Tuesday, April 5, 2016

Tips Memilih Souvenir Pernikahan Ala Bie Bie Souvenir & Gifts

Tips Memilih Souvenir Pernikahan ala Bie Bie Souvenir & Gifts.

Apabila Anda dan pasangan sudah membuat perencanaan yang matang untuk sebuah pernikahan, maka satu hal tidak boleh terlewatkan sebagai pelengkap rangkaian pernikahan adalah souvenir. Dalam pesta atau resepsi pernikahan, souvenir adalah bentuk tanda terima kasih kepada setiap tamu undangan yang hadir dan ikut memeriahkan acara. Berikut ini adalah link dimana Anda bisa mencari ide untuk souvenir pernikahan yang diinginkan, http://www.bridestory.com/indonesia/medan/wedding-gifts.

Beberapa pasangan mengeluhkan sulitnya mencari souvenir pernikahan unik Medan  dan juga di beberapa daerah lainnya. Namun, mencari souvenir pernikahan unik kini tidak sesulit dulu. Zaman sudah canggih dan kita tinggal di era informasi. Anda bisa mencobanya mencari souvenir pernikahan secara on line, Bie Bie Souvenir & Gifts adalah salah satunya. Bie Bie merupakan vendor terpercaya dan profesional yang menyediakan berbagai pilihan souvenir pernikahan dengan kualitas yang baik. Desain-desain cantik dan unik yang dimilikinya selalu up-to-date.  Bie Bie melayani pemesanan on line dan dapat melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia hingga ke luar negeri. Untuk Anda yang berada di Jakarta bisa langsung mendatangi galeri Bie Bie Souvenir & Gifts yang berlokasi di Jl Tebet Dalam IV No. 11B Tebet, Jakarta Selatan.

Sebelum Anda memilih jenis souvenir unik apa yang cocok dan sesuai untuk pernikahan Anda, berikut ini adalah tips memilih souvenir pernikahan ala Bie Bie Souvenir & Gifts:

1. Sesuaikan dengan anggaran yang Anda miliki
Sebelum memilih dan menentukan jumlah souvenir pernikahan, lihat dulu berapa budget yang disiapkan untuk souvenir. Semisal Anda menganggarkan 3.000.000 s/d 5.000.000. maka jika dibagi per 300 (jumlah tamu undangan), maka budget souvenirnya perbuah adalah 10.000 s/d 15.000. Anda bisa menyampaikan berapa budget yang dimiliki agar vendor memudahkan rekomendasi souvenir apa yang sesuai.

2. Pemilihan desain dan model yang diminati
Desain dan model souvenir yang diinginkan cukup menjadi hal yang penting karena berkaitan dengan selera calon mempelai pengantin. Bie Bie memiliki beragam jenis produk dengan desain dan model yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Untuk hal ini Anda dapat mengkonsultasikan kepada biebiegift.com dan tim yang akan berusaha memberikan rekomendasi sebagai solusi desain atau model apa yang sesuai dengan keinginan Anda.

3. Sesuai dengan tema pernikahan
Konsep penikahan sangat diperhatikan, souvenir bisa disesuaikan dengan tema pernikahan misalkan dekorasi pernikahan didominasi dengan tren warna tertentu. Pemilihan souvenir dapat disesuaikan dengan warna-warna yang selaras dengan tema pernikahan. 


4. Waktu pemesanan souvenir
Waktu yang dibutuhkan untuk pemesanan souvenir biasanya berkisar antara 3 atau 4 bulan sebelum hari H, karena produk dari Bie Bie kebanyakan adalah barang impor dan membutuhkan waktu produksi dan shipping ke Indonesia untuk dikemas menarik. Namun, untuk membutuhkan waktu lebih cepat, bisa memilih souvenir pernikahan yang tersedia dan ready stock, bahkan apabila acara urgent, semua dapat diusahakan hanya dalam 1 hari untuk kondisi tertentu dan produk souvenir tertentu.

Demikian tips yang sudah dijelaskan, Anda bisa memilih souvenir pernikahan sebaik mungkin. Dengan souvenir yang berkualitas dan memiliki nilai guna, maka tamu-tamu undangan pun akan merasa senang dan pernikahan Anda meninggalkan kesan tersendiri. Dengan kualitas produk yang terjamin pelayanan terbaiknya, serta didukung oleh partner ekspedisi berpengalaman dan terpercaya, Bie Bie menjadi salah satu vendor penyedia souvenir yang banyak dicari.

4 comments:

  1. Tipsnya saya catat, lumayan buat dijadikan referensi.

    ReplyDelete
  2. Sorvenier yang paling banyak dicari itu adalah guntingan KUKU.. kwkwkwkwk.. selain murah dan emang pasti dipakenya sama para tamu undangan..
    Nice Sharing mba..

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener, gunting kuku itu pasti kepakai he he.

      Delete

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29 @letsplayandlearn
Twitter @henipuspita29