Friday, August 5, 2016

Home Treatment Pijat Ibu Hamil dari Phuby Mom and Baby Spa

Home Treatment Pijat Ibu Hamil dari Phuby Mom and Baby Spa

Tantangan yang dihadapi ibu hamil bukan hanya morning sickness. Morning sickness hilang, pegal-pegal mulai datang. Memasuki trimester ketiga kehamilan biasanya keluhan ibu hamil seputar pegal dan nyeri di badan meningkat. Ini wajar kok. Penyebabnya adalah meningkatnya hormon estrogen dan relaksin, efeknya adalah jaringan otot dan sendi di tubuh jadi lebih lunak dan lentur untuk menyiapkan proses melahirkan


Ada beberapa hal yang bisa dilakukan nih untuk mengurangi pegal dan nyeri selama kehamilan. Ternyata penting bagi ibu hamil untuk memperbaiki posisi tubuh agar tetap tegak, jangan melakukan gerakan menghentak (misal saat bangun dari tidur atau bangun dari duduk), hindari mengunakan high heels, lakukan peregangan ringan, gunakan kompres air hangat, dan lakukan pemijatan lembut di daerah yang terasa pegal.

Baca: 5 Alasan Ibu Hamil Wajib Makan Semangka.

Lho memang pijat ibu hamil aman ya? Boleh ya? Yang dimaksud pijat ibu hamil di sini bukan perutnya lho yang dipijat. Bagian tubuh yang dipijat misalnya kaki, betis, paha, bahu, punggung, dan kepala. Beberapa waktu lalu saya nyobain treatment pijat ibu hamil dari Phuby Mom and Baby Spa yang menyediakan jasa home treatment spa untuk wilayah Bandar Lampung dan sekitarnya. Menu perawatan yang saya cicipi adalah pijat ibu hamil plus lulur dan totok wajah. Phuby Mom and Baby Spa nggak hanya menawarkan menu perawatan untuk ibu hamil saja. Sesuai namanya, ada juga paket perawatan untuk bayi dan anak. Ada juga paket facial, totok wajah, dan ear candle. Tersedia juga paket pijat nifas dan laktasi untuk ibu pasca melahirkan. Untuk calon pengantin juga ada nih paket perawatan yang bikin tambah manglingi di hari bahagia nanti. 


Tapi bedanya apa ya pijat tradisional biasa dengan pijat ibu hamil? Bedanya nih, ada bagian-bagian tubuh yang tidak dipijat oleh terapisnya Phuby, yaitu bagian perut, bagian belakang perut, dan bokong. Ibu hamil yang memasuki trimester kedua sampai menjelang HPL boleh mendapatkan treatment pijat-pijat ini. Manfaatnya adalah bisa meringankan mual dan muntah (oke nih buat yang mengalami morning sickness berkepanjangan), memberikan efek relaksasi, mengoptimalkan kesehatan ibu hamil, dan membantu mengatasi keluhan pegal dan nyeri.

Baca: 7 Perlengkapan Bayi Usia 0-6 Bulan yang Jarang Terpakai.

Habis kedatangan terapis dari Phuby nih!

Asyik kan, tinggal pencet-pencet smartphone untuk booking waktu perawatan dan duduk manis menunggu terapis yang berpengalaman datang dengan peralatan tempurnya he he. Mulai dari lilin aromaterapi, kemben, handuk, sampai kain alas kasurnya sudah disiapkan oleh terapis Phuby Mom and Baby Spa. Siap-siap aja deh ketiduran saat dipijat hi hi. 


Pasca melahirkan nanti, kita juga bisa request terapisnya Phuby untuk datang ke rumah. Phuby menyediakan paket nifas yang terdiri dari pijat khusus untuk ibu melahirkan dan pijat laktasi (pijat payudara) untuk memperlancar ASI. Biar ASI lancar dan jauh-jauh ya dari yang namanya baby blues syndrome. Kalau si bayi sudah berusia minimal 1 bulan, giliran deh dapat treatment juga dari Phuby. Pijat bayi ini bisa meningkatkan daya tahan tubuh si kecil supaya tidak mudah sakit, memberikan efek relaksasi supaya tidurnya lebih berkualitas, membantu memperbaiki sistem pencernaan, dan mengoptimalkan tumbuh kembang si kecil.

Baca: Supaya Tidak Terlalu Larut dalam Morning Sickness.

Mbak Nuri Maulida juga pernah nyobain home treatment dari Phuby lho.


Mau tau perawatan apa saja yang ditawarkan Phuby Mom and Baby Spa? Cek menu treatmenya yuk:

Baca: Tips Mengatasi Kurang Suka Minum Air Putih Saat Hamil.

PAKET BABY & KIDS:

1. Baby spa (massage & swimming): Rp 150.000
2. Massage baby or kid: Rp 80.000
3. Swimming for baby: Rp 80.000

PAKET UNTUK MOMMIES:

1. Massage tradisional + lulur + totok wajah: Rp 185.000
2. Massage ibu hamil + creambath: Rp 170.000
3. Massage ibu hamil + lulur + totok wajah: Rp 185.000
4. Massage nifas + massage laktasi + totok wajah: Rp 195.000
5. Facial + totok wajah + ear candle: Rp 170.000
6. Massage tradisional + lulur + masker + steam body & ratus wangi: Rp 270.000

MENU PERAWATAN SATUAN:

1. Creambath: Rp 85.000 - Rp 100.000
2. Facial: Rp 80.000
3. Ear candle: Rp 25.000
4. Masker badan: Rp 35.000
5. Totok wajah: Rp 70.000
6. Massage tradisional/ibu hamil/nifas: Rp 85.000
7. Massage laktasi: Rp 45.000
8. Lulur: Rp 40.000
9. Steam body: Rp 60.000
10. Ratus wangi: Rp 60.000
11. Steam body & ratus wangi: Rp 110.000

- Minimal pemesanan sekali panggil Rp 150.000.
- Tersedia juga paket perawatan pre-wedding.

Instagram Phuby Mom and Baby Spa

Bagi yang sudah pilih-pilih menu apa yang diinginkan dan ingin terapisnya Phuby berkunjung ke rumah bisa langsung menghubungi salah satu kontak Phuby Mom and Baby Spa (BBM/LINE/SMS):

BBM: 5EA038B8
LINE: @stq3480j
HP: 081220324497



Sumber:


5 comments:

  1. wah wanita tidak jauh dengan perawatan, tapi kalo buat kurang dana bagaimana solusinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nabung dulu dong :) Biayanya bisa lebih murah dibanding biaya jalan-jalan lho he he

      Delete
  2. waktu hamil, suka banget dipijat, maklum pas hamil itu pegel-pegel, apalagi kaki, pegel banget

    ReplyDelete
  3. Enak banget bisa dipanggil ke rumah.. Kalau lagi hamil bawaannya males kemana-mana, sekarang sudah ada deh solusinya :)

    ReplyDelete

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29 @letsplayandlearn
Twitter @henipuspita29