Sunday, October 1, 2017

Cara Menjadi Member Sumia Aesthetic Clinic Lampung


Ada topik yang lagi hot nih di salah satu grup WAG saya, yaitu tentang perawatan di Sumia Aesthetic Clinic Lampung. Ngobrolin perawatan wajah dan tubuh memang seru. Bahkan ada beberapa temen yang ngajak janjian buat ke Sumia bulan depan. Sebelumnya saya sudah cerita kan ya soal menu perawatan baru dan daftar harga treatment di klinik ini. Sekarang saya mau share tentang Cara Menjadi Member Sumia Aesthetic Clinic Lampung ah. Kali-kali aja ada yang mau treatment bareng juga.


Eh tapi apa keuntungannya ya kalau jadi member di Sumia? Pertama kita bakal dapat diskon 20% untuk semua treatment facial. Mau dooong! Klo diskon sih siapa yang nggak demen? Nggak hanya itu, ada diskon 10% juga untuk pembelian krim wajah. Diskon ini berlaku selama 1 tahun.

Baca Juga: Menu Perawatan Baru di Sumia Aesthetic Clinic Lampung.

Trus apalagi? Klo kita lagi ultah, kita bisa dapet hadiah istimewa yaitu facial gratis. Hikss, kalau saya yang tanggal ultahnya 4 tahun sekali gimana ya? He he. Boleh dong ya soalnya kan facial gratisnya di bulan ulang tahun member.


Selain itu kalau kita kehabisan produk perawatan tapi nggak sempat mau datang ke klinik, bisa lho dapet free delivery service ke area dan minimal order tertentu. Nggak cuma itu, ada juga home service untuk menu facial kalau mau perawatan cantik di rumah. Kita juga bisa dapat souvenir cantik kalau ngajak 1 orang teman untuk jadi member atau 5 orang teman untuk treatment di Sumia. 

Cara Menjadi Member Sumia Aesthetic Clinik Lampung adalah dengan melakukan perawatan atau pembelian produk minimal senilai Rp 500.000,- dan biaya pendaftarannya Rp 20.000,- aja. Kita bakal dapat kartu member yang juga bisa digunakan di merchant yang bekerja sama dengan Sumia Aesthetic Clinic.


Baca Juga: Daftar Harga Perawatan di Sumia Aesthetic Clinic Lampung.

Yang mau treatment sekaligus jadi member Sumia Aesthetic Clinic Lampung, langsung aja deh mampir ke Lotus Plaza Lantai 1, Jalan Raden Intan No. 73, Bandar Lampung. Mau tanya-tanya juga bisa ke telpon 0721 250 818, WA 0813 1726 7300, LINE sumialampung atau cek medsosnya di IG @sumialampung. 


No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29 @letsplayandlearn
Twitter @henipuspita29