Cegah dan Atasi Penuaan Dini dengan Black Jam


Cegah dan Atasi Penuaan Dini dengan Black Jam. Saat hujan turun membasahi Bandar Lampung, warga kota tak terkecuali sayapun bersuka cita. Meski hujan turun baru sebentar namun cukup membawa angin segar serta harapan bahwa musim hujan akan segera tiba. 

Sudah cukup lama sejak terakhir kali hujan deras dan itupun hanya sehari. Sementara di sana sini efek kemarau sudah begitu terasa. Mulai dari debit air yang berkurang, udara yang panas berdebu, hingga masalah kesehatan. 

Kulit wajahpun tak luput dari dampaknya. Terasa mudah kering walaupun sejatinya saya memiliki kulit wajah yang berminyak.


Tak hanya itu kalau sedang lelah, kulitpun terasa mudah kusam.  Hmm... Selain cuaca ada faktor U juga nih. Sudah ada sinyal-sinyal untuk lebih waspada terhadap penuaan dini!


Sinyal-sinyal penuaan dini yang lain adalah munculnya kerutan di pipi dan dahi. Ada flek hitam dan kulit terasa kendur? Tanda penuaan dini juga tuh.


Cara Mencegah Penuaan Dini


Penuaaan dini sebenarnya bisa dicegah lewat berbagai cara, yaitu:

1. Mengonsumsi buah dan sayur segar,
2. Menghindari karbohidrat olahan,
3. Mengurangi konsumsi gula,
4. Tidak minuman beralkohol,
5. Tidak merokok,
6. Membersihkan wajah dengan lembut secara rutin dua kali sekali terlebih saat berkeringat,
7. Memakai tabir surya,
9. Berolahraga secara rutin,
10. Istirahat dan tidur yang cukup,
11. Minum air putih yang cukup,
12. Menghindari stress,
13. Memakai pelembab wajah setiap hari.

Kecuali nomer 4 dan 5, cara lain belum rutin saya lakukan. Padahal RUTIN adalah salah satu kuncinya. 'Berlindung' di balik alasan kalau ibu-ibu itu sibuk, jadi nggak sempat olahraga atau oles-oles skin care sebelum tidur.


Pola makan juga kadang luput dari pola gizi seimbang. Sering mengabaikan sarapan yang akhirnya berujung ke ngemil olahan dari tepung. Padahal berpotensi mempercepat penuaan dini. 

Belum lagi soal stress yang kadang-kadang juga mampir. Terlebih tatkala jenuh melanda. Memakai pelembab wajah? Kalau ingat saja.


Waaah, banyak sekali deh PR saya ini. Suka malas-malasan kok ngarep punya wajah kencang dan glowing ala artis Korea ha ha. Saat musim kemarau begini baru deh kena getahnya hu hu.

Bagi orang-orang yang masih belajar konsisten seperti saya untuk urusan oles-oles produk perawatan kulit, ada nggak ya produk yang praktis?


Memakai skin care yang sampai 5, 6, 7, atau bahkan sampai 8 tahap itu tantangan super besar untuk saya. Yang ada keburu mengantuk hiks... 

Andai saja ada produk perawatan kulit yang bisa dipakai siang dan malam. Jadi cukup satu produk saja yang dipakai, yang kandungannya alami dan bisa mengatasi serta mencegah penuaan dini. Ada nggak ya? 

Dan akhirnya saya menemukan informasi tentang Black Jam dari K Link. 

Jangan salah kira ya. Ini bukan selai jenis baru untuk dioles ke roti. Melainkan produk perawatan kulit Original Raw Black Jam


Apa yang membuat saya tertarik untuk mencoba?


Kelebihan dan Manfaat Original Black Jam


A. Black Jam Praktis


Alasan utamanya adalah karena praktis. Produk ini bisa dipakai siang maupun malam hari. Original Raw Black Jam ini cukup dioleskan seujung jari. Perbedaannya adalah pada malam hari, Black Jam ini diaplikasikan lebih banyak ke wajah.


B. Black Jam Terbuat dari 100 Bahan Alami


Hah??? 100 bahan alami??? Saya juga kaget saat membaca informasinya. Secara umum bahan-bahan tersebut dikelompokkan menjadi 7:

1) Bunga-bungaan, yang bermanfaat sebagai anti aging, melembabkan kulit, melindungi kulit dari sinar UV, antibakteri, mencegah jerawat, antioksidan, mencerahkan, serta melembutkan kulit.


2) Buah-buahan, yang bermanfaat sebagai antioksidan, mencerahkan, melindungi kulit dari sinar UV, mencegah timbulnya flek, meregenerasi sel kulit, anti inflamasi, dan mencegah kerutan.


3) Buah Berry, yang berfungsi untuk antioksidan, mencerahkan, mengangkat sel kulit mati, melembabkan, anti inflamasi, mengecilkan pori-pori, serta memudarkan flek.


4) Sayur dan Jamur, bermanfaat untuk mencegah flek dan kerutan, meregenerasi sel kulit, melindungi kulit dari sinar UV.


5) Biji-bijian, berfungsi untuk melembabkan, mencerahkan, mengencangkan kulit, mengenyalkan, anti inflamasi, dan anti bakteri.


6) Ganggang, yang selain sebagai anti bakteri juga mampu mengencangkan, mengenyalkan, melembabkan, serta mengontrol kelebihan minyak pada kulit.


7) Serta bahan alami lain seperti sarang walet dan ekstrak teh hijau yang dapat merangsang pertumbuhan sel kulit baru, anti aging, dan mencerahkan kulit.


C. Black Jam Bebas Bahan Kimia 


Beberapa bahan kimia bisa jadi menyebabkan iritasi pada kulit. Iritasi kulit ternyata bisa juga mempercepat penuaan. Original Raw Black Jam bebas pewarna buatan dan bahan-bahan lain.


Seperti oil paraben, ethanol, benzophenone, benzyl alcohol, dan triethanolamine. Karena itu makin kecil kemungkinan timbulnya iritasi karena produk ini.

D. Black Jam Memiliki Efek Water Block System


Bahan-bahan alami pada produk ini dapat mengisi kelembaban kulit dan menjaga kandungan air agar tetap di jaringan kulit. Ini juga yang membuatnya bisa menjaga kelembaban kulit hingga 150 jam!


E. Black Jam Menghasilkan Filler Effect


Berkurangnya jaringan lemak dan kolagen serta hilangnya kelembaban bisa menyebabkan kulit jadi kendur, kusam, dan tidak berisi. 

Namun Black Jam dapat mengisi ruang kosong pada kulit. Sehingga kulit menjadi kencang dan kenyal serta berkurang kerutannya.

F. Black Jam Mengandung Super Hyaluronic Acid


Bahan ini sangat melembabkan dan bisa terserap hingga lapisan kulit terdalam. Sebagai bukti, liat foto ini deh.


Sebagai bukti lihat saja deh ya foto ini. Foto before and afternya terlihat jelas Original Raw Black Jam membuat wajah menjadi lebih kencang dan lebih glowing.


Makin kepincut deh dengan produk ini. Karena saya memang sedang mencari-cari produk antiaging yang praktis, alami, tapi aman dan nyata efeknya.

Makin kepincut deh dengan produk ini. Karena saya memang sedang mencari-cari produk antiaging yang praktis, alami, tapi aman dan nyata efeknya.

Terlebih lagi Black Jam ini merupakan produk dari K-Link, salah satu perusahaan penjualan langsung top di Indonesia dengan 2,4 juta anggota yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Salah satu keuntungan menjadi anggotanya adalah mendapatkan diskon 20% untuk pembelian produk-produknya termasuk Original Raw Black Jam.

Produk-produk K-Link berupa suplemen kesehatan, kecantikan, perawatan tubuh, UIE, serta perawatan mobil dan rumah yang mencakup produk-produk yang sudah cukup dikenal seperti K-Liquid Chlorophyll.

K-Link Indonesia telah memiliki Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dan telah menjadi anggota dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) serta memiliki sertifikat halal dari MUI.

Harga Original Raw Black Jam


Jadi siapa nih yang seperti saya, ingin mencoba Original Raw Black Jamnya? Yang ingin mencoba produknya, bisa melakukan pemsanan  https://www.k-net.co.id atau https://www.k-mart.co.id Harganya Black Jam yaitu Rp 618.000 ribu per buahnya. Yuk cegah dan atasi penuaan dini dengan Black Jam.


1 comment on "Cegah dan Atasi Penuaan Dini dengan Black Jam "
  1. Bener banget mbak, kerutinan adalah kuncinya. Dan aku masih terkendala dengan masalah ini. Padahal paham tentang pentingnya perawatan wajah. Nah, kalau ada yang praktis begini pastinya sangat membantu sekali. Thanks mbak infonya

    ReplyDelete

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29 @letsplayandlearn
Twitter @henipuspita29

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9