Thursday, January 5, 2017

Baby Razqa - 0 Bulan

Baby Razqa 0 Bulan

Alhamdulillah Kamis 22 Desember 2016 lalu adiknya Rayyaan sudah lahir dengan sehat dan selamat. Adik bayi ini namanya Razqa. Baby Razqa lahir dengan berat badan 3,4 kg dan panjang 48 cm. Saat Razqa dibawa ke kamar setelah diobservasi, kami sempat mengira ini si adik apa rambutnya ikal ya? Kalau si Kakak kan rambutnya lurus, mana tahu kalau Razqa rambutnya seperti Papa he he. Tapi ternyata saat pagi harinya Razqa sudah dimandikan perawat, eh ternyata rambutnya lurus juga dan gondrong he he. Kalau lebat sekali sih tidak ya, tapi memang begitu lahir rambutnya sudah lumayan panjang. 



Dua malam pertama di RS Razqa mudah sekali kaget. Malam pertama sih tidak terlalu. Cukup dielus-elus rambutnya dan di "shuuuuuu, shuuuuu" saja dia sudah tidur lagi. Tapi malam kedua wah mudah banget kaget. Saya jadi sempat keki kalau ada perawat yang malam-malam ngetuk-ngetuk pintu mau ngukur tekanan darah atau menyuntikkan obat ke infus saya hi hi, soalnya si adik jadi kaget deh. 

Untungnya malam ketiga alias malam terakhir di RS Razqa sudah lebih tenang dan di rumahpun begitu. Saya begadangan yang benar-benar nyaris nggak tidur itu ya hanya tiga malam di RS. Di rumah ternyata jam tidurnya sudah lebih teratur alias tidurnya bisa lebih lama, sekitar 1,5 sampai 2 jam sekali tidur. Lumayan deh saya jadi bisa istirahat lebih lama. Selain itu Razqa juga terbilang anteng. Menangis ya kalau haus atau pup saja.


Lucunya nih kalau menangis dan Kakak Rayyaan nyanyi "Tang, Ting, Tung" si adik bisa kalem dan berhenti menangis lho. Memang kesayangannya si Kakak deh. Meski kalem tapi Eyang bilang lirikan dan tatapan matanya maut he he. Ya soalnya matanya bulat dan kalau melihat kadang-kadang seperti tatapan mata menyelidiki hi hi. Sekian dulu ya cerita tentang Baby Razqa. Moga-moga Mamanya rajin membuat postingan seperti ini sekalian untuk kenang-kenangan dan catatan perkembangan si adik he he.

1 comment:

  1. AKu langsung fokus ma fotonya. Ya Allah lucu imut dan ngegemesin banget :)

    ReplyDelete

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29 @letsplayandlearn
Twitter @henipuspita29