Heni Puspita

Blogger Mom | Photography Enthusiast | Home Education Facilitator

Inilah 4 Alasan Mengapa Harus Punya Aplikasi Airy App di Smartphone

Inilah 4 Alasan Mengapa Harus Punya Aplikasi Airy App di Smartphone

Sejak diluncurkan pada tahun 2015 silam, Airy Rooms menjelma menjadi salah satu provider layanan hotel virtual tepercaya, yang sudah memiliki partner di lebih dari 70 kota di Indonesia.


Demi memenuhi ekspektasi para pelanggan sebagai operator jaringan hotel terbesar di negeri ini, Airy Rooms selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumen akan tempat menginap murah dengan fasilitas yang lengkap.

Sukses dengan layanan virtual melalui situs www.airyrooms.com yang dapat diakses melalui browser komputer atau laptop, Airy kini merambah dunia mobile gadget dalam bentuk aplikasi bernama Airy app. Aplikasi ini tersedia secara cuma-cuma bagi pengguna smartphone android dan iOS.



Meskipun sekarang ada banyak sekali ragam aplikasi sejenis di pasaran, Airy app tetap menjadi aplikasi travelling yang wajib dipasang pada perangkat smartphone karena 4 alasan ini:

1. Memiliki fungsi yang sama lengkapnya dengan situs resmi Airy Rooms


Airy app memiliki ragam fitur lengkap mulai dari pencarian hotel berdasarkan harga, lokasi, dan popularitas, hingga pemesanan tiket penerbangan domestik dari berbagai maskapai penerbangan di Indonesia seperti Garuda Indonesia, Citilink, Batik Air, Sriwijaya Air, dan Wings Air, dengan harga ekonomis.

Bagi yang masih ragu dengan penawaran harga kamar dan tiket penerbangannya, Airy berani menjamin bahwa harga yang tertera pada aplikasi adalah sama atau bahkan lebih murah daripada penawaran yang ditemukan melalui website Airy Rooms.

2. Tersedia Banyak Metode Pembayaran dengan Jaminan Keamanan Transaksi


Airy app memungkinkan pelanggan melunasi pembayaran pesanan tiket atau kamar hotel dengan banyak pilihan metode pembayaran, yaitu melalui kartu kredit berlogo Mastercard atau Visa, transfer antar bank, gerai Indomaret di seluruh Indonesia, dan online banking.


Dengan memberikan banyak opsi pembayaran, diharapkan para pelanggan dapat memiliki keleluasan untuk melunasi pemesanan yang dilakukan. Tenang saja, semua transaksi di Airy app dijamin aman karena menggunakan sistem verifikasi langsung dengan tingkat keamanan virtual yang sangat tinggi.

3. Ada Ragam Pilihan Hotel dengan Harga Sesuai Budget


Memiliki ribuan partner hotel di puluhan kota di Indonesia, menjadikan Airy app kaya akan ragam pilihan tempat menginap yang dapat dipesan sesuai dengan kebutuhan dan budget pelanggan. Saat ini tersedia 3 tipe kamar Airy Rooms yang bisa dipesan, yaitu Airy Premier, Airy Standard, dan Airy Eco. 

Pada tipe kamar Airy Premier pelanggan akan mendapati banyak pilihan hotel bintang 4 ke atas berfasilitas mewah yang tentunya lebih mahal dari 2 tipe kamar lainnya. Sementara itu Airy Standard memiliki pilihan hotel bintang 1 sampai 3 dengan bujet menengah.


Adapun Airy Eco mempunyai ragam tipe kamar ekonomis yang disediakan khusus bagi pelanggan dengan bujet terbatas.

4. Jaminan Fasilitas Hotel


Airy memberikan jaminan fasilitas hotel pada setiap tipe yang dipilih. Karena itu bagi yang memesan kamar tipe Airy Eco tak perlu khawatir akan ketersediaan fasilitas di setiap kamarnya . 

Ini karena Airy memberikan jaminan 7 fasilitas utama yang memberikan pengalaman menginap terbaik, mencakup peralatan mandi, air mineral, seprei dan kasur yang bersih, ruangan ber-AC, pemanas air untuk mandi, dan televisi layar datar. 

Itulah 4 alasan mengapa harus memiliki aplikasi Airy app pada smartphone. Segera install aplikasinya dan rasakan keseruan berburu hotel di Bogor, Bandung, Bali, Makassar, serta berbagai kota lainnya di Indonesia. Liburan aman, harga nyaman!

Comments

back to top