Heni Puspita

Blogger Mom | Photography Enthusiast | Home Education Facilitator

Hijup Akan Menampilkan Pashmina Style Di Indonesia Fashion Week


Para pecinta dunia fashion tentu sangat menantikan gelaran Indonesia Fashion Week 2016 yang akan dilaksanakan pada tanggal 10-13 Maret 2016 di Jakarta Convention Centre. Pada IFW kali ini, untuk pertama kalinya hijUp hadir dan akan menyemarakkan fashion show dengan menghadirkan berbagai rancangan busana muslim masa kini dari tiga fashion designer Indonesia yang hingga kini terus konsisten mengangkat busana hijab diantaranya Ria Miranda, Vivi Zubedi, dan Zaskia Sungkar. Ajang bergengsi di dunia fashion ini akan mengangkat tema Ethnocentrism sebagai wujud rasa bangga dan kecintaan terhadap keragaman budaya bangsa Indonesia. Para desainer terbaik ini akan memberikan sentuhan tradisional berkelas internasional sesuai ciri khasnya masing-masing pada semua model rancangannya.


Bagi hijUp, gelaran IFW ini bukanlah ajang yang pertama. Karena sebelumnya hijUp pernah terlibat dalam gelaran LFW (London Fashion Week) dan JFW (Jakarta Fashion Week). Di ajang ini, hijUp tentunya akan menampilkan desain busana muslim masa kini yang terbaik. Salah satunya adalah jenis pashmina. Pashmina merupakan jenis busana hijab yang saat ini tengah digandrungi karena model hijab selendang ini memiliki motif dan warna yang beragam, sehingga sangat memudahkan anda untuk memadupadankan dengan jenis busana lainnya. Di hijUp, anda bisa memantapkan pashmina style dengan pilihan produk berkualitas yang dibuat dari bahan terbaik dan akan memberikan kenyamanan saat anda memakainya di setiap kesempatan. Pashmina selalu cocok untuk dipakai dalam berbagai kegiatan mulai dari acara santai hingga acara pesta yang sifatnya sangat formal.

Bagi anda yang ingin memiliki busana muslim yang ditampilkan pada gelaran IFW 2016, anda bisa memilikinya dengan mudah, yaitu dengan mengunjungi situs hijUp.com dan memesannya mulai tanggal 11 Maret 2016. Untuk mendapatkan produk hijab syar’i terbaik lainnya, hijUp menyediakan berbagai pilihan hijab masa kini dari para desainer ternama yang produk-produknya semakin mewarnai khazanah busana muslim di Indonesia. Hal ini menjadikan hijab tidak hanya berfungsi menutup aurat, namun juga menambah keindahan pada penampilan anda. Dengan busana muslim dari hijUp, anda akan tampil lebih percaya diri dan selalu bergaya di setiap kesempatan.

Comments

back to top