Capek Luar Biasa, Moms? Penuhi Kebutuhan untuk Relaksasi dan Memanjakan Diri di Diarra Queen Lampung Salon & Spa


"I have a massage when I want to relax. I love being pampered. I love island massages when you're outside in the fresh air." - Angie Stone

I second that quote! Setuju banget kalau setiap perempuan perlu waktu untuk relaksasi dan memanjakan diri sendiri. Tak terkecuali para ibu yang waktu 'kerja'nya bisa dibilang 24/7. Beneran 24/7, Moms? Tanya aja deh ya ke ibu-ibu yang punya bayi dan balita he he. 

Apalagi jaman sekarang baik ibu yang kerja di ranah profesional maupun domestik sama-sama punya mobilitas yang tinggi, tapi insyaa Allah urusan keluarga dan rumah juga bisa terhandle. Jadi ibu memang harus strong ya, mari saling support dan beri jempol untuk kita para ibu!



Tapi sebagai ibu ada kalanya kita jenuh dengan rutinitas sehari-hari. Biasanya sih karena badan sedang lelah dan akhirnya moodpun jadi nggak bagus. Apalagi kalau sedang PMS ha ha. Kalau sedang dalam kondisi ini, udah deh nggak bisa ditawar lagi, artinya badan dan pikiran sedang butuh relaksasi dan pengen dimanjakan, salah satunya dengan cara dimassage. 

Nggak harus dimassage di pulau segala macam Tante Angie Stone sih he he. Favorit saya sih kalau melakukan perawatan tubuh termasuk massage di salon kecantikan. Bayangkan dapat perawatan dari terapis di ruangan yang ada nuansa alamnya, lampunya temaram, ada aroma yang khas dari produk perawatan tubuh dan lilin aromaterapi, serta diiringi alunan musik yang lembut. Bisa-bisa ketiduran deh karena rileksnya. 

Massage Treatment 


Hal ini yang saya rasakan saat mencoba Diarra Massage di Diarra Queen Lampung Salon & Spa. Diarra Massage adalah kombinasi Javanese Massage dan Swedish Massage. Pada Javanese Massage, titik kekuatan pijatnya bertumpu di ibu jari terapis. Massage jenis ini cocok untuk orang yang biasa dipijat. 

Sementara pada Swedish Massage, titik tekanannya bertumpu pada tangan terapis, jadi tidak sekuat Javanese Massage dan cocok untuk orang yang jarang dipijat. Kebayang ya kalau Diarra Massage adalah gabungan dari keduanya.


Selain Diarra, Javanese, dan Swedish Massage ada juga jenis massage lain seperti Balinese Boreh yang cocok untuk yang sedang sakit batuk dan flu. Menu massage lain yang ditawarkan Diarra Queen adalah Healing Massage yang bertujuan untuk menyembuhkan cedera seperti terkilir. 

Ada juga Hot Lemon Massage yang menggunakan minyak hot lemon yang bisa membersihkan kulit. Yang terakhir ada Thermal Stone Massage menggunakan batu aura. Hmm menggiurkan banget ya buat dicoba buat me timenya para mommies di akhir pekan. 

Menu Perawatan 


Tapi massage buka satu-satunya menu perawatan yang ditawarkan di salon and spa yang berlokasi di Jl Wolter Monginsidi No 169 A ini. Ada juga menu hair treatment, face treatment, body treatment, slimming treatment, hingga waxing. 

Selain itu Diarra juga menawarkan aneka paket perawatan seperti Diarra Moon Package dan Romantic Package yang cocok bagi pelanggan yang ingin tampil lebih fresh menjelang pernikahan.

Eh tapi bukan berarti bukan calon pengantin aja lho yang bisa nyobain menu perawatan yang lengkap dari top to toe. Ada juga aneka paket lain seperti Diarra Korean yang terdiri atas Footbath, Full Body Massage, Body Compress, Korean Body Peeling, Creambath, dan Milk Bath.


Harga perawatan di Diarra Queen terjangkau mulai dari 35 K lho! Mau lebih hemat? Jangan lupa miliki kartu anggotanya yang bisa kita dapatkan dengan membayar 50 K.

Bisa dapat dapat potongan harga hingga 20%, berlaku seumur hidup di semua outlet Diarra Queen. Daftar menu dan harga selengkapnya bisa dibaca di Daftar Menu dan Harga Perawatan Diarra Queen Lampung Salon & Spa.

Produk Perawatan


Namun yang namanya mencoba perawatan pasti ada pertimbangan lain ya selain tempat dan harga. Bagaimana dengan keamanan produk yang digunakan? Karena dari dulu sampai sekarang masih saja ada berita tentang kosmetik dan produk perawatan yang ternyata berbahaya.


Nggak perlu khawatir deh, Man-teman. Salah satu ownernya Diarra Queen Lampung sendiri yang langsung sharing-sharing tentang produk yang digunakan di sini. Produknya terbuat dari bahan alami, halal, berstandar BPOM serta aman dipakai.


Diarra Queen sendiri pertama kali hadir di Jakarta tahun 2015 dan cabang Lampung dibuka 24 Juni 2018 lalu. Diarra Queen di Jakarta ternyata langganan banyak artis dan mereka juga kasi testimoni yang oke. Nah produk yang digunakan untuk outlet Jakarta dan Lampung kan sama, jadi kita nggak perlu khawatir tentang keamanan produknya. 

Review 


Setelah nyobain perawatan di Diarra Queen mau tau nggak reviewnya? Mau yaaa, he he. Untuk lokasi cukup terjangkau karena letaknya masih di pusat kota, tepatnya passs banget di depan outlet Banana Foster Lampung.

Suasananya juga nyaman karena temanya ala ala garden jadi banyak hijau-hijaunya. Saya sendiri suka banget suasana beauty salon yang temaram alias lampunya dimatikan saat treatment. Karena membantu kita merasa lebih rileks.


Oh iya, kalau datang ke sini kita akan dipakaikan headpiece bunga-bunga oleh terapisnya. Biar lebih berasa seperti queen alias ratu ya he he. Ruang perawatan di lantai satu untuk pelanggan pria. Tentu saja terapisnya pria juga. Jadi bapak-bapak bisa sekalian massage sambil menemani istri.

Untuk pelanggan perempuan, tempatnya terpisah yaitu di lantai 2 dan suasananya lebih girly. Tiap tempat tidur juga diberi tirai penyekat supaya tamu merasa lebih nyaman. Selain itu, meski dimassage bukan berarti blas buka-bukaan lho ha ha.

Setiap pelanggan diberi kain kemben panjang lalu masih ditutupi kain lagi. Helpful banget untuk orang seperti saya yang aslinya masih suka risih meski dimassage sesama perempuan he he.


Massagenya sendiri berhasil membuat saya rileks sampai ketiduran. Seperti yang saya bilang sebelumnya, saya coba Diarra Massage yang merupakan gabungan dari Javanese dan Swedish Massage. Next time mau nyobain massage jenis lain dan yang waktunya lebih lama, or sekalian paket yang top to toe biar lebih puas ha ha. Tentu aja cuma bisa di akhir pekan pas ada yang jagain anak-anak (baca: suami hi hi).

Cara Reservasi


Beauty salon biasanya lebih ramai di akhir pekan ya. Ya namanya juga hari libur. Tapi mau ke sini baik hari kerja maupun akhir pekan sebaiknya booking tempat alias reservasi dulu ya. Caranya dengan mengontak no WA di 0821 8282 7252. Setelah itu baru deh datang ke Diarra Queen Lampung Salon & Spa.


Alamat Diarra Queen Lampung Salon & Spa


Jalan Wolter Monginsidi No 169 A
Sebrang outlet Banana Foster Lampung
Pengajaran, Teluk Betung, Bandar Lampung
Telp 0721 560 8844
IG @diarraqueenlampung
1 comment on "Capek Luar Biasa, Moms? Penuhi Kebutuhan untuk Relaksasi dan Memanjakan Diri di Diarra Queen Lampung Salon & Spa"
  1. Warbyasaaahh. Sangat komplit penjelasannya. Aku juga puas melakukan treatment di sini. Jadi pengen berkunjung lagi 😁😁

    ReplyDelete

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29 @letsplayandlearn
Twitter @henipuspita29

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9