Sunday, October 1, 2017

Menu Perawatan Baru di Sumia Aesthetic Clinic Lampung


Menu Perawatan Baru di Sumia Aesthetic Clinic Lampung: "Hari Minggu tanggal 24 September kita ketemuan ya di Lotus Plaza, ada gathering bareng Sumia Aesthetic Clinic, nih!" Gitu deh kurang lebih notifikasi di WAG. Radarpun langsung menyala. Yang terbayang langsung perawatan kulit wajah. Perempuan mana gitu lho yang nggak suka? Women love being pampered, termasuk para mahmud ahahaha.


Sejak punya dua anak, jujur aja makin sedikit waktu untuk merawat kulit wajah. Padahal kan wajib ya. Mentang-mentang sudah jadi macan ternak - mama cantik anter anak - trus harus kucel dan kusam gitu? Kan nggak. Jadi dengan semangat saya datang ke Sumia Aesthetic Clinic yang berlokasi di Lotus Plaza. Mau nambah wawasan tentang perawatan kulit mewakili barisan mamah muda (euh ngaku-ngaku ha ha) merangkap bukan beauty blogger hi hi.


Sampai di venue ternyata sudah ada beberapa orang yang hadir termasuk selebgram Lampung. Kurang lebih jam 2 siang tempat duduk sudah nyaris penuh terisi (dan yess ada juga kok peserta dari kalangan pria) dan acarapun dimulai. Ada dua dokter yang menjadi narasumber, salah satunya adalah dr. Anita. Dokter cantik ini menjelaskan proses perawatan di Sumia Aesthetic Clinic. Konsumen nggak cuma trus datang langsung ditreatment dong. Harus ngobrol-ngobrol dulu, konsultasi dulu dengan dokter supaya bisa menentukan perawatan yang paling sesuai. 



Ada lebih dari 40 jenis perawatan yang terbagi dalam 5 kategori. Namun khusus hari ini yang akan dikenalkan adalah Menu Perawatan Baru di Sumia, yaitu Laser dan IPL (Intens Pulse Light). Apa bedanya treatment laser dan IPL? Meski sama-sama pakai cahaya yang diubah menjadi panas untuk perawatan kulit, laser ditargetkan ke area tertentu pada kulit sementara IPL digunakan untuk area yang lebih besar. Kalau diibaratkan perawatan dengan laser seperti kita menembak target tertentu dan IPL seperti memotret yang cakupannya lebih luas.


Kalau perawatan dengan laser bisa digunakan untuk mengatasi jerawat, menghapus tato, sampai hair removal (under arm hair removal, upper leg hair removal). IPL juga bisa untuk menipiskan jerawat dan rambut seperti bulu eh rambut di kaki dan di ketiak. Selain itu IPL juga bisa memudarkan belang-belang dan menghilangkan varises.


Setelah penjelasan dari dr. Anita tibalah sesi kepo-kepo alias tanya jawab he he. Beberapa di antaranya adalah seputar keamanan produk terutama untuk bumil dan busui, soal frekuensi perawatan, sampai apakah boleh menggunakan beberapa merk skin care berbarengan. Untuk urusan keamanan, no need to worry karena semua produk Sumia sudah terdafar di BPOM dan aman digunakan termasuk oleh bumil dan busui. Perawatan sebaiknya rutin ya untuk hasil yang lebih maksimal. Soal waktu perawatan yang cocok bisa langsung kontak dan booking jadwal dengan terapis di Sumia. Kalau sudah pakai satu merk skin care sebaiknya sih total alias jangan dicampur-campur. Misalnya ingin treatment di Sumia, sebaiknya 'netralkan' dulu wajah kita dari produk skin care lain selama 1 minggu hingga 1 bulan.


Baca Juga: Cara Menjadi Member Sumia Aesthetic Clinik Lampung.

Kelar ngobrol-ngobrol, jadi nggak sabar mau nyerbu ruangan treatmentnya he he. Saya dan temen-temen langsung pose di ruangan bernuansa merah muda, ngajak dr. Anita buat foto bareng. By the way, dokter syantik yang lain mana??? Oh ternyata dr. Bella sedang menghandle seorang konsumen. Permisiii, intip-intip sebentar boleh yaaa. Wah ternyata begini ya proses treatment dengan laser #manggutmanggut. Oh iya, beberapa teman saya ada nih yang hoki banget bisa langsung nyobain perawatan hari itu for free. So lucky! Pulang acara langsung jadi lebih kinclong. Mau juga dong nyobain Menu Perawatan Baru di Sumia Aesthetic Clinic Lampung.


2 comments:

  1. Wah, ngga perlu kuatir ya kalo smua produk yg dipake udh lulus uji BPOM. Aku blm pernah sih perawatan di klinik kecantikan gitu, tp suka seneng klo liat tmn abis perawatan jd pada kincloong.

    ReplyDelete
  2. Wah iya kadang kita sbg mamak2 lupa merawat diri krn kesibukan ngurusin anak dan RT ya mbak?
    Perawatan itu penting biar makin disayang suami hehe.
    Apalagi kalau produknya udah terdafatr semua di BPOM, makin yakin dan gk khawatir nih sering2 perawatan :D

    ReplyDelete

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29 @letsplayandlearn
Twitter @henipuspita29