Heni Puspita

Blogger Mom | Photography Enthusiast | Home Education Facilitator

Me Time di Rumah dengan Scarlett Whitening Body Care



Sekian bulan lebih banyak berada di rumah memang terkadang membuat saya merasa bosan juga. Tapi di sisi lain ada juga hikmahnya. Salah satunya adalah saya jadi punya lebih banyak waktu bersama anak-anak, khususnya si kakak. Terlebih karena saat ini ia sudah pindah jalur ke homeschooling. Selain itu, saya bisa jadi lebih banyak waktu untuk merawat diri. Ini juga bagian dari ‘me time’ saya sebelum dan sesudah menemani anak bermain dan belajar. 


Jadi kalau pagi-pagi sebelum ngapa-ngapain sudah bersih, segar, dan wangi itu rasanya jadi lebih siap menghadapi hari dan menjalani seabrek kegiatan. Sebenarnya kegiatannya nggak hanya mendampingi anak-anak, tapi juga membereskan urusan domestik dan pekerjaan seputar blog dan memotret. Suami jadi lebih senang juga kan kalau istrinya rapi dan wangi. Selain itu bisa jadi contoh juga untuk anak-anak supaya tetap rajin mandi walau nggak pergi ke sekolah he he. Yang terpenting buat saya nih, merawat diri itu juga bagian dari menghargai diri sendiri. 


Merawat kulit nggak harus dilakukan di salon lho ya. Dengan produk yang tepatpun saya sudah bisa memanjakan diri di rumah. Selama hampir 3 minggu ini saya menggunakan rangkaian produk Scarlett Whitening Bodycare. Produk Scarlett Whitening di Shopee laris banget lho dan reviewnya juga bagus-bagus. Jadi sekalian aja saya tulis review versi saya di blog ini he he. Mau ngajak teman-teman buat me time bareng dengan produk ini supaya lebih semangat dan segar menjalani hari-hari.


Scarlett Whitening Body Scrub – Romansa


Kesan pertama saya terhadap packagingnya adalah girly banget karena dihiasi gambar bunga berwarna peach. Sesuai dengan nama variannya yaitu Romansa. Wadahnya sendiri berwarna putih, dengan stiker pink di sekelilingnya. By the way ini ukurannya besar ya. Diameter wadahnya 9 cm dengan tinggi 5 cm. Jadi isinya juga banyaaak. Saat pertama kali dibuka, sebenarnya ada lapisan alumuniumnya untuk menjaga keamanan produk sampai di tangan konsumen. 



Setelah membuka lapisan alumuniumnya, saya langsung bisa mencium aromanya yang lembut. Langsung kepingin nyobain dong. Tekstur scrubnya terasa padat di tangan saya. Tapi ternyata mudah kok diaplikasikan ke kulit. Butiran scrubnya juga halus. Tinggal diaplikasikan saja ke seluruh tubuh. Setelah itu diamkan selama 2 – 3 menit. Kemudian gosok secara perlahan dan bilas dengan air hingga bersih. 


Saya menggosok scrubnya dengan gerakan memutar. Karena cara ini lebih efektif membersihkan kulit dan mengangkat sel kulit mati. Apalagi Scarlett Whitening Body Scrub Romansa ini mengandung Glutathione dan Vitamin E. 


Glutathione adalah zat antioksidan yang memiliki efek melawan pembentukan melamin sebagai pemberi warna kulit. Vitamin E juga merupakan zat antioksidan yang bisa melembabkan kulit. Manfaat lain dari vitamin E pada produk perawatan kulit adalah, bisa melindungi kulit dari dampak lingkungan seperti polusi dan sinar matahari. Manfaat yang saya rasakan setelah menggunakan scrub ini 2 kali seminggu adalah kulit jadi terasa lebih segar, bersih, dan cerah.


Scarlett Whitening Shower Scrub – Pomegranate


Saya suka sekali dengan kemasannya yang simpel dan minimalis. Botol plastiknya bening tanpa warna. Jadi saya bisa melihat langsung seperti apa sih isinya. Warna shower scrubnya membuat saya gemas. Apalagi ditambah butiran scrub warna-warni, cantik banget! 


Setelah saya buka tutupnya, hmm… Tercium aromanya yang segar banget. Nggak heran kalau isinya sudah berkurang segitu banyak he he. Yang di foto ini memang bukan tampilan isi botol full ya. Karena nggak jarang saya mandinya sampai 3 kali sehari he he. Kemasannya juga praktis digunakan. Botolnya mudah dipegang dan tutupnya mudah dibuka dan ditutup kembali. Isinya sendiri cukup banyak kok yaitu 300 ml. Warna label kemasannya sesuai dengan warna shower scrubnya. 




Salah satu manfaat yang saya rasakan setelah mandi dengan Scarlett Whitening Shower Srub Pomegranate ini adalah mood jadi lebih baik. Tau aja dong ya, kalau menemani anak main dan belajar itu kadang bisa membuat gregetan hi hi. Jadi mandi adalah salah satu cara saya untuk cooling down. 


Efek lain dari menggunakan shower scub ini tentu saja kulit jadi lebih bersih, segar, dan lembab. Karena sama seperti body scrubnya, shower scrub ini juga mengandung Glutathione dan Vitamin E. Jadi buat para mama yang butuh relaksasi sederhana di rumah setelah mendampingi anak PJJ, coba mandi pakai shower scrub ini ya! 


Scarlett Whitening Body Lotion – Freshy 


Mau wangi sepanjang hari meski nggak pakai parfum atau cologne? Cobain body lotion dari Scarlett Whitening ini deh. Varian Freshy ini infonya sih wanginya mirip Jo Malone English Pear & Freesia Eau de Cologne. Saya memang belum pernah nyobain cologne ini. Tapi body lotion dari Scarlett Whitening ini memang wangi sekali dan aromanya tahan lama. 


Botolnya sama dengan botol shower scrubnya. Jadi saya juga bisa melihat isinya seperti apa. Isinyapun sama-sama 300 ml. Bedanya adalah, botol body lotion ini memakai pompa. Kalau mau menggunakannya ya cukup ditekan saja. Mudah kan? Namun nggak seperti lotion kebanyakan yang saat saya pegang terasa licin, lotion ini malah awalnya terasa kesat di kulit. Kenapa ya?



Ini karena lotionnya ringan banget. Mudah meresap di kulit dan tidak lengket. Saya memang ogah-ogahan memakai lotion yang lengket di kulit. Rasanya mau megang apa-apa tuh lotionnya jadi nempel di benda tersebut. Scarlett Whitening Body Lotion ini membuat saya kaget karena cepat sekali meresap di kulit. 


Efeknyapun langsung terasa. Kulit jadi lebih lembut dan lembab. Karena sama seperti dua saudaranya di atas. Lotion ini juga mengandung Glutathione dan Vitamin E. Kalau kulit jadi wangi sih itu sudah pasti. Sesuai dengan namanya juga. Body lotion ini membuat kulit jadi lebih cerah. 


Jadi saya sudah membuktikan nih. Ternyata memang kualitas produk Scarlett Whitening sesuai dengan ulasan dari pengguna lain di Shopee. Body scrub, shower scrub, dan body lotionnya recommended untuk perawatan kulit tubuh. 




Ada hal lain lagi yang ingin saya bahas, yaitu mengenai keamanannya. Produk Scarlett Whitening sudah mengantongi izin dari BPOM. Saya sudah cek semua dong di situsnya BPOM dan memang terdaftar. Scarlett Whitening juga sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Selain itu, produk-produknya tidak diuji cobakan ke hewan dan kemasannya bisa didaur ulang. 


Oh iya, saya belum membahas soal harganya ya. Semua produk Scarlett Whitening harganya Rp 75.000 per item. Sepadan kok dengan kualitas yang ditawarkan. Apalagi produknya cukup awet dengan frekuensi penggunaan normal. 


Malah ada juga lho paket hemat 5 item. Di mana kita bisa pilih 5 produk dan varian yang disuka, harganya hanya Rp 300.000. Cek aja deh ya langsung ke tokonya di Shopee https://shopee.co.id/scarlett_whitening. Pemesanan juga bisa dilakukan lewat Whatsapp (087700163000), Line (@scarlett_whitening), dan DM Instagram @scarlett_whitening. Asal pilih salah satu saja ya. Kalau sudah order via Shopee ya tunggu saja sampai prosesnya selesai, jangan sampai dobel order lewat jalur lain. 


Ada yang sudah nyobain Scarlett Whitening juga? Yang nyobain varian lain boleh share di komentar ya dan ceritakan gimana aroma dan kesannya setelah mencoba produknya.  

Comments

  1. Saya belum pernah nyoba, mbak. Tapi pingin soalnya dengan harga segitu dapat produk kemasan jumbo. Jadi pingin mandi sambil main scrub-scruban deh. Udah lama gak main gosok-gosokan. Mana kulit lagi belang, kelamaan motoran tanpa kaos kaki hehe

    ReplyDelete
  2. Si bungsu nih yang rajin pakai ginian. Aku suka ngendus2 aja kalau habis mandi seger banget & wangi.

    ReplyDelete
  3. me time nya sungguh sangat menyenangkan dan membuat saya yang membaca untuk ikutan juga me time ala mbak.. dan me time yang seperti ini nih yang memang dibutuhkan banyak wanita ya.. apalagi para ibu yang sudah mumet dengan urusan pjj dan dapur hehe

    ReplyDelete
  4. Wah pilihan body scrub kita sama, varian Romansa juga. Kalo body shower nya aku lebih suka yang varian Mango karena aromanya seger kayak buah mangga. Meski yang Promegante pun juga wanginya mantap sih

    ReplyDelete
  5. Aku beberapa kalau membaca review teman-teman blogger nih tentang produk ini, ternyata bagus ya jadi kepo nih pengen nyoba juga..

    ReplyDelete
  6. aku suka dengan kemasannya mbak,,,botol pump jd klo mo pke tinggal pencet,,gak ribet iye kan...,plus bikin kulit terawat

    ReplyDelete
  7. Aku pakai scarlett juga mba Suka sih ama wanginya dan ini pas buat aku gunakan sehari hari :)

    ReplyDelete
  8. Aku kalo me time pake Scarlett dirumah dijamin lamaaa deh nih di kamar mandi karena menikmati aromanya yang fresh dan relaxing hihi sambil bayangin ala-ala di spa

    ReplyDelete
  9. Setujuuu aku kalau pagi pagi uda kinclong dan wangi, moodnya jadi meningkat seharian ya mbaaa

    ReplyDelete
  10. Naksir nih sama body lotionnya yang cepat menyerap di kulit gitu. Kadang kan kalau habis pake body lotion duuuh berasa lengket. Mau dong nyobain Scarlett.

    ReplyDelete
  11. ini sih brand favorit banget, aku suka sama scrub dan lotionnya, bahkan udah abis beberapa botol hihiihi, wanginya sukaaa

    ReplyDelete
  12. Produk bodycarenya scarletl ini ternyata lengkap juga ya, ada body scrubnya. Aku suka mandi pakai scrub gitu, nanti selesai mandi kulit jadi berasa kinclong, trus mood jadi naik deh... hehehe. Kapan-kapan mau coba scarlett body care ini ah

    ReplyDelete
  13. Memanjakan diri dengan luluran dan mandi scrubbing pakai scarlett ini memang bikin diri tenang dan rileks Mbak.

    ReplyDelete
  14. Aku juga suka banget nih sama body washnya. Enak banget di kulit. Wanginya lembut pisan

    ReplyDelete
  15. Lagi banyak yang rekomend produk ini ya. Temen temen lagi pakai aku jadi pengen. Kayaknya me time di rumah asyik banget ya dengan perawatan serba harum

    ReplyDelete
  16. Saya juga pakai Scarlett whitening ini mbak dan hasilnya maksimal buat kulit makin cerah

    ReplyDelete

Post a Comment

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29 @letsplayandlearn
Twitter @henipuspita29

back to top