5 Manfaat Menggunakan Aplikasi Absensi Untuk Perusahaan


Mengelola kehadiran karyawan adalah sesuatu yang harus dilakukan oleh setiap HR. Yang terpenting dalam mengelola waktu dan kehadiran adalah memastikan bahwa data yang dikumpulkan merupakan informasi yang akurat dan bisa dipercaya untuk pengambilan keputusan bisnis.

Badan Wakaf Al-Quran, Solusi Berwakaf Di Era Milenials

Badan Wakaf Al-Quran
Solusi Berwakaf di Era Milenials

"Wakaf adalah perbuatan hukum wakif untuk memisahkan dan menyerahkan sebagian harta benda miliknya untuk dimanfaatkan selamanya atau jangka waktu tertentu sesuai dengan kepentingannya guna keperluan ibadah dan/atau kesejahteraan umum sesuai syariah."

Selain zakat dan sedekah, ternyata sebagai umat muslim kita juga dianjurkan untuk berwakaf. Hukumnya memang sunnah, rapi misinya adalah untuk membangun atau memberikan sesuatu bagi masyarakat yang manfaatnya berlangsung terus-menerus. 

Tips Memilih Headphone Berkualitas



Kenyamanan memang diperlukan dalam setiap aspek termasuk untuk telinga. Sehingga tak heran jika terkadang tidak sedikit orang yang bingung memilih headphone. 

Saat ingin membeli headphone pertama kali pasti banyak yang bertanya mengenai ciri-ciri headset yang bagus itu seperti apa pada orang yang jual headphone. Padahal jawabannya sederhana yakni headphone yang nyaman saat digunakan di telinga.

Inilah 6 Tempat Makan Legendaris yang Patut Dicoba


Makan merupakan kebutuhan yang tidak bisa dihindari baik saat di rumah, tempat temen, kantor, maupun saat sedang berlibut. Hanya saja, saat kita berada di tempat yang memang sudah terbiasa disinggahi, tidak sulit untuk menemukan tempat makan karena sudah tersedia di Traveloka.

Warna-warna Pilihan untuk Mendekor Hunian di Tahun Ini




Mendekorasi ruangan merupakan salah satu aktivitas yang dilakukan banyak masyarakat di dunia saat awal bergantinya tahun. Tidak hanya datang dari rasa bosan pemukim terhadap ruangan di hunian tempat ia tinggal, mengganti dekorasi juga berkaitan untuk menunjang tujuan-tujuan resolusi tahun baru yang dibuat oleh sang pemukim.

6 Manfaat Bermain Sepeda untuk Balita


Saat Razqa berusia dua tahun, Papanya berjanji membelikan sepeda roda tiga. Lho kan sudah punya sepeda roda tiga bekas kakak, ngapain beli lagi? Iya, tapi sepeda itu kan ditinggal di rumah Eyang, untuk dimainkan di sana. Kalau di rumah yang ada cuma sepeda kakak.

Kasian lho seringkali Razqa cuma bisa memandangi kakak dan anak-anak tetangga yang nyore sambil bermain sepeda. “Ya nggak apa-apa deh, Ma. Biar aja beli sepeda baru untuk Razqa. Kasian juga kalau apa-apa bekas kakak semua.” Hi hi, iya ya dan mumpung pas momennya Razqa ulang tahun, jadi yuk mampir ke toko sepeda dan membeli sepeda roda tiga untuk Razqa.

Review Kuliner: Udang Crispy Jumbo Fa & Sha


“Mau makan siang di mana, Ma?”
“Terserah Papa aja deh.”

Yah biasa deh klo ibu-ibu itu nggak jauh-jauh dari urusan menu makan ya. Sampai kalau makan di luar juga biasanya pilihan ibu yang jadi pertimbangan he he. Tapi sama deh seperti mikirin mau masak apa, yang tinggal makanpun kadang bingung nih mau makan apa. Jadi ya biasanya saya balik tanya deh ke suami “Papa ada ide nggak?” He he.

Ini Dia 5 Keunggulan Merek Popok Dewasa Confidence yang Harus Anda Ketahui


Confidence adult adalah salah satu jenis popok dewasa celana yang sudah populer karena menjadi pilihan banyak orang. Hal ini dikarenakan performa merek popok dewasa Confidence dalam menyerap cairan dan beberapa kelebihan lainnya memang khusus di rancang untuk mengutamakan kenyamanan para penggunanya. 

Tutorial Membuat Konten Instagram Menggunakan Canva

Tutorial Membuat Konten Instagram Menggunakan Canva

Sesuai dengan namanya, smartphone makin lama makin pintar dan aplikasinya makin beragam. Dulu andalan saya kalau mau otak-atik gambar tuh pakai Photoshop atau Photoscape. Otomatis ya harus buka laptop. Tapi sekarang saya lebih sering memanfaatkan berbagai aplikasi di smartphone untuk mengedit gambar termasuk membuat konten Instagram baik untuk akun pribadi maupun komunitas.

Baru! Syarat dan Biaya Perpanjangan SIM di Bandar Lampung


Nggak kerasa bulan Februari 2019 sudah mendekati akhirnya. Artinya saya sudah harus siap-siap memperpanjang masak berlaku Surat Izin Mengemudi alias SIM saya. Sejak awal bulan ayah saya sudah bolak-balik mengingatkan “Awas lho jangan sampai keburu hangus. Kalau bikin baru dari awal nanti repot dan lebih mahal.” Hi hi hi. Iya deeeeh.