Thursday, September 10, 2015

Let's Play and Learn

 

Konsekuensi punya blog baru dengan topik khusus adalah berkurangnya postingan di blog lama he he. Sudah tanggal 10 di bulan September eh postingan di sini masih sebiji aja. Ya baiklah, kenapa nggak sambil ngenalin blog barunya aja ya.
Tart Roti Tawar Keju Tabur Kismis.

Perkenalkan, ini blog baru saya Let's Play and Learn yang isinya khusus tentang kegiatan saya bersama Rayyaan. Singkat kata sih isinya kebanyakan tentang main semua he he. Tapi insyaa Allah permainannya bermanfaat. Misalnya ada permainan dengan topik FINE MOTOR SKILL (motorik halus), GROSS MOTOR SKILL (motorik kasar), dan juga ada postingan tentang SCIENCE EXPERIMENT (percobaan sains). 


Karena baru dirilis tanggal 1 September kemarin, jadi isi postingannya baru 8 buah. Sebenarnya banyak stok bahan postingan, tapi masa mau dipublish sekaligus? He he. Meski blognya tentang ide bermain anak tapi bukan berarti membuat postingannya mudah, at least for me. Soalnya setiap ngajak Rayyaan main nggak boleh absen untuk foto-foto dulu dan mesti pilih-pilih foto yang nggak ngeblur hi hi. 


Selain itu postingannya juga saya buat dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Sudah lama nggak nulis pakai Bahasa Inggris jari berasa karatan ajah. Tapi nggak apa-apa, tujuannya memang supaya kemampuan Bahasa Inggrisnya nggak menguap. Semoga nggak banyak typo dan kesalahan grammarnya he he. Dan karena tulisan di fotonya pakai Bahasa Inggris, Let's Play and Learn ini sempat dikira blog buatan Emak-Emak yang asli orang luar negeri ihik, GR deh.

Beberapa kategori di Let's Play and Learn.

Kenapa saya membuat blog ini tujuannya sih untuk mendokumentasikan kegiatannya Rayyaan. Kalau someday punya adik (aamiin) kan jadi nggak bingung-bingung lagi cari ide kegiatan untuk adiknya. Syukur-syukur kalau ntar bisa jadi buku juga hi hi (maunya). Selain itu saya memang terinspirasi dari Emak-Emak yang telaten banget ngeblog tentang kegiatan anaknya. Jadi semoga blog ini juga bisa bermanfaat bagi Emak-Emak lain (atau mungkin guru anak usia kelompok bermain dan TK). Aamiin... Jangan lupa mampir ya, main ke Facebook fan page nya juga boleh he he. Terima kasiiiiiih.





2 comments:

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29 @letsplayandlearn
Twitter @henipuspita29