Heni Puspita

Blogger Mom | Photography Enthusiast | Home Education Facilitator

7 Model Baju Jumpsuit Kekinian Lengan Panjang


Jumpsuit kekinian atau one piece adalah jenis pakaian yang atasan dan bawahannya menyatu. Jumpsuit dapat membuat kesan feminim dan elegan di waktu yang bersamaan. Jumpsuit juga bisa menjadikan penampilan kalian terlihat lebih santai dan menarik. Jumpsuit banyak menyediakan berbagai jenis pakaian, mulai dari celana panjang dan pendek, bahkan rok panjang dan pendek.


Begitu pula dengan desain lengannya, ada yang berlengan pendek dan ada juga yang berlengan panjang. Jika kalian sedang mencari model jumpsuit kekinian yang berlengan panjang, maka simaklah 5 model baju jumpsuit lengan panjang yang direkomendasikan untuk dipakai selama tahun 2018 ini.

Motif Belah Ketupat


Model baju jumpsuit lengan panjang dengan motif belah ketupat ini terlihat sangat elegan dan menarik. Desainnya mirip dengan kemeja office look, dengan pointed collar dan kancing bukaan di bagian depan. Ukuran jumpsuit ini khusus jatuh pas pada badan, jadi nyaman dipakai. Untuk ukurannya, tidak usah khawatir, karena jumpsuit ini menyedian banyak tipe sesuai kebutuhan kita.

Dress Jumpsuit


Jika berfikir kalau jumpsuit itu cuma berupa atasan dan bawahan berbentuk celana yang menyatu saja.  Maka mulai sekarang kita harus mengetahui jika dress juga ada yang berbentuk jumpsuit. Detil ruffle pada bagian pinggang dress jumpsuit ini dapat membuat pinggang terlihat ramping atau kecil.

Pic: Bukalapak

Long Jumpsuit


Long jumpsuit adalah desain baju jumpsuit lengan panjang dan kaki panjang seperti ini dapat dipakai untuk para perempuan yang tidak memakai hijab atau bahkan para hijabers. Dengan memakai long jumpsuit, penampilan kita akan tampak terlihat simpel dan kekinian. Long jumpsuit ini khusus dibuat dari bahan spandex jersey, sehingga terasa lentur.

Floral Printed


Jumpsuit ini mempunyai corak unik yaitu bunga-bunga. Hal seperti ini bisa terlihat sangat menyejukan saat dipakai. Floral printed jumpsuit ini tersebut dapat membuat penampilan menjadi lebih fresh dan cerah. Pada wakltu bermain di taman atau sekedar jalan santai di mall sangatlah pas untuk memakai jumpsuit ini.

Pic: Bukalapak

Pajama Jumpsuit


Jangan berfikir jika jumpuit yang satu ini adalah piyama alias baju tidur. Sebab, model baju jumpsuit lengan panjang yang satu ini memang khusus didesain mirip seperti piyama, padahal sebenarnya adalah baju buat dipakai sehari-hari. Bentuk tangan dan kakinya memang sengaja dibuat lebih besar dari ukuran biasanya. Walaupun hal itu terlihat seperti baju tidur, jumpsuit model ini sangat hits saat ini.

Tribal Pattern


Motif tribal memang tidak ada habisnya. Motif tribal tidak akan pernah ketinggalan zaman oleh sebab itu, jumpsuit yang memiliki motif tribal ini bisa menambah koleksi model baju jumpsuit lengan panjang di rumah. Desain jumpsuit ini memiliki kerah sabrina yang bisa membuat leher terlihat lebih jenjang, tulang selangka bisa lebih menonjol, dan mengekspos kecantikan bahu serta punggung pemakainya.

Pic: Bukalapak

Jumpsuit Brukat


Model baju jumpsuit lengan panjang yang ini tidak perlu harus terbuat dari bahan yang sama. Bagian lengan panjangnya berasal dari bahan brukat, akan tetapi terlihat sangat elegan dan indah ketika dikolaborasikan dengan celana jumpsuit. Dan selanjutnya sempurnakanlah penampilan dengan memakai belt kecil dengan warna sejenisnya.

Pic: Bukalapak

Itulah 7 model baju jumpsuit lengan panjang kekinian yang tren di tahun 2018 ini. Semoga dapat menginspirasi gaya kita. Dan jika masih bingung maka bisa mengunjungi link ini sebagai referensi tambahan
https://review.bukalapak.com/fashion/5-inspirasi-outfit-hijab-dengan-jumpsuit-untuk-ootd-5319

Comments

back to top