Tuesday, December 29, 2015

Gizi Super Cream, Mahakarya dari Kebaikan Alam Indonesia

Gizi Super Cream, Mahakarya dari Kebaikan Alam Indonesia.

Polusi udara yang makin meningkat, perubahan cuaca yang ekstrim, pola makan dan tidur yang kurang teratur ternyata memang memberi pengaruh yang tidak baik bagi kesehatan tubuh. Tidak hanya tubuh terasa kurang fit, kulit wajah juga terasa kusam. Sebagai perempuan tentu kita tidak hanya harus merawat kesehatan terutama kesehatan kulit dari dalam, namun juga dari luar. 
Bandung Trip Part 1 - Menyusun Rencana Perjalanan.

Banyak produk perawatan kulit yang bisa kita temukan di pasaran. Namun demikian, tentu kita tidak bisa sembarang memilih produk. Bukan sekali dua kali kita membaca berita tentang produk perawatan kulit yang ternyata mengandung bahan berbahaya. Bahkan banyak dari produk-produk tersebut ilegal alias tidak jelas perizinannya. Lalu produk perawatan kulit apa yang bisa menutrisi kulit dan terbuat dari bahan yang aman digunakan?


Perempuan Indonesia pasti pernah mendengar tentang Gizi Super Cream. Tentu saja, karena Gizi Super Cream sejak tahun 1972 setia memproduksi produk yang terbuat dari esktrak rumput laut dan bahan alami tradisional lain yang sesuai dengan jenis kulit perempuan Indonesia. Kini di tahun ke 43nya, Gizi Super Cream mempersembahkan sebuah mahakarya dari kebaikan alam Indonesia dalam bentuk produk Daily Nutrition Cream, Daily Nutrition Cream dengan SPF 18, dan Daily Natural Lightening Foam. Ketiga produk ini terbuat dari 7 bahan alami yaitu:

1. Rumput Laut.
Rumput laut kaya akan vitamin dan mineral dan mampu menutrisi dan melembabkan kulit lebih lama. Selain itu rumput laut juga membantu meremajakan kulit secara alami.

2. Beras.
Beras yang merupakan makanan pokok sebagian besar masyarakat Indonesia ini ternyata bisa membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

3. Bligo.
Bligo memiliki kandungan yang dapat membantu mencegah timbulnya jerawat dan mengurangi peradangan akibat jerawat.

4. Kedelai.
Kedelai membantu mencegah dan mengurangi efek penuaan dini seperti flek hitam di wajah.

5. Lidah Buaya.
Lidah buaya membantu melembabkan kulit lebih lama dan bisa menyejukkan kulit dan membantu mencerahkan kulit.

6. Jeruk Nipis.
Kandungan flavonoid dan vitamin C pada jeruk nipis berfungsi sebagai antioksidan alami yang baik untuk membantu mencegah penuaan dini.

7. Pepaya
Pepaya membantu mengangkat sel kulit mati dan meremajakan sel kulit. Selain itu pepaya juga sangat baik untuk melembutkan dan mencerahkan kulit.

Wah ternyata memang produk dari Gizi Super Cream ini terbuat dari bahan alami yang banyak ditemukan di Indonesia. Namun kelebihan ketiga produk Gizi Super Cream tersebut bukan hanya dari segi alaminya saja, ternyata Gizi Super Cream menyempurnakan produknya dengan teknologi NANO dari LIPI dan menciptakan NANO HERBAL pertama di Indonesia. Teknologi NANO HERBAL ini membuat produk dari Gizi Super Cream lebih mudah terserap di kulit sehingga mampu menutrisi kulit secara alami dengan lebih efektif.


Tidak hanya itu, produk dari Gizi Super Cream ini memiliki nilai lebih lain yaitu sudah mendapatkan SERTIFIKAT HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Mengingat sebagian besar penduduk Indonesia adalah umat Muslim, tentu lebih nyaman jika menggunakan kosmetik yang terbuat dari bahan yang halal. Selain itu, produk Gizi Super Cream juga tidak diujicobakan pada hewan dan tidak mengandung silikon, paraben, hidrokuinon, minyak mineral, dan pewarna. Wah sepertinya ibu hamil dan menyusuipun tidak perlu khawatir saat menggunakan produk ini.

Lalu bagaimana dengan khasiat dan review masing-masing produk Gizi Super Cream ini ya? Ini dia informasi mengenai khasiat masing-masing produk plus kesan saya setelah mencoba produk-produk tersebut:


1. Daily Natural Lightening Foam.
Merupakan pembersih wajah dari bahan herbal yang membantu membersihkan kotoran serta sisa kosmetik. Mampu membantu mengangkat sel kulit mati, membantu mencerahkan kulit kusam dan mengurangi kadar minyak berlebih sekaligus membantu menjaga kelembaban kulit lebih lama.

Kesan saya:
Baunya tidak menyengat dan busanya sangat lembut. Sebelum pemakaian foam ini sebenarnya saya sedang mengalami sedikit masalah kulit. Setelah pemakaian kulit saya yang berminyak jadi terasa bersih dan tidak mudah berminyak.


2. Daily Nutrition Cream.
Merupakan krim perawatan lengkap dalam satu kemasan dengan 7 bahan herbal aktif untuk penggunaan sehari-hari. Krim ini membantu menutrisi kulit wajah, menjaga kelembaban kulit secara optimal, membantu mencerahkan wajah, serta membantu mencegah penuaan dini.

Kesan saya:
Krim ini lebih cepat terserap di wajah dibanding krim yang dulu pernah saya pakai. Selain itu, krim ini tidak membuat wajah terasa ‘berat’ dan mudah berminyak.


3. Daily Nutrition Cream dengan SPF 18.
Krim untuk perlindungan dan perawatan optimal kulit wajah dari sinar UV dengan SPF 18 saat kita berada di luar ruangan pada siang hari.

Kesan saya:
Sama seperti Daily Nutrition Cream, krim ini juga mudah terserap di kulit dan tidak membuat kulit terasa berat.



Secara keseluruhan ketiga produk Gizi Super Cream ini memberikan manfaat yang baik bagi kulit wajah saya. Jadi sebelum tergiur dengan produk perawatan impor yang mahal atau krim-krim yang berbahaya, kenapa tidak memilih produk dalam negeri seperti Gizi Super Cream. Selain terbuat dari bahan alami yang terbukti bermanfaat menutrisi kulit, formulanya sesuai dengan kulit wajah perempuan Indonesia, dibuat dengan teknologi tinggi, sudah bersertifikat halal, dan harganya terjangkau.

10 comments:

  1. daily cream berarti bisa buat pagi dan malam ya mbak?

    ReplyDelete
  2. wah, ini toh rahasia cantiknya mama rayyan... 😉

    ReplyDelete
  3. produk legendaris bangeeet memang ini :)

    ReplyDelete
  4. Blognya kece beudsss maaak
    AKu juga suka gizi super cream

    bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  5. Makin keren produk satu ini. Dulu ini salah satu favorit ibuku Maak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mak. Moga2 makin banyak produk skin carenya :)

      Delete

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29 @letsplayandlearn
Twitter @henipuspita29