Heni Puspita

Blogger Mom | Photography Enthusiast | Home Education Facilitator

Jangan Lewatkan untuk Beli Merchandise Asian Games Bukalapak dengan Promo Menarik Ini!


Bukalapak menjadi salah satu e-commerce yang menyediakan banyak sekali pernak-pernik untuk acara Asian Games. Ya, kita bisa beli merchandise Asian Games Bukalapak kapan saja dan dimana saja tanpa perlu takut kerepotan.


Untuk merayakan pesta olahraga tersebut memang Bukalapak hadir sebagai salah satu toko dengan menyediakan berbagai barang menarik. Tentu saja semua produk yang mereka tawarkan mempunyai kualitas terbaik atau grade original. Jadi kita tidak perlu takut menyesal telah membeli di Bukalapak untuk persiapan Asian Games.

Beberapa waktu yang lalu telah resmi diluncurkan oleh panitia Asian Games beberapa item untuk segera dijual dipasaran. Nah, bagi yang berniatan untuk memeriahkan pesta olahraga dengan menonton setiap pertandingan. Sepertinya sangat perlu sekali untuk membeli beberapa pernak-pernik pelengkap penampilan ataupun hanya sebagai kenang-kenangan.


Jangan pernah lewatkan moment seperti ini karena banyak sekali barang yang lucu dan menarik untuk menambah koleksi pribadi kita sebagai salah satu penggila olahraga.

Terkadang orang yang akan membeli segala sesuatu berfikir juga mengenai budget yang harus dikeluarkan. Namun kita tidak perlu khawatir karena hampir semua item yang dijual untuk merayakan Asian Games tersebut dihargai murah sekali, mulai dari 3500 ribu rupiah hingga 5 jutaan tergantung dari item yang akan dibeli.


Selain itu supaya lebih irit membeli beragam kebutuhan tersebut, bisa manfaatkan promo dari Bukalapak. Lalu barang apa saja yang bisa kita beli? Simak ulasan berikut ini:

T-shirt


Panitia Asian Games telah menyediakan t-shirt khusus yang bisa digunakan ketika menonton pertandingan. Modelnya sangat simpel sekali, bahkan desain sederhana bisa digunakan untuk keseharian. Pemilihan bahan yang terbaik, nyaman dan tentunya tidak mudah membuat kita kegerahan.

Topi


Selanjutnya ada aksesoris menarik berupa topi yang bisa kita dapatkan, jika berminat bisa langsung beli merchandise Asian Games Bukalapak tersebut dengan memanfaatkan promo yang lainnya. Bagaimana, tertarik untuk membeli item tersebut?

Jersey


Berbeda dengan t-shirt Asian Games, jersey juga penting sekali untuk kita miliki supaya lebih terlihat sebagai pendukung dari sebuah tim tertentu. Untuk harga jersey sendiri sangat beragam mulai dari yang murah sampai dengan mahal. Tetapi jika mencari kualitas jersey yang baik tentu saja perlu memilih grade original.

Boneka


Nah, ini penting sekali dan sepertinya wajib untuk kita beli karena tidak sembarang waktu menemukan model boneka maskot. Beberapa nama hewan dari Indonesia digunakan seperti Cendrawasih, Rusa sampai dengan Badak. Tentunya setiap item mempunyai gambaran atau filosofi sendiri.


Nah, itulah beberapa item yang bisa Anda dapatkan melalui Bukalapak sebagai salah satu toko online yang paling terpercaya. Untuk informasi mengenai promo ataupun harga terjangkau lainnya kita bisa langsung cek melalui beberapa media. Umumnya memang Bukalapak selalu memberikan penawaran khusus pada setiap konsumennya, terlebih lagi ini merupakan moment penting. Namun tetap ada syarat dan ketentuan yang perlu dipahami terlebih dahulu,

Masih beberapa bulan kedepan ajang Asian Games dibuka, sekarang kita bisa mempersiapkan diri terlebih dahulu dengan melakukan pembelian pada beberapa item. Sebenarnya tidak harus beli merchandise Asian Games Bukalapak karena masih ada banyak sekali e-commerce yang lainnya. 

Namun jika Bukalapak sudah terjamin harga miring, keamanan serta kepercayaan baik kenapa kita harus membeli pada toko yang lain. Makanya tunggu apalagi, daftarkan akun kita sendiri dari sekarang!

Comments

back to top