No More Nyeri Sendi untuk Macan Ternak


Mama-mama yang tiap hari antar jemput anak alias macan ternak mana suaranyaaaa? Pernah ngalami nyeri sendi nggak sih? Pasti aktivitas terganggu ya kan? Tapi namanya ibu-ibu tuh kadang sakit aja nggak dirasa. Sampe ada istilah "Ibu nggak boleh sakit." Klo ibu sakit, bubar jalan deh semua kerjaan, termasuk urusan anter jemput anak. Jadi wira-wiri sambil mringis-mringis nahan sakit hiks.

Sebenernya sih nggak cuma ibu-ibu aja ga yang pernah mengalami nyeri sendi. Hampir semua orang pernah mengalami. Biasanya penyebabnya adalah cedera pada bursa ligamen, tulang rawan, tendon, dan tulang-tulang di sekitar sendi. Kalau saya sih penyebab utamanya karena capek.

Gejalanya adalah merah dan bengkak pada daerah sendi dan disertai demam. Kalau dibiarkan, nyeri sendi bisa berbahaya buat kita lho hu hu. Selain nyeri ternyata bisa menyebabkan komplikasi lho.

Nyeri sendi juga diakibatkan menurunnya kekebalan tubuh, kecelakaan hingga patah tulang yang efeknya baru terasa setelah berbulan-bulan.

Ya ampun, kita harus hati-hati ya Mams, biar nggak kena si nyeri sendi yang mengganggu aktivitas ini. Ini mah bukan mau nakut-nakutin lho yaaa, sebagai pengingat untuk kita semua kalau ternyaya nyeri sendi itu nggak boleh dianggap remeh.

Bareng sesama Macan Ternak hehe

Si nyeri ini juga bukan cuma mengganggu aktivitas tapi bisa menimbulkan penyakit lain! Penyakit apaan??? Misalnya osteoarthritis (OA) juga arthritis gout (pirai). 

Berdasarkan sebuah penelitian di Finlandia yang menyurvei 35.000 wanita dan 12.000 pria, ditemukan bahwa pria yang menderita radang sendi berisiko lebih tinggi terkena penyakit leukimia atau kanker darah.

Sementara perempuan dengan radang sendi tidak mengalami resiko signifikan (hufh lega he he). Eh tapi tetep deh, meski kita beresiko lebih kecil tapi kan tetep ga nyangka aja bisa begini efek dari nyeri sendi ini.

Trus apa aja yang bisa dilakukan buat mencegah nyeri sendi? Ada beberapa cara yang bisa dilakukan:

1. Menerapkan pola hidup sehat,
2. Memilih asupan makanan yang tepat,
3. Mengontrol berat badan,
4. Melakukan olahraga ringan.

Daaan keempat hal itu harus dilakukan secara konsisten... PR banget niiiih untuk saya, soalnya suka bandel and nggak konsisten menjaga pola hidup sehat.

Selain keempat cara di atas, ada lagi nggak ya cara lain, yang lebih mudah gitu misalnya? He he... Alhamduliah ternyata ada alternatifnya, yaitu dengan menggunakan minyak gosok yang mudah menembus kulit dan memberikan efek menenangkan.

Jadi kita merasa hangaaaat dan nyaman, nyeri sendipun jadi nggak terasa. Btw, minyak gosok apa tuh? Minyak gosok K-AyuArtis Oil dari K-LINK!


Memang apa gitu manfaat dan kelebihannya? 
1. Mengurangi rasa sakit dan pembengkakan pada sendi,
2. Memperbaiki gerakan sendi,
3. Mengurangi kekakuan sendi karena hilangnya massa jaringan sendi,
4. Membantu meringankan nyeri punggung dan linu panggul,
5. Meredakan nyeri yang disebabkan keseleo

Komposisinya apa aja?
1. Camphora 25% 
2. Menthol 20% 
3. Minyak Eucalyptus polybractea 15% 
4. Minyak peppermint 6% 
5. Minyak Eugenia caryophyllata 5% 5. Minyak Cinnamomum Tamala 2%


Cara pakainya gimana? Tinggal dioles tipis-tipis merata di bagian tubuh yang nyeri trus gosok-gosok dengan lembut biar langsung kerasa khasiatnya. Si kecil mungil ini praktis yah. Klo gitu bawa aja kemana-mana. Klo nyeri menyerang tinggal oles-oles.

Tapi kok bisa K-AyuArtis Oil ini meredakan nyeri sendi??? Gimana caranya???

K-AyuArtis Oil ini bisa meningkatkan sirkulasi darah ke area di sekitar jaringan sendi. Nutrisi yang dibutuhkan di daerah sambungan sendi kita jadi lebih maksimal jadi sel-selnya bisa diperbaiki dan diperbarui alias diregenerasi untuk meningkatkan massa jaringan sendi di area yang terasa nyeri. Wuih, kecil mungil tapi khasiatnya okee yah!!! 

Tapi harus diinget-inget ya Mams, K-AyuArtis Oil ini bukan untuk anak-anak usia di bawah 2 tahun. Nggak boleh juga dipakai langsung di bawah lubang hidung atau area tubuh lain yang sensitif.


Udah nggak sabar mau oles-oles K-AyuArtis Oil sesudah anter jemput anak sekolah? Hehe... Yuklah, yang mau beli bisa menyiapkan budget Rp 86.000 untuk Mama yang tinggal di wilayah Indonesia Bagian Barat. Atau Rp 91.000 untuk yang di Indonesia Bagian Tengah dan Timur.

Mau beli K-Link AyuArtis dengan harga diskon 20%??? Bisa jadi member K-Linknya dulu dengan mendaftar di Link Pendaftaran K-Link. Produknya bksa dibeli online kok via K-Net.co.id atau di stokis-stokis yang ada di kota kita. Apalagi lagi ada hot promo nih!!!

Promo apaaaa???? Hahaa ibu-ibu nih ga bisa denger kata promo deh he he... 

Promonya adalah... Jreng jreng jreng: PAKET COMBO AyuArtis Oil GRATIS 1 BOTOL AyuArtis Oil untuk setiap pendaftaran member baru melalui www.k-net.co.id dan dapatkan CASHBACK Rp. 20.000,- untuk rekruter dari AyuArtis Oil.


CASHBACK ditransfer ke rekening rekruter setiap minggunya. Harga Voucher SK Online Rp. 80.000,- yang bisa diperoleh di stockist terdekat atau www.k-net.co.id

Promo ini cuma berlaku selama Januari - Juni 2018 ya, Mams!

Ngomong-ngomong udah pernah denger kan ya soal K-LINKnya??? K-Link ini salah satu perusahaan penjualan langsung a.k.a MLM top di Indonesia dengan 2,4 juta anggota yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.


Produk-produk K-Link berupa suplemen kesehatan, kecantikan, perawatan tubuh, UIE, serta perawatan mobil dan rumah yang mencakup produk-produk yang sudah cukup dikenal seperti K-Liquid Chlorophyll, K-OmegaSqua dan K-Ayurveda (termasuk K-AyuArtis Oil).

K-Link Indonesia telah memiliki Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dan telah menjadi anggota dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) serta memiliki sertifikat halal dari MUI.

Buat Mommies yang butuh informasi lebih lanjut bisa klik http://www.k-link.co.id/product/det/1/K-AyuArtis-Oil
yaa. Hopefully dengan produk ini no more nyeri sendi buat kita para Mama yang aktif dan sibuk wira-wiri termasuk untuk antar jemput anak.

4 comments on "No More Nyeri Sendi untuk Macan Ternak"
  1. Aku sering nyeri sendi, huhuhu. Noted deh. Makasih yaaa

    ReplyDelete
  2. Terima kasih informasi.. saya coba juga deeh pakai ini menghilangkan pegel pegel di sendi

    ReplyDelete
  3. Aku suka ini baunya harum, gak bikin malu kalo dipake di tempat umum. Soalnya gak bikin orang lain yang nyium aromanya ngerasa annoying gimana gitu hehe 😁😁

    ReplyDelete

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29 @letsplayandlearn
Twitter @henipuspita29

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9