Heni Puspita

Blogger Mom | Photography Enthusiast | Home Education Facilitator

Keseruan Milad Ke-6 Tapis Blogger


Sejak pandemi memang sudah lama saya tidak mengikuti acara dengan teman-teman blogger. Karena itu acara Milad Ke-6 Tapis Blogger pada tanggal 4 September lalu tentu sayang kalau dilewatkan. Terlebih karena teman-teman panitia sudah menyiapkan acara talkshow untuk para blogger dan content creator.



Acara yang berlokasi di Klik Cafe, Jalan Gele Harun, Rawalaut ini dibuka oleh Ibu Rika Kemala. Beliau merupakan Sub-Koordinator Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung. Talkshownya sendiri terdiri atas 3 sesi. Sesi pertama diisi oleh Mbak Ririn Handayani ari Seputar Lampung dan Mbak Naqiyyah Syam founder Tapis Blogger. Temanya adalah seputar SEO dan kepenulisan serta tips mengulas produk.



Di sesi kedua ada Kak Zack dari @selampung dan Bang Sujarwo Songha yang merupakan youtuber sekaligus blogger asal Lampung. Pada sesi terakhir ada Umi Nur Aini pemilik @thasyaethnic dan Mas Agung Sujadi dari Smartfren Community Lampung yang berbagi pengalaman seputar pemanfaatan internet untuk pemasaran produk UMKM. 





Acara ini dihadiri oleh sekitar 50 blogger dan content creator dari Lampung. Tidak hanya mendapat ilmu, pesertapun mendapatkan berbagai hadiah dari para sponsor. Selain itu tentu saja bisa temu kangen setelah sekian lama tidak bersua (khususnya bagi saya nih he he). Supaya lebih terasa keseruannya, intip foto-foto acaranya yuk! 
























































































Comments

  1. Mbaaaaa serunyaaaaaa 😍😍😍
    Aku d Sby juga join beberapa bloggers community. Tapi ga ada yg tau tanggal lahir komunitas ntuh, jadinya ngga pernah dirayain daahhh 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah asyik Mba di sana banyak ya komunitas bloggernya

      Delete
  2. dari foto-fotonya terlihat keseruan dan kebahagian teman-teman Blogger dan Content Creator menyambut milad ke-6 TAPIS Blogger ini ya Mbak. Asyiknyaaa bisa ketemuan lagi setelah sebelumnya perayaannya via online kan ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul Mba. Jadi lebih semangat ngeblog juga setelah ketemuan offline.

      Delete
  3. Keren nih acaranya. Semoga pandemi gak muncul lagi biar acara offline seperti ini terus bisa berjalan ya. Kan banyak ilmu yg bisa kita dapat termasuk silaturahminya

    Btw , Tapis itu artinya apa ya?

    ReplyDelete
  4. Seru sekali acara milad ke-6 Tapis Blogger ya mba...selain bisa kopdar sambil melepas rindu sesama blogger juga banyak ilmu yang didapat. Semoga Tapis Blogger makin kompak dan menginspirasi.

    ReplyDelete
  5. Serunya di acara milad Tapis ya.
    Apalagi daku tuh salfok sama buket kue tradisional nya, yang bisa seapik itu bikinnya. Dan kenapa enak-enak sih yang dikumpulin, kan jadi laper hehe

    ReplyDelete
  6. masyaa Allah sudah 6 tahun yaa sama speerti usia anakku. berarti mulainya juga barengan kali yaa saat anakku abis lahir. keren terus mbaa, semoga sukses terus yaa

    ReplyDelete
  7. Wih rame yaaaa. Tapis bloger emang salah satu komunitas bloger yang cukup eksis dan mebernya banyak. Hepi banget pasti akhirnya ketemu teman2 lagi setelh sekian lama, dapat materi bergizi pula dari para pembicara yang mengisi talkshow-nya.

    ReplyDelete
  8. Wuih keren, makin bertaji aja nih Tapis Blogger. Semoga dengan semakin bertambahnya umur, semakin solid, dan semakin menebarkan manfaat. Tak hanya untuk anggotanya, juga bagi masyarakat. :)

    ReplyDelete
  9. Acaranya keren banget. Selamat milad ya Tapis Blogger. Sukses selalu dan semoga meramaikan industri perbloggeran. Btw, itu kue-kuenya enak banget itu kayaknya... hahaha

    ReplyDelete
  10. MashaAllah~
    Sukses dan terus menginspirasi Tapis Blogger.
    Acaranya bertabur silaturahm, ilmu dan banyak makanan enak, heheh..
    Salam sayang dan salam kenal untuk semua blogger Lampung.

    ReplyDelete
  11. Meriah banget nih acaranya... seneng ya kalau bisa kumpul dengan para blogger lainnya.
    Uhuyy ada Kakak Zack, selalu meriah deh beliau itu, asyik banget orangnya ya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29
Twitter @henipuspita29

back to top