Friday, June 12, 2015

Supaya Tidak Diinvite Main Game Facebook Lagi

Supaya Tidak Diinvite Main Game Facebook Lagi.
Credit Pic: Adweek.
Beberapa jam tidak cek Facebook, begitu dicek banyak pemberitahuan tapi undangan main game semua? Mungkin itu ya penyebab akhir-akhir ini banyak yang suka ngomel di status kalau terlalu sering diinvite main game he he.



Dulu saya juga sempat suka main game online di Facebook. Tapi duluuuu, jaman-jamannya Farmville sedang booming. Tapi kalau tidak salah nih ya, ada lho opsi untuk tidak menginvite teman main game Facebook. Caranya bagaimana? Ehm biar para gamernya cari tau sendiri deh hi hi. Saya mau bagi-bagi info aja soal biar nggak diinvite/diundang main game lagi. Lebih tepatnya sih cara menghentikan pemberitahuan undangan main game tersebut.

Baca: 10 Font untuk Mempercantik Postingan Blog.

1). Saat muncul pemberitahuan undangan main game, arahkan kursor pada pemberitahuan tersebut. Di sebelah kanan akan muncul tanda silang (X) dan tulisan 'Matikan', klik tanda silang tersebut.



2). Saat muncul pertanyaan ini, pilih 'Matikan'.


3) Selanjutnya akan muncul tulisan ini. Beres deh!


Kalau pesan saya untuk teman-teman yang hobi ngegame sih, sebaiknya tidak perlu invite semua teman supaya ikutan main game. Bagi saya pribadi sih nggak merugikan ya. Tapi ternyata banyak juga teman-teman yang terganggu. Teman saya ada kok yang hobi main game ini tapi saya nggak pernah sekalipun dapat notifikasi dari ybs. Dan pesan saya yang lain, sebaiknya jangan main game online di Facebook pada saat jam kantor he he. Lho kok tau kalau mainnya pada jam kantor? Ya soalnya di timeline juga nongol berita 'hasil pencapaian' di game itu, dan nongolnya pada jam kerja. Sst, mungkin lagi cuti, Mbak. Iya juga ya, he he...

No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29 @letsplayandlearn
Twitter @henipuspita29