Heni Puspita

Blogger Mom | Photography Enthusiast | Home Education Facilitator

Review Exfoliating Serum Somethinc: 5% Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum


Serum dari Somethinc yang satu ini mengandung Mandelic Acid berasal dari almond dengan partikelnya yang besar jika dibandingkan dengan jenis acid lainnya. Selain itu, Mandelic Acid ini juga bisa sebagai mid exfoliator yang akan sangat cocok untuk kulit sensitif.

Oleh sebab itu, jika memiliki kulit wajah yang sensitif maka bisa menggunakan Exfoliating Serum Somethinc: 5% Madelic Acid Mild Exfoliating Serum. Agar lebih nyakin dengan produk serum ini, simak review-nya berikut ini.

Deskripsi

Exfoliating Serum Somethinc: 5% Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat dan kulit sensitif. Produk skincare terbaru dari Somethinc ini diproduksi dengan kandungan 5% Mandelic Acid untuk bisa membuat kulit menjadi lebih glowing dan cerah.

Mandelic Acid akan berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, dengan potensi iritasi kulit yang sangat ringan. Exfoliating Serum Somethinc: 5% Madelic Acid Mild Exfoliating Serum bisa digunakan di malam hari dan akan nyaman digunakan untuk ibut hamis dan menyusui, remaja mulai dari usia 11 tahun, dan pemula.



Kandungan

Ada sejumlah kandungan yang dimiliki Exfoliating Serum Somethinc: 5% Madelic Acid Mild Exfoliating Serum ini seperti:

Mandelic Acid, kandungan ini adalah AHA yang bisa ditemukan pada bitter almond. Peneliti menyebutkan bahwa kandungan 5% Mandelic Acid yang ada di suatu produk akan efektif untuk membantu merawat wajah yang berjerawat selama 60 hari atau dua bulan.

Selain baik untuk perawatan kulit wajah, Mandelic Acid ini akan sangat efektif untuk membantu meredakan Post-Inflamatory Hyperpigmentation (PIH).

Panthenol, kandungan ini adalah Pro Vitamin B5 yang akan bermanfaat untuk melembapkan kulit pada wajah dengan membantu kulit dalam memproduksi kelembapan alami yang penting untuk kesehatan dan kekuatan mantel kulit. Panthenol juga menjadi agen anti-inflamasi dan skin-protecting akan efektif unutuk mengurangi iritasi yang dikarenakan ingredients dan bisa mempercepat pemulihan luka.

Allantoin, adalah senyawa natural yang berasal dari tanaman Comfrey yang memiliki kemampuan anti-inflammatory, skin Soothing, dan bisa membantu untuk proses penyembuhan luka.

Rhodosorus Marinus Extract, adalah kandungan ekstrak alga merah yang memiliki banyak sekali manfaat seperti, emolien, antioksidan, dan bisa mengurangi peradangan di kulit wajah.

Manfaat

Ada beberapa manfaat jika menggunakan Exfoliating Serum Somethinc: 5% Madelic Acid Mild Exfoliating Serum seperti:

  1. Bisa mengurangi jerawat jerawat dan dapat menghilangkan bekas jerawat dan juga flek hitam.
  2. Dapat menjaga kulit wajah tetap terhidrasi.
  3. Sangat efektif untuk menghaluskan tampilan pori-pori.
  4. Berfungsi untuk mengurangi blackhead dan komedo whitehead.
  5. Bisa mendukung regenerasi kulit baru.
  6. Dapat membantu untuk mencerahkan kulit wajah.

Cara Menggunakan

Cara menggunakan Exfoliating Serum Somethinc: 5% Madelic Acid Mild Exfoliating Serum yang tepat untuk mereka yang memiliki wajah sensitif seperti berikut ini:

  1. Awali dengan menggunakan toner Somethic dulu ke seluruh bagian wajah dan leher yang sudah sudah dibersihkan dan dikeringkan.
  2. Selanjutnya, tuangkan Exfoliating Serum Somethinc: 5% Madelic Acid Mild Exfoliating Serum sebanyak 3 hingga 5 pump ke telapak tangan. kemudian, oleskan keseluruh bagian wajah dan leher pada malam hari dengan menghindari area mata.
  3. Tunggu hingga serum meresap ke dalam kulit.
  4. Setelah itu, bilas wajah dan leher. Lalu, lanjutkan dengan menggunakan moisturizer Somethinc.

Jika kalian sekarang sudah yakin dengan hasil review tersebut, kalian bisa membeli produk serum eksfoliasi ini langsung di Somethinc.com.


Comments

back to top