candle. Wah ternyata terapi ini nggak hanya berfungsi untuk mengangkat kotoran di telinga. 

Harga: Rp 60.000,-

11. Totok Wajah dan Ear Candle 

Menu ini adalah kombinasi dari 2 perawatan yang saya sebutkan di atas. 

Harga: Rp 99.000,-


Sumia Peeling Treatment

1. Facial + Peeling Acne

Perawatan ini berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, memperbaiki struktur kulit, dan mengurangi jerawat. 

Harga: Rp 115.000,- 
Plus Facial: Rp 140.000,-

2. Facial + Peeling Rejuve

Selain mengangkat sel kulit mati, treatment ini bisa mengobati flek hitam dan mencerahkan wajah.

Harga: Rp 115.000,-
Plus Facial: Rp 140.000,-


3. Facial + Super Peeling Acne

Punya masalah jerawat sedang dan berat yang bikin galau??? Cobain perawatan ini ya. Hanya dioleskan pada bagian yang berjerawat seperti di wajah, dada, atau punggung. Jerawat kering dalam 3 hari.

Harga: Rp 195.000,-
Plus Facial: Rp 220,000,-

4. Facial + Super Peeling Rejuve

Perawatan dengan glycolic acid ini bisa merangsang pembentukan sel kulit baru, menghambat pembentukan flek hitam, serta meratakan warna kulit.

Harga: Rp 185.000,-
Plus Facial:  Rp 235.000,-

5. Facial + Super Peeling Lightening

Suka gemes sama kulit bayi yang halus lembut dan pengen punya kulit seperti ituh? Ternyata di Sumia ada perawatan yang memberikan hasil akhir terbaik seperti kulitnya Razqa hi hi. Dengan perawatan ini flek membandel hilang dan kulit jadi lebih muda kembali.

Harga: Rp 210.000,-
Plus Facial: Rp 235.000,-

6. Body Peeling

Punya kulit belang karena bekas luka masa lalu? Ada lho perawatannya. Selain itu bisa juga nih untuk meremajakan kulit tangan, kaki, atau lengan. 

Harga mulai dari Rp 95.000,-

7. Microdermabrasi

Punya pori-pori besar? Yes. Punya flek hitam dan bekas jerawat? Yes. Mau menghaluskan dan mencerahkan kulit? Yes banget!!! Cocok banget nih kayaknya buat saya. Perawatan peremajaan kulit dengan menggunakan mikrokristal alumunium oksida.

Harga: Rp 260.000,-

8. Body Detox

Merasa berat badan agak berlebihan? Saya juga nih, masih harus ngurangi 4-5 kilogram lagi he he. Eh ternyata ada juga perawatan yang bisa melangsingkan tubuh, mengeluarkan racun dalam tubuh, sampai mencerahkan kulit tubuh biar kinclong. Harganyapun terjangkau.

Harga: Rp 125.000,-

9. Electro Cauter

Pernah dengar soal keratosis seboroik nggak? Ini adalah sejenis penyakit kulit. Ada benjolan seperti kutil pada permukaan kulit yang biasanya dialami lansia. Benjolan ini bisa dihilangkan dengan terapi Electro Cauter. Selain itu perawatan ini bisa mengangkat butiran lemak di wajah serta mengobati tahi lalat.

Harga mulai dari Rp 50.000,-

Sumia Mesoterapi

1. Facial + Mesoacne

Perawatan ini bermanfaat untuk mengurangi kandungan minyak di wajah dan mengobati serta mencegah jerawat dan komedo timbul kembali. 

Harga: Rp 200.000,-

2. Facial + Meso Melasma

Wuih memang bervariasi banget ya perawatan di Sumia ini. Menu yang ini bisa diterapkan untuk kita yang mau flek hitam di wajahnya hilang dan bekas jerawat tersamarkan.

Harga: Rp 200.000,-

3. Facial + Meso Glow

Merasa di ujung mata mulai ada kerut atau garis halus? Perawatan yang satu ini bisa menghilangkan kerut dan garis tersebut. Bonusnya adalah kulit kusam jadi cerah dan wajah jadi sehat bercahaya.

Harga: Rp 295.000,-

4. Perawatan Mata

Ingin menghilangkan kantung mata, kerut garis tawa, dan lingkaran hitam di sekitar mata? Perawatan mata ini bisa dicoba. Nggak hanya itu, fungsinya juga untuk mencerahkan dan mengencangkan kulit.

Harga: Rp 95.000,-

Baca Juga: Cara Menjadi Member Sumia Aesthetic Clinic Lampung

5. Facial + Dermaroller

Pori-pori besar, bekas jerawat, atau cacar air dengan bentuk cekung bisa membuat kita merasa kurang nyaman dan kurang pede. Di Sumia ada perawatan dengan microneedle yang bisa merangsang produksi kolagen alami kulit sehingga kembali kencang dan halus. 

Harga: Rp 990.000,-
Paket 5x dermaroller dan krim perawatan di rumah: Rp 4.500.000,-

6. Meso Hair Growth

Bermasalah dengan rambut rontok? Treatment ini bisa memberikan nutrisi pada kulit kepala dan mengurangi kerontokan rambut.

Harga: Rp 350.000,-


7. Mesoalopecia

Perawatan ini cocok untuk yang punya masalah kerontonkan rambut parah dan kebotakan. Terapi Alopecia akan merangsang pertumbuhan rambut. Bila dilakukan 2 minggu sekali, dalam 1 bulan saja sudah terlihat hasil treatmentnya.

Harga: Rp 600.000,-

8. Meso Lipo

Ingin punya tubuh yang lebih ideal? Treatment Meso Lipo bisa membantu mengurangi lemak pada tubuh.

Harga: Rp 600.000,-

Variatif banget ya menu perawatan di Sumia. Bingung mau pilih perawatan yang mana? Jangan khawatir karena ada dokter yang bisa diajak ngobrol-ngobrol dulu sebelum menentukan treatment yang tepat. Semoga info Daftar Harga Perawatan di Sumia Aesthetic Clinic Lampung ini bermanfaat ya.

Comments

  1. Mantap nih perawatan yang optimal dengan cost yang juga terjangkau.

    ReplyDelete
  2. Masih gak yaa promosinya inih

    ReplyDelete
  3. Harga whitening series berapa ya kak? Bales dong

    ReplyDelete
  4. Di serta google map dong biar mudah cari lokasinya

    ReplyDelete
  5. Bisa menghilangkan bekas luka dikaki kak?

    ReplyDelete

Post a Comment

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29
Twitter @henipuspita29

back to top