Wednesday, January 4, 2017

Tips Memilih Furniture Untuk Rumah Minimalis

Tips Memilih Furniture untuk Rumah Minimalis

Tips memilih furniture ketika membuat rumah dijual di Bandung bergaya minimalis. Jika Anda berencana membuat rumah tipe minimalis Anda juga harus memikirkan furniture apa yang harus dibeli untuk melengkapi hunian Anda. Jangan sampai salah memilih karena furniture mampu menciptakan kesan nyaman dan elegan. 

Jika kita di hadapkan pada sebuah pilihan, rumah besar tetapi terkesan tidak nyaman atau rumah minimalis tetapi terkesan elegan dan nyaman. Pastinya Anda juga akan memilih rumah minimlais yang terkesan nyaman dan elegan. Berikut beberapa hal yang harus Anda lakukan dalam memilih furniture untuk rumah minimalis Anda.

Langkah –Langkah Memilih Furniture Untuk Rumah Minimalis:

1. Tentukan terlebih dahulu furniture apa yang Anda akan gunakan, pastikan furniture yang akan digunakan tadi memang benar-benar dibutuhkan .
2. Furniture yang digunakan harus disesuaikan dengan ukuran ruangan, jangan sampai furniture yang Anda gunakan menghabiskan lahan.
3. Furniture yang Anda harus disesuakan dengan warna dinding di tiap tiap ruangan. Sebaiknya gunakan furniture yang berwarna netral seperti cokelat tua dan hitam.
4. Bentuk, model dan gaya furniture harus disesuaikan dengan gaya rumah Anda.
5. Lihat lagi pada poin yang pertama, jangan membeli furniture yang sekiranya tidak Anda butuhkan. arena hanya akan membuat rumah menjadi sempit dan pengap.
6. Terakhir, yang harus Anda perhitungkan dan perhatikan adalah jika berniat membeli furniture harus disesuaikan dana atau buget yang dimiliki. Jika Anda belum mempunyai uang jangan terlalu memaksaka diri, tunggu hingga Anda memiliki budget lebih untuk membelinya. 

Kesimpulannya, Anda harus cermat dalam memilih barang-barang atau furniture untuk dikenakan di rumah minimalis anda. belilah sesuai dengan kegunaan dan fungsi. Lebih perhatikan kualitas ketimbang harga. Karena harga tidak selamanya menentukan bagus atau tidak bagus, berkualitas atau tidak berkualitasnya. Jika menurut Anda cocok dan sesuai dengan kegunaanya, tunggu apalagi?Demikianlah cara memilih furniture untuk rumah minimalis, semoga informasi diatas menjadi referensi untuk Anda.

No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29 @letsplayandlearn
Twitter @henipuspita29