Heni Puspita

Blogger Mom | Photography Enthusiast | Home Education Facilitator

Eye Shadow Wardah, Pilihan Tepat untuk Make Up yang Lembut dan Elegan



Wardah merupakan merk kosmetik asli Indonesia yang kini menjadi populer dibandingkan merk lain yang lebih dahulu beredar di Indonesia. Hal ini tak lepas dari produk-produk Wardah yang dikemas lebih modern dengan pilihan warna dan jenis kosmetik lengkap untuk wanita Indonesia. 

Banyak jenis kosmetik dari Wardah yang menjadi pilihan favorit penggunanya mulai dari produk perawatan tubuh, perawatan kulit wajah, hingga kosmetik atau make up. Contoh kosmetik wajah yang selalu dinanti produk barunya adalah eye shadow Wardah yang memberikan warna-warna natural namun elegan.


Sebagai merk kosmetik lokal, Wardah memiliki tekad untuk memajukan wanita Indonesia tanpa menghilangkan unsur asli masyarakat lokal. Salah satu caranya adalah dengan memproduksi kosmetik yang sesuai dengan ciri khas kulit wanita Indonesia yang berwarna kecoklatan. 

Bahan yang digunakan adalah bahan yang sesuai untuk penggunaan kulit coklat hingga lebih gelap sesuai dengan warna dan jenis kulit masyarakat termasuk untuk produk eye shadow yang diperuntukkan untuk area mata.


Produk eye shadow dari Wardah memiliki koleksi warna-warna yang lengkap yang dibedakan menjadi A hingga N collection. Dikemas dalam package kemasan 3 warna sekaligus sehingga kita bisa memiliki koleksi beberapa warna untuk beberapa jenis kegiatan yang berbeda. 

Selain kemasan 3 warna, Wardah juga memiliki kemasan palette. Palette eyebshadow cocok untuk mereka yang sering menggunakan make up sebagai kebiasaan sehari-hari misalnya para artis, public figure hingga make up artist.


Dikenal sebagai kosmetik asli Indonesia yang memberikan manfaat untuk kulit wanita Indonesia asli, Wardah banyak digunakan sebagai hadiah ataupun seserahan saat acara-acara penting seperti pernikahan ataupun pertunangan. 

Banyaknya jenis kemasan Wardah untuk semua produk kosmetiknya membuat konsumen bisa memilih dengan lebih leluasa sesuai dengan kebutuhan maupun budget yang dimiliki. Produk Wardah selain eyeshadow juga lengkap dan beragam sehingga akan sesuai dengan tema hadiah yaitu memberikan satu set perlengkapan kosmetika untuk orang terkasih.

Kita bisa memiliki eye shadow Wardah dengan mudah karena sekarang ini Wardah menjadi salah satu merk kosmetik yang populer di Indonesia. Baik eye shadow maupun produk Wardah lainnya akan mudah ditemukan di berbagai toko kosmetika, mall, salon hingga toko online atau situs jual beli online. 

Harga produk Wardah juga tak terlalu mahal dibandingkan produk lokal sejenis, sebagai contohnya produk eye shadow dalam kemasan kecil dengan 3 pilihan warna bisa dibeli dengan kisaran harga Rp 30.000. Untuk produk palette eye shadow, kita bisa memilikinya dengan kisaran harga Rp 90.000 untuk palete kecil. Untuk keperluan pernikahan atau sejenisnya, kita bisa membeli produk Wardah yang lengkap dan sudah dijadikan satu kemasan atau paket untuk menghemat pengeluaran.

Pilihlah kosmetik yang sudah terbukti baik dan aman digunakan untuk kulit wanita Indonesia. Wardah merupakan salah satu kosmetik yang sudah terbukti membuat penampilan wanita Indonesia lebih menarik karena sesuai dengan jenis kulitnya. 

Dapatkan eye shadow Wardah beserta kosmetik Wardah lainnya di berbagai toko baik online maupun toko offline dengan harga terjangkau dan kualitas tak kalah dari merk kosmetika luar. 

Sebaiknya kita menggunakan satu merk kosmetik untuk semua aplikasi make up agar semua bisa bekerja secara sinergis dalam upaya untuk memberikan tampilan cantik dan lebih menarik. Berhati-hatilah ketika membeli karena banyak kosmetik palsu yang diedarkan dengan mendompleng nama merk populer seperti Wardah cosmetic.

Comments

back to top