Tuesday, September 22, 2015

#OOTDAlaAku : Yang Nyaman untuk Jalan-Jalan

#OOTDAlaAku : Yang Nyaman untuk Jalan-Jalan.

Kalau jalan ngajak anak balita tuh outfit yang cocok untuk seorang ibu adalah yang nyaman. Itu deh hal paling diutamakan. Soalnya nggak menutup kemungkinan saat jalan ke suatu tempat ntah ke pusat perbelanjaan atau ke tempat rekreasi, saya harus main kejar-kejaran sama Rayyaan he he.
Di Balik Cerita Main-Main Sambil Belajar.

Baju yang nyaman bagi saya adalah baju yang pastinya tertutup, terbuat dari bahan yang tidak panas dipakai. Misalnya saja baju yang saya pakai saat menonton Lampung Fair 2015 bersama Rayyaan dan Papanya dua minggu lalu. Outfit of the day saya hari itu adalah:

Blus berbahan katun Jepang bermotif shabby chic dan panjangnya hampir selutut. Selain bahannya yang adem, corak dan warnanya juga saya suka. Warna dasarnya kainnya berwarna kuning pupus dan warna bunganya berwarna ungu. Saya juga menggunakan jilbab dengan warna senada dengan warna bunga di bajunya. Jilbab yang saya pakai adalah jilbab rawis segiempat berwarna dusty purple. Cara memakai jilbabnyapun simpel saja. 


Sejujurnya saya nggak fasih memakai jilbab kreasi. Pakai jilbab segiempat dengan cara begini saja lebih praktis he he. Tak lupa saya sematkan bros bunga berwarna biru. Model brosnya adalah model yang banyak dipakai para Muslimah sekarang he he. Itu lho yang seperti ada manik-maniknya. Selain membantu agar jilbab tetap rapi, bros model bunga membuat jilbab yang polos jadi lebih semarak. Kenapa brosnya kok warna biru? Tidak ungu atau pink saja? Terkadang saya sering memakai bros ungu atau pink, tapi pakai biru juga tidak apa kan? 



Untuk bawahannya saya memakai celana jeans berwarna biru tua. Nah, cocok kan dengan warna brosnya? He he. Selain itu yang warnanya biru juga adalah tas selempang saya. Saya sih nggak terlalu suka gonta-ganti tas. Soalnya takut ada barang yang tertinggal kalau harus ganti tas. Dari pertama melihat tas ini saya sudah merasa klik. Soalnya memang cocok dipakai saat menggunakan celana jeans biru. Tali tasnya sendiri berwarna cokelat. Kaus kaki dan sepatu yang saya pakai juga berwarna cokelat. Sekarang siap deh jalan-jalan keliling Lampung Fair.

"Tulisan ini diikutsertakan dalam Giveaway #OOTDAlaAku2015 bekerjasama dengan bajukoreawanita.com"


11 comments:

  1. Manis, Mak ... maniiis ... suka dengan OOTD-nya :)

    ReplyDelete
  2. Saya juga maish nyaman dengan style seperti itu. Pengen sih sesekali pake rok. Tapi kemana-mana seringnya masih ngojek. Jaid repot juga kalau pake rok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mak, saya juga masih sering ngojek and ngangkot. Kalau pakai rok sambil ngangon Rayyaan, nggak luwes banget ngejer-ngejernya :D

      Delete
  3. aku dah lama g pake jins..sesek :v

    ReplyDelete
  4. aku dah lama g pake jins ini BB ga turun2 *toel2 perut buncit

    ReplyDelete
    Replies
    1. BBku turun tapi perut tetep buncit Mak huhuhuhu

      Delete
  5. style gitu paling nyaman emang sambil bawa bocah. hehehe

    ReplyDelete
  6. Setuju sama mama Rayyan. yang penting nyaman ya

    Trims udah ikutan GAku. goodluck

    ReplyDelete

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29 @letsplayandlearn
Twitter @henipuspita29