Thursday, April 19, 2018

Serba-Serbi Kerudung Pashmina Terbaru untuk Rutinitas Kerja di Kantor


Memilih kerudung pashmina memang harus dilakukan secara cermat. Terutama bila kita akan menggunakannya untuk rutinitas kerja di kantor. Memilih kerudung pashmina untuk kerja lebih tricky. Supaya kita tetap kelihatan rapi dan formal selama bekerja.

Jangan bingung dulu bila mesti memiliki kerudung pashmina. Kini, banyak sekali varian kerudung pashmina terbaru yang menarik untuk kaum wanita muslimah. Kita hanya perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini saat memilihnya:

Berburu Kerudung Pashmina yang Sedang Tren

Kita mesti lebih cermat mengikuti tren kerudung pashmina agar tidak ketinggalan zaman. Saat ini variasi kerudung pashmina sudah sangat beraneka ragam dan menarik. Pemilihan bahannya juga bisa disesuaikan dengan keinginan kita. Sehingga kita leluasa berganti-ganti kerudung pashmina setiap hari. Penampilan saat bekerja pun tak akan kelihatan monoton.


Bekerja di Luar Ruangan atau Dalam Ruangan?

Aktivitas kerja di luar atau dalam ruangan turut mempengaruhi pemilihan kerudung yang kita lakukan. Jika kita sering bekerja di luar ruangan, sebaiknya kita memilih kerudung pashmina yang bahannya lembut, nyaman, dan menyerap keringat. Jangan menggunakan kerudung pashmina yang terlalu tebal supaya kita tetap leluasa.

Sebaliknya, jika kita lebih sering berada di ruangan ber-AC, alangkah lebih baik jika kita menggunakan kerudung pashmina yang teksturnya agak tebal. Sehingga kita tak mudah kedinginan saat bekerja selama berjam-jam.

Variasi Bahan Pashmina yang Mudah Dibentuk

Beberapa bahan kerudung pashmina seperti sutra dan satin memang sangat elegan untuk aktivitas di kantor. Sayangnya, bahan pashmina tersebut teksturnya licin dan sulit dibentuk. Sehingga kita jadi kesulitan menata kerudung pashmina hingga rapi. Alangkah lebih baik jika kita memilih kombinasi bahan kerudung pashmina yang karakternya mudah dibentuk. Kita pun tak akan kerepotan memperbaiki bentuk kerudung di sela-sela rutinitas pekerjaan.

Memilih Kerudung Pashmina Polos atau Bermotif

Kalau kita lebih menyukai tampilan yang simpel, kita bisa menggunakan kerudung pashmina polos. Sebab kerudung pashmina terbaru yang polos juga lebih mudah dipadukan dengan warna pakaian apa pun. Sesekali, kita juga bisa menjajal kerudung pashmina bermotif untuk menampilkan kesan yang berbeda. Kerudung bermotif cocok dipadukan dengan pakaian kerja polos agar tidak menimbulkan kesan berlebihan.


Melengkapi Pashmina dengan Aksesori

Kita bisa melengkapi penampilan saat bekerja di kantor dengan menggunakan aksesori. Saat ini, variasi kerudung pashmina berbahan polos bisa dilengkapi aksesori berupa bros, scarf, atau kalung. Selain itu, tampilan pashmina juga semakin menarik kalau kita menggunakan ikat pinggang. Perpaduan kerudung pashmina berkualitas dengan gaya berbusana yang chic akan membuat kita kelihatan menarik selama bekerja.

Merawat Kerudung Pashmina dengan Teliti

Kerudung pashmina sebaiknya tidak dicuci dengan mesin cuci. Karena rotasi mesin cuci yang terlalu kencang malah berisiko merusak pashmina. Alangkah lebih baik jika kita mencuci kerudung pashmina dengan menggunakan tangan. Supaya kita bisa menguceknya dengan perlahan-lahan. Mencuci kerudung pashmina dengan tangan akan membuat pashmina lebih awet. Teksturnya tak mudah berubah walaupun sudah dicuci berulang kali.

Jika sudah tak sabar ingin berburu kerudung pashmina terbaru, kita bisa mendapatkannya di MatahariMall. Karena toko online milik Lippo Group yang satu ini memiliki varian kerudung pashmina yang sangat menarik. Koleksi kerudung pashmina dari MatahariMall siap menyempurnakan penampilan kita. 

Bergaya di kantor jadi semakin mudah bila kita memiliki aneka kerudung pashmina yang kekinian. Sekarang, yuk klik dulu website MatahariMall untuk melihat-lihat varian kerudung pashmina sebelum kita melakukan pemesanan.

2 comments:

  1. Haloo atu, lama gak mampir ke blog ini
    Tabik puun :)

    Aku sukak banget pake pashmina, karena bisa dibikin lebar sampe tutup dada, tapi sekarang inovasi terus berkembang dan muncullah pastan alias pashmina instan yang, lebih enak dipake tinggal slup-slup langsung jadi, cocok banget buat aku yg suka lari-lari yang tiba2 mendadak ada urusan hehe

    ReplyDelete
  2. Aku suka pake pashmina, tapi mungkin krn ga dipake tiap hr, jd suka bingung mau dipake model apaan. Yg ada keseringan aku ke salon jdnya, biar mereka yg atur mau dibikin model apa. Kalo utk dipake sehari2, terpaksa pake segi4 lagi yg lbh gampang :p

    ReplyDelete

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29 @letsplayandlearn
Twitter @henipuspita29