Thursday, November 2, 2017

Sering Sakit Pinggang, Moms? Coba Atasi dengan Cara Ini Yuk!


Pekerjaan domestik alias pekerjaan rumah tangga kalau dituruti terus rasanya nggak ada habisnya deh. Apalagi sehari-hari saya nggak Cuma nguprek di rumah aja. Kakak Rayyaan kan harus diantar dan dijemput sekolah. Razqa juga ikut, nemplok di gendongan Mama. Belum lagi anak-anak tetap harus diajak main. Mommies yang punya anak laki-laki tau kan gimana aktifnya para jagoan cilik? Nggak cuma Rayyaan, Razqa juga sudah makin lincah. Alhamdulillah artinya insyaa Allah sehat yaaa. Tapi nggak dipungkiri, rasa lelah sih pasti ada. Yang paling mengganggu adalah rasa sakit di pinggang. Kalau sakitnya sudah muncul, rasanya pengen rebahan aja. Gimana ya cara mengatasinya?


Saya sempat browsing-browsing gambar penyangga pinggang di internet. Lalu saya mampir ke situs MOOIMOM dan nemu produk Breathable Boned Corset. Sebenarnya sih saya sudah punya korset. Tapi memang nggak nyaman dipakai. Permukaannya bikin kulit saya terasa gatal. Nggak nyaman gitu kalau korsetnya menggesek kulit. Selain itu meski ukurannya pas, tapi kalau dipakai bagian ‘tulang’nya terlalu menekan dan malah membuat sakit. Jadinya sering males deh pakai korset. Padahal perlu biar membantu perut cepet kempes he he.


Back to Breathable Boned Corset ya. Saya tertarik dengan produk ini karena di deskripsi produknya ada keterangan selain bisa mengencangkan dan mengecilkan perut dan pinggang, juga bisa membantu mengatasi masalah sakit pinggang. Oh iya, infonya juga korset ini bisa dipakai mulai sejak setelah melahirkan. Jadi bisa membantu memulihkan rahim. So let’s give it a try.


Nah ini dia nih korset pelangsing Breathable Boned Corsetnya. Dari bahan aja memang beda banget dengan korset yang saya punya. Kita bisa lihat korsetnya berlubang-lubang. Bukan rusak lho. Tapi memang dibuat dari bahan bersirkulasi udara. Selain itu desainnya ergonomis yang mengikuti lekuk tubuh tapi nggak menekan, so nggak bikin sakit deh. Trus gimana rasanya saat dipakai? Nyaman banget. Nggak berasa gatal atau gerah. Saat harus banyak gerak korset ini juga nyaman digunakan. Malah kadang lupa lagi pakai korset. Perut juga nggak terasa senap atau terlalu tertekan. Tapi secara visual bisa bikin perut terlihat lebih rata ha ha.

Baca Juga: 20 Perlengkapan yang Harus Dipersiapkan Menjelang Persalinan.

Kalau mau dapat efek pinggang yang lebih kecil hingga 3-8 cm atau perut 3 inchi lebih rata, butuh pemakaian 3-6 bulan dulu. Saya makainya belum selama itu sih. Ah I wish udah tau ada produk ini sejak dulu. Tapi meski belum lama memakainya, benefitnya sudah saya rasakan. Sakit pinggang yang saya rasakan sudah jauh berkurang. Bahkan alhamdulillah beberapa waktu ini saya belum merasakan sakit yang biasa saya rasakan kalau terlalu capek. Jadi insyaa Allah bakal ditelatenin deh pakai korsetnya, termasuk di malam hari.


Breathable Boned Corset dari MOOIMOM ini ada dua warna yaitu nude dan black. Saya pilih nude aja supaya sesuai sama warna kulit. Ada banyak juga ukurannya mulai dari S sampai XXXL. Tiap korset ada tiga pengaturan pengait. Saat ini sih masih pakai pengait yang paling luar ha ha. Moga-moga secepatnya bisa turun ukuran ya. Nggak cuma turun ukuran pengait tapi juga ukuran korsetnya hi hi. So buat para Mommies dan juga Ladies yang punya masalah pinggang seperti saya, coba deh pakai korset ini untuk menyangga dan memperbaiki postur tubuh. Supaya keluhan seputar pinggang berkurang, tubuh bebas bergerak dengan nyaman, dan bonusnya perut dan pinggang jadi lebih oke bentuknya.  

Mooimom Breathable Boned Corset

- Efektif mengencangkan dan mengecilkan perut & pinggang.
- Design ergonomis yang mengikuti lekuk tubuh dan tidak menekan.
- Efektif mengurangi sakit pinggang seusai melahirkan.
- Menggunakan bahan yang bersikulasi udara, sehingga tidak mudah panas ketika di gunakan.
- Cocok digunakan oleh wanita yg memiliki masalah pinggang.
- Panjang korset : 25cm.
- Bahan : Poly Rubber Spandex.
- Size: S-XXXL.
- Warna: nude & black.
- Info lebih lanjut dan pembelian produk: www.mooimom.id, IG Mooimom, FB Mooimom Indonesia.

2 comments:

  1. Wa,sizenya komplit ya. Ini ni yang saya suka.

    ReplyDelete
  2. Hemmm... Kira-kira kalau digunakan sama bapak-bapak yang punya masalah sakit pinggang bisa ga ya?

    ReplyDelete

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29 @letsplayandlearn
Twitter @henipuspita29