Cari Untung Dengan Promo Lazada dan Flash Sale!


Belanja online memiliki banyak keuntungan. Selain lebih praktis dan menghemat waktu, diskon yang ditawarkan juga tak kalah hebat jika dibandingkan dengan belanja langsung di toko. Adapula segment yang menawarkan diskon gila-gilaan yang dikenal dengan istilah flash sale. Prinsip diskon ini merupakan kompetisi sehingga yang tercepatlah yang bisa mendapatkan produk tersebut.

Salah satu ecommerce yang menawarkan Flash Sale adalah Lazada. Jadi, apakah artinya pemenang Flash Sale ini beruntung dan bagaimana bisa menjadi pemenang Flash Sale? Terlepas dari kata keberuntungan, disini akan diuraikan beberapa tips sederhana untuk cari untung dengan flash sale dan promo Lazada lainnya.

Atau bisa juga lihat penawaran lain Lazada promo di situs ShopBack

Langkah mudah ikut Flash Sale Lazada


Dalam kategori promo dan diskon, Flash Sale memang menjadi incaran banyak orang. Selain membahas berbagai promo menarik Lazada dan informasi lainnya, ada baiknya kita bahas langkah mudah ikut Flash Sale Lazada.


Buat akun


Seperti yang kita tahu, secara umum ecommerce seperti Lazada mengharuskan peserta Flash Sale membuat akun. Jadi, pastikan kita sudah memiliki akun Lazada terlebih dahulu. Setidaknya, satu hari sebelum Flash Sale tersebut diadakan. Dengan begitu, saat Flash Sale dimulai, kita hanya akan terfokus dengan formulir pembelian. Tentu saja, ketangkasan tangan dalam mengetik keyboard juga cukup berperan di tahap ini. Wah, seru bukan?

System cache


Biasanya ketika hampir menjelang Flash Sale, para peserta akan merasakan situs tiba-tiba terasa lebih lambat untuk diakses. Hal ini merupakan hal wajar mengingat jumlah peserta Flash Sale memang bisa mencapai ribuan orang.

Karena itulah, manfaatkan system cache pada peramban web. Langkahnya yaitu dengan me-refresh halaman Flash Sale berulang kali bisa kita lakukan minimal tiga kali. Tentu saja, hal ini harus dilakukan sebelum Flash Sale dimulai.

Jika kita sudah merasakan halaman Flash Sale termuat lebih cepat daripada saat pertama kali membuka, maka itu dapat diartikan bahwa system cache sudah penuh. Untuk mempermudah kita bisa menggunakan secara otomatis dengan memanfaatkan ekstensi Auto Reload.

Dua peramban


Banyak yang mengatakan bahwa kesempatan dengan dua peramban web tentu akan lebih besar daripada satu peramban web. Namun, cara ini memang akan terlihat justru merepotkan jika kita tak terbiasa. Karena itulah, kuncinya adalah membagi ruang peramban secara bijak.

Membagi ruang peramban di sini adalah dengan memanfaatkan tombol Maximize yang terletak di pojok kanan atas peramban. Di tahap ini, pastikan bahwa jumlah kotak yang muncul hanya satu. Setelah tahap di atas, tarik dan geser jendela kedua peramban hingga saling terlihat dalam satu layar desktop alias tidak menghalangi satu sama lain. Tentu saja, kita harus mengutamakan halaman formulir Flash Sale.



Persiapan sebelum Flash Sale


Selain mengetahui langkah mengikuti flash sale, mari kita masuk pada persiapan sebelum Flash Sale. Karena banyak orang yang merasa bahwa berhasil memperoleh produk flash sale membuat bangga diri.

Pantau website Lazada


Banyak produk yang dibandrol dengan harga murah. Kebanyakan orang akan memantau situs Lazada pada pukull 11.00 WIB. Aktivitas belanja di Lazada ini pun jadi seperti seleksi alam. Karena siapa yang cepat akan jadi pemenang. Kita bisa mempersiapkan strategi jitu untuk bisa memenangkan smartphone menarik disini.

Siapkan alat dan bahan berburu flash sale


Pastikan alat berburu Flash Sale dalam kondisi baik. Misalnya jika mengandalkan Macbook dan MiFi atau bahkan Smartphone maka kita harus persiapkan dengan baik. Tak usah khawatir, karena tidak selalu gadget terbaik lah yang akan berhasil memenangkan karena ada pula orang yang hanya memakai Nokia Symbian, tapi keberuntungan berpihak padanya.

15 menit sebelum dimulai, kondisikan tools


Pastikan satu jam atau minimal 30 menit sebelum Flash Sale, kita sudah login di situs bersangkutan. Bahkan kita bisa memantau sejak jam 10.00 WIB. Selama 60 menit menjelang Flash Sale, kita bisa merefresh halaman secara terus menerus dengan frekuensi per 5 menit. Karena merefresh halaman berulang kali bertujuan supaya laptop menyimpan cache (history) situs. Setiap terjadi perusabaha, maka si laptop akan menyimpannya.


Meski cuma flash sale, tetap perlu latihan


Nah, ini yang mungkin tak dilakukan oleh kebanyakan pemburu Flash Sale Lazada. Selama beberapa hari sebelum hari H, kita bisa berlatih terlebih dahulu. Latihan ini bertujuan supaya proses menambah produk di keranjang hingga pemilihan metode pembayaran tidak lebih dari 30 detik. Bila proses transaksi dari menekan tombol beli hingga halaman notifikasi order sukses  lebih dari 45 detik, maka kemungkinan mendapat produk cuma 20%.

Berburu promo Lazada dan dapatkan cashback


Sebagai salah satu ecommerce terpopuler, Lazada tentu memberikan banyak promo setiap periode tertentu. Hal yang perlu kita lakukan adalah memantau media sosial, website maupun berlangganan Newsletter. Tapi, informasi menarik yang perlu diketahui adalah kita tak hanya bisa mendapatkan promo Lazada tetapi juga bisa mendapatkan cashback. Yaitu dengan menggunakan ShopBack.

Jadi, saat belanja produk Lazada menggunakan ShopBack kita akan mendapatkan banyak keuntungan, karena di sini kita bisa mendapatkan cashback dan uang tunai hingga 30%. Selain itu, sistem cashback ini terpisah dari promo, diskon dan voucher yang diberikan Lazada, jadi kita dapat menggabungkan promo, voucher, diskon dan cashback untuk mendapatkan harga hemat. Nah, pastinya menarik banget kan?

Jadi, tunggu apalagi? Buruan berburu promo Lazada dan dapatkan cashback! Jangan lupa juga untuk mengikuti kompetisi Flash Sale dan dapatkan produk menarik.

Be First to Post Comment !
Post a Comment

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29 @letsplayandlearn
Twitter @henipuspita29

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9