Heni Puspita

Blogger Mom | Photography Enthusiast | Home Education Facilitator

Cari Olshop Termurah untuk Reseller? Percayakan pada Tokodistributor Saja!


Agar Anda mendapatkan keuntungan yang lebih besar, Anda harus bisa menemukan olshop termurah untuk reseller. Dengan bekerjasama dengan supplier dari tangan pertama yang menawarkan harga termurah, Anda juga bisa lebih mudah untuk bersaing dengan penjual lain. Karena itulah, Anda harus bisa menemukan supplier tangan pertama yang mau memberikan pasokan barang dengan harga yang terendah. 


Bagaimana Cara Menemukan Olshop yang Termurah bagi Reseller?


1. Mencari Melalui Marketplace 


Untuk bisa menemukan supplier yang termurah bagi reseller online shop, Anda bisa mencarinya melalui marketplace yang terpercaya. Di Indonesia ada beberapa marketplace yang memang sudah terbukti menawarkan harga yang termurah bagi reseller. Seperti kita tahu bahwa marketplace adalah tempat dimana semua supplier, tangan pertama, distributor, maupun importir di Indonesia berkumpul. Karena itulah, Anda bisa lebih leluasa dalam mencari supplier tangan pertama yang menawarkan harga paling murah. 


2. Menentukan Keberadaan Supplier 


Anda perlu menentukan keberadaan supplier untuk bisa menemukan olshop termurah untuk reseller. Baik supplier yang berada di dalam negeri maupun luar negeri punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jika Anda memilih reseller yang ada di ranah nasional, kelebihan yang bisa Anda rasakan adalah kemudahan dalam berkomunikasi dan juga proses pengiriman barang yang relatif cepat. Sayangnya, terkadang persediaan barang yang dimilikinya terbatas. 


Sementara itu, supplier internasional biasanya memiliki lebih banyak stok barang sehingga Anda bisa menemukan lebih banyak pilihan barang. Namun, metode pembayaran dan cara komunikasi dengan mereka biasanya lebih sulit untuk dilakukan. Selain itu, proses pengiriman barangnya pun relatif lebih lama. 


Kelebihan dan kekurangan tersebut bisa saja mempengaruhi harga barang yang ditawarkan. Karena itulah, keberadaan dari supplier menjadi salah satu hal yang harus Anda perhatikan untuk bisa menemukan supplier yang menawarkan harga termurah untuk reseller.


3. Lakukan Negosiasi Harga 


Anda juga perlu melakukan negosiasi harga dengan pihak supplier dan pastikan Anda bisa mendapatkan penawaran harga yang termurah. Biasanya, reseller akan diberi harga grosir saat membeli produk. Bahkan ada pula yang memberikan harga grosir tanpa minimal pembelian. 



Percayakan pada Tokodistributor untuk Mendapatkan Penawaran Harga Termurah!


Bagi Anda yang sedang mencari supplier tangan pertama yang memberikan penawaran harga termurah bagi reseller, maka Anda dapat mempercayakannya pada Tokodistributor. Tokodistributor olshop termurah untuk reseller menyediakan berbagai macam produk dari supplier tangan pertama. Di sini, reseller akan diberi harga grosir dari supplier tangan pertama tanpa minimum order. Berikut ini beberapa alasan mengapa Tokodistributor layak disebut sebagai olshop yang menawarkan harga termurah bagi reseller:


1. Produk dari Supplier Tangan Pertama 


Produk yang tersedia di Tokodistributor berasal dari supplier tangan pertama. Harga yang ditawarkan pun merupakan harga grosir. Dengan demikian, Anda bisa lebih mudah mendapatkan margin keuntungan yang cukup tinggi. 


2. Banyaknya Pilihan Produk Harga Grosir 


Tokodistributor olshop termurah untuk reseller juga menyediakan banyak pilihan produk harga grosir dari supplier tangan pertama. Berbagai pilihan produk tersebut mulai dari produk gadget hingga aksesoris gadget.


3. Belanja Grosir Tanpa Minimum Order 


Reseller juga akan diberi layanan belanja grosir tanpa minimum order oleh Tokodistributor. Hal ini tentu saja akan sangat menguntungkan bagi para pebisnis yang baru merintis usahanya. 


4. Adanya Fitur Download Foto Produk 


Reseller yang bergabung bersama Tokodistributor bisa dengan mudah menikmati fitur download foto produk dari Tokodistributor. Dengan begitu, Anda hanya perlu mendownload foto produk yang akan Anda jual kembali. 


Apabila Anda tertarik untuk menjadi reseller, maka pastikan Anda memilih olshop termurah untuk reseller. Salah satu yang bisa Anda percaya adalah Tokodistributor. Di sini, reseller akan mendapatkan produk dari supplier tangan pertama dengan harga grosir tanpa minimum order. Cukup menarik, bukan? Pelajari selengkapnya di sini : https://www.tokodistributor.com/general/reseller Untuk mendaftar menjadi reseller atau dropshipper di Tokodistributor kamu juga bisa klik banner dibawah ini ya!


Comments

back to top