Tuesday, April 5, 2016

Menikmati Sajian Ayam di D'Liwet Resto

Menikmati Sajian Ayam di D'Liwet Resto.

Sudah lama nih nggak nulis tentang tempat makan di Bandar Lampung. Beberapa waktu lalu saya dan suami plus Rayyaan juga pastinya nyobain tempat makan yang masih terbilang baru namanya D'Liwet Resto. Lokasinya nggak terlalu jauh dari daerah rumah kami yaitu di Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung. Tepatnya di pinggir Jalan Pulau Sebesi, Sukarame, Bandar Lampung.

Tips Memilih Souvenir Pernikahan Ala Bie Bie Souvenir and Gifts.


Bangunan tempat makan ini memang berupa ruko. Kita bisa memilih ingin makan sambil duduk di kursi atau mau lesehan saja. Di teras ruko D'Liwet Resto ini juga ada pondokan di mana kita bisa makan sambil duduk lesehan. Karena lesehan di teras D'Liwet sudah ada tamu yang menempati, jadi kami memilih lesehan di bagian dalam. Sayangnya nih saya lupa foto-foto menu di tempat ini. Waktu itu kami disodori nota berisi daftar makanan dan minuman plus harganya. Tapi harga makanan dan minuman di tempat ini terjangkau, mulai dari Rp 5.000 sampai Rp 25.000. 




Saat itu suami saya dan Rayyaan memilih menu nasi plus ayam goreng sementara saya memilih nasi plus ayam bakar. Untuk minumannya kami memilih es teh. Es tehnya enak lho! Ayam gorengnya yang model digeprek gitu. Jadi lebih mudah untuk Rayyaan nyuilin daging ayamnya. Asal di ke tempat makan barunya ada menu ayam goreng, aman deh jatah buat Rayyaan hi hi. Ayam bakarnya juga enak dan yang nggak kalah penting, sambalnya juga sedap. Yang disajikan sambal terasi dan sambal goreng tapi ada rasa-rasa pakai terasi gitu deh. Kalau sambalnya enak, makan jadi tambah lahap. Setelah makan, minum es teh yang segerrrrr. 






Biasanya saya dan suami kalau makan di luar memang jarang ngubek-ngubek di daerah Sukarame, lebih banyak ke arah pusat kota. Kapan-kapan harus nyobain tempat makan lain yang masih dekat sama daerah rumah sendiri deh, insyaa Allah.


10 comments:

  1. ayam bakarnya menggoda jiwaaaa raga dan perut yang lapar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngedit fotonyapun bikin perut keroncongan malem-malem hi hi

      Delete
  2. Rapi ya tempatnya, asyik kayaknya nij

    ReplyDelete
  3. Kelihatannya enak ya mom makanannya.. Nasi Liwet panas-panas.. kikikikikikik *sluuurp* Tempatnya juga bersih ya mom??
    Terimakasih atas Sharing postnya..

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tempatnya bersih. Jadi nggak was2 juga kalau ajak anak.

      Delete
  4. Maknyus banget tuh, Menggoda perut :)

    ReplyDelete

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29 @letsplayandlearn
Twitter @henipuspita29