Wednesday, August 2, 2017

Makan Siang dengan Sate Taichan Mantuuul, Saus Pedasnya Mantap Betul!

Makan Siang dengan Sate Taichan Mantuuul, Saus Pedasnya Mantap Betul!

Sejak Rayyaan masuk sekolah aktivitas saya di pagi hari otomatis bertambah. Harus menyiapkan sarapan, serta baju dan bekal untuk Rayyaan. Selain itu saya harus memasak sarapan untuk anggota keluarga lain mencuci piring, juga menyuapi dan memandikan Razqa. Seringkali saya jadi telat sarapan. Baru bisa makan pagi sepulang mengantar Rayyaan kira-kira jam 8.30. Itu juga kalau Razqa tidur pagi he he.

Karena kalau pagi sudah repot bahkan telat sarapan, untuk makan siang kadang saya ingin sesuatu yang lebih praktis tapi enak. Apaan tuh? Ya beli makanan jadi he he. Salah satunya bisa dengan pesan makanan lewat delivery order.

Seperti kemarin nih. Di rumah sudah ada sayuran rebus. Tapi belum ada makanan berat alias lauknya ha ha. Hmm... Gimana kalau makan Sate Taichan Mantuuul??? Saya tuh penasaran sama sate taichan itu kayak apa sih penampakan dan rasanya. Maulah ya nyobain untuk makan siang. Coba kontak dulu ah ke WA 085840719384. So pasti nggak lupa kasi info alamat biar satenya bisa diantar ke rumah.

Jam 11.30 Sate Taichan Mantuuulnya mendarat manis di rumah. Aromanya sudah menggoda tapi sayang kemasannya belum bisa langsung dibuka karena as usual, ngurus anak-anak plus sholat dulu tentunya. Kesabaranpun berbuah pedas. Lho kok pedas??? Iya soalnya Sate Taichan Mantuuul ini rasa pedas sausnya mantab betuuul!!!



Akhirnya rasa penasaran terjawab. Rupanya sate taichan adalah sate yang dibakar dengan bumbu minimalis. Tapi bukan berarti dagingnya nggak ada rasa lho. Dagingnya yang empuk rasanya gurih dan aromanya wangiii. Kalau dilihat dari dekat, di dagingnya ada irisan daun yang menempel. Sepertinya irisan daun itu yang bikin aroma satenya jadi menggoda.

Sate Taichan Mantuuul ini disajikan dengan irisan lontong dan saus sambal yang pedasss bikin lidah bergoyang ingin nambah he he. Penasaran berapa harganya? Seporsi Sate Taichan Mantuuul isi 8 tusuk plus lontong hanya Rp 17.000. Daging semua lho yaaaa satenya. Selain sate taichan ayam, ada apaan lagi ya? Nih tinggal dipilih deh:

1. Sate Taichan Ayam Rp 15.000
2. Sate Taichan Ayam + Lontong Rp 17.000
3. Sate Ati Ampela Rp 10.000
4. Sate Ati Ampela + Lontong Rp 10.000
5. Sate Telur Puyuh Rp 10.000
6. Sate Telur Puyuh + Lontong Rp 12.000
7. Sate Campur Taichan Ayam, Ati Ampela, Telur Puyuh Rp 20.000

Semua bisa diorder untuk pengiriman wilayah Bandar Lampung dan sekitarnya. Jadi Mommies kalau lagi nggak punya lauk dan malas masak kayak saya ahahaha, silakan colek Sate Taichan Mantuuul di WA. Mampir juga ke IGnya di @satetaichan_mantuuul dan siap-siap tergoda dengan Sate Taichan yang Mantap Betuuul!!!

9 comments:

  1. ya jauh amat di Lampung, udh ngiler liatnya :D

    ReplyDelete
  2. duuh,coba bisa delivery ke krui ya..

    ReplyDelete
  3. Masih ga mba? kalo masih aku meluncur kerumah mbak Heni hehe

    ReplyDelete
  4. jadi pengen mana lagi puasa sunnah lagi, tambah ngiler deh

    ReplyDelete
  5. seumur2 belum pernah nyobain sate trendy macam taichan ini mbak. Liat fotonya sih lumayan ngeces aku haha. Salam kenal mbak heni :)

    ReplyDelete
  6. wah... kayanya satenya enak banget tuh

    ReplyDelete
  7. wah... satenya kayanya enak banget tuh... boleh di coba kali

    ReplyDelete
  8. Sate taichan lagi hits ya, Mbak. Di Metro baru ada :D

    ReplyDelete

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29 @letsplayandlearn
Twitter @henipuspita29