Friday, December 23, 2016

Kelebihan dan Kekurangan Memakai Media Elektronik Untuk Iklan Sewa Rumah

Kelebihan dan Kekurangan Memakai Media Elektronik Untuk Iklan Sewa Rumah
Credit pic: Pixabay

Saat ini orang sewa rumah. Untuk memudahkan dalam kelancaran bisnis, maka ada baiknya untuk mempromosikan melalui media. Salah satu yang bisa menarik perhatian orang banyak adalah media elektronik karena bisa disaksikan siapapun. Tetapi perlu diingat bahwa media elektronik memiliki kelebihan maupun kekurangan. Karena itu berikut kelebihan dan kekurangan membuat iklan menyewakan rumah melalui media elektronik.
yang mampu memiliki rumah terus bertambah namun banyak yang tidak bisa tinggal disana dan lebih memilih membuat bisnis

Kelebihan:

1. Jika menggunakan media elektronik untuk memasang iklan rumah dijual di Surabaya, siapapun yang menontonnya pasti akan paham dengan iklan tersebut. Dan juga dengan banyaknya saluran televisi baik nasional maupun daerah akan semakin memudahkah promosi.
2. Penayangan iklan melalui televisi dapat di tentukan bagaimana cara memberikan sebuah iklan yang dapat disaksikan oleh semua kalangan. Dan iklan yang disampaikan bisa lebih dipahami jika apa yang disampaikan tidak meragukan.
3. Target calon penyewa dari iklan ini sangatlah luas karena siapapun pastinya menonton televisi setiap hari. Dan iklan melalui media ini juga memudahkan calon untuk mencari tahu dengan lebih jelas mengenai sewa rumah.
4. Selama dana yang digunakan memadai, penayangan dari iklan ini bisa disiarkan pada lebih dari satu saluran televisi yang pasti semakin memperbesar target penyewa.

Kekurangan:

1. Yang perlu diketahui adalah memakai iklan di media elektronik akan sangat menguras dana yang dimiliki. Karena memang biaya pembuat iklan dan juga waktu penanyangan membutuhkan biaya sangat besar jika hanya untuk bisnis perorangan.
2. Dari sisi perarturan yang berlaku masih bisa dibilang tidak cukup untuk memberi rasa aman dalam beriklan. Walaupun terdapat teguran dari orgnanisasi KPI yang selalu mengawasi sebuah siara, namun apa yang terjadi diluar iklan atau dalam kesepakatan masih sedikit sulit diawasi.
3. Jam tayang yang cukup mahal dan tidak bisa terus menerus disiarkan terkadang membuat calon penyewa tidak menyadari iklan ini. Untuk beriklan pada media ini butuh dana yang tidak sedikit agar penyewa mengetahui iklan ini diantara iklan lainnya.

Demikian beberapa kelebihan dan kekurangan memakai media elektronik untuk iklan sewa rumah.

No comments:

Post a Comment

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29 @letsplayandlearn
Twitter @henipuspita29