Heni Puspita

Blogger Mom | Photography Enthusiast | Home Education Facilitator

5 Produk Unggulan di ZM Zaskia Mecca


Memadukan busana dan menyesuaikannya dengan kondisi atau keadaan memang sangat penting untuk seorang wanita. Tidak hanya wanita, memadupadankan busana juga penting untuk pria. Ada banyak sekali brand busana yang bisa kita pilih sebagai tempat membeli produk pakaian. Salah satunya adalah ZM Zaskia Mecca. Pasti sudah pernah mendengar tentang brand ini ya. Agar tidak kebingungan memilih, berikut ini adalah 5 produk unggulan di ZM:

1. ZM - Fizy Brown Dress - Jelita Indonesia - Edisi Tenun Buna

Produk ini merupakan dress berwarna orange dengan detail kerah rebah dan dipadukan dengan kancing di bagian depan. Detail lainnya terletak di potongan pinggang yang membuatnya tampak semakin menarik. Bahan yang digunakan untuk dress ini adalah wollpeach. 



Bahan ini tidak membuat gerah sehingga nyaman digunakan di berbagai situasi serta kondisi. Ada 4 pilihan size yang bisa kita pilih, yakni M, L, XL dan XXL. Suka produk ini? Tidak ada salahnya lho kalau segera membelinya sebelum kehabisan stok.

2. ZM - Fala Forest Tunik - Jelita Indonesia - Edisi Makassar

Produk berikutnya bukan lagi dress melainkan tunik. Produk ini bernama Fala Tunik dari Makassar. Tunik ini tidak kalah menarik dengan produk sebelumnya. Ia memiliki potongan asimetris dengan detail lipit di bagian pinggang. Bahan yang digunakan adalah wollpeach, masih sama seperti produk sebelumnya. Harga yang ditawarkan untuk produk ini adalah berkisar di angka 100 hingga 400 ribu rupiah. 

3. ZM - Luny Dark Grey Dress - Jelita Indonesia - Edisi Maluku

Kembali lagi ke dress, produk berikutnya adalah ZM - Luny Dark Grey Dress - Jelita Indonesia - Edisi Maluku. Produk ini sangat ramah ibu menyusui karena tersedia resleting di bagian depannya. Tidak hanya itu, ia juga dilengkapi dengan kombinasi kain polos di bagian lengan. 

Bahannya masih sama seperti kedua produk sebelumnya yakni wollpeach. Tersedia 5 pilihan ukuran yang bisa dipilih, yakni S, M, L, XL dan XXL. Motif dari produk ini sangat indah dan elegan, kita bisa memadukannya dengan kerudung plain berwarna senada. 


4. ZM - Melisa Green Outer - Jelita Indonesia - Edisi Sidikalang

Jika Anda sedang mencari outer, maka produk ini akan sangat cocok untuk Anda. ZM - Melisa Green Outer - Jelita Indonesia - Edisi Sidikalang merupakan produk outer salah satu koleksi ZM. Motif yang digunakan adalah motif sidikalang dengan bagian lengan disambung dengan kain polos. 

Sambungan kain polos ini membuat tampilan outer menjadi casual, cocok untuk digunakan sehari-hari. Bahan yang digunakan juga masih wollpeach dengan harga di angka 100 hingga 300 ribu rupiah. Tersedia 4 pilihan ukuran yakni M, L, XL, dan XXL. 

5. ZM - Gina Wine Tunik - Jelita Indonesia - Edisi Palembang

Produk terakhir yang ada dalam list adalah ZM - Gina Wine Tunik - Jelita Indonesia - Edisi Palembang. Produk ini merupakan tunik layer yang di bagian dalamnya dilengkapi dengan kancing. Produk ini hanya dijual atasannya saja tanpa bawahan. Masih sama seperti sebelumnya, ada 4 pilihan ukuran yakni M, L, XL dan XLL. 


Itu dia 5 produk yang bisa kita pilih dari koleksi ZM. Semua produk dalam koleksi sudah pasti memiliki kualitas yang luar biasa bagus. 

Comments

  1. Koleksi ZM Indonesia banget memang motif tradisional tapi potongan baju keliatan modern

    ReplyDelete
  2. aiiih..cantik2 ya model ZM ini..aku paling teryarik dg yang edisi Maluku dan Palembang nih..gemeees.

    ReplyDelete
  3. Aku baru beberapa hari lalu beli gamisnya ZM versi yang Maluku. Duh senang banget bahannya juga bagus mba. Dan ukuranya pas walau agak panjang di ukuran S :D

    ReplyDelete
  4. Modelnya cantik2 ya mba, aku naksir outernya, walaupun bukan muslim bisa nih dipakai :)

    ReplyDelete
  5. Koleksinya ZM jadi pengen dipunya semua nih. Paling naksir sama Luny Dark Grey Dress, Jelita Indonesia, Edisi Maluku mba. Bisa buat dipakai lebaran nanti walau kemungkinan masih di rumah aja, hehehe. Meluncur mo lihat2 model lain ahh.

    ReplyDelete
  6. Koleksi ZM Zaskia Mecca bagus-bagus ya, Mbak. Modelnya keliatan simpel dan warnanya juga lembut. Kayaknya nyaman dipakainya.

    ReplyDelete
  7. Aw..Aw..koleksi ZM ini simple elegan, aku suka banget yg edisi Palembang dan Maluku. Kalem kalem warnanya.

    ReplyDelete
  8. Cakep2 nih bajunya, aku belum pernah beli koleksi ZM ini keknya. Kapan hari katanya ada di swalayan mana jg ada produknya yang didiskon gtu.
    Jd pengen ngecekin web dan medsosnya ZM :D

    ReplyDelete
  9. Iya nih gina wine tunik memang jempolan motifnya apalagi bahan adem dan tunik sehingga bisa tetap bergaya dengan koleksi zm walaupun pakai hijan

    ReplyDelete
  10. Di Pekalongan Ramayana ada koleksinya Mba Hen, tapi belum liat yang ini sih
    semuanya cakep banget mba Hen, pengen tak borong banget hahaha.

    ReplyDelete
  11. Cakep cakep ya, seneng banget ngelihat koleksi busana dari Zaskia Adya Mecca nih

    Yang tunik Sidikalangnya cakep warnanya, dipadukan dengan dress putih cakep ya, simple tapi elegan

    ReplyDelete
  12. MashaAllah~
    Cantik dan warnanya cerah-cerah yaa..
    Untuk produk busana muslim, ZM sudah sangat lengkap yaa, kak.. Ada untuk laki-lakinya juga kalau gak salah.

    ReplyDelete
  13. bagus2 yaa.. harus kuakui stylenya ZM ini bagus meskipun aku belum pernah beli produknyaa haha.. suka dengan gayanya yang modern dan chic

    ReplyDelete
  14. Senang banget dengan modelnya dan paling senang dengan Gina Wine Tunik ini. Warna dan bahannya sepertinya nyaman ya mbak.

    ReplyDelete

Post a Comment

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29
Twitter @henipuspita29

back to top