Saturday, April 9, 2016

Memadupadankan Baju dengan Baju Rompi

Memadupadankan Baju dengan Baju Rompi.

Anda para hijabers bingung dengan model baju apa yang akan anda gunakan untuk pergi ke acara-acara resmi ataupun  pergi ke kampus, terkadang agar terlihat lebih menarik, Anda membeli baju baru sekaligus dengan hijup  yang akan digunakan. Untuk kerudungnya Anda bisa menggunakan warna kerudung yang sesuai dengan warna baju tersebut. Hal tersebut agar Anda bisa tampil lebih menarik.

Ketika Anda memutuskan untuk membeli baju baru, tentunya Anda harus menyiapkan dana untuk membeli baju tersebut. Mungkin hal tersebut bisa membuat Anda boros. Salah satu cara yang bisa membuat Anda tidak setiap waktu membeli baju yang baru yaitu Anda bisa memadupadankan baju yang Anda miliki. misanya memiliki baju gamis, maka Anda bisa memadupadankan baju tersebut dengan model baju rompi wanita.


Misalkan baju tersebut memilik motif,  maka Anda bisa memadukannya dengan penggunaan baju rompi yang memiliki corak. Sedangkan apabila baju yang Anda gunakan memiliki motif, maka Anda bisa menggunakan model baju rompi wanita yang sesuai dengan warna baju ataupun apabila Anda tidak suka menggunakan baju dengan warna yang sama dengan baju rompinya, maka Anda bisa menggunakan baju dengan warna yang lebih tua dari warna baju. 

Dengan memadupadankan baju tersebut maka Anda tidak perlu membeli baju yang baru ketika akan datang ke acara-acara tetentu. Agar bisa tampil dengan menarik, maka Anda bisa lebih kreatif lagi untuk memadupadankan baju dengan rompi. Untuk bahan rompi biasanya ada yang terbuat dari kain jeans dan juga ada yang terbuat dari bahan katun yang bisa menyerap keringat. Untuk modelnya Anda bisa menggunakan model rompi yang pendek ataupun Anda bisa menggunakan model rompi yang panjang yang bisa menutupi bagian pinggul.


Apabila Anda ingin tampil menarik dengan menggunakan baju gamis yang polos tanpa adanya aksesoris, maka Anda bisa memilih baju rompi yang pada bagian sisi-sisi baju tersebut terdapat aksesorisnya. Anda juga bisa menggunakan pin dan juga bros. Anda bisa menggunakannya di kerudung atapun pada rompi.

4 comments:

  1. mansi banget ya rompinya, aku saja terpikat.

    ReplyDelete
  2. Bener banget mba.. rompi bisa jadi salah satu alternative untuk padu padan busana.. jadi nggak melulu beli bluose ataupun gamis.. hehehehe..

    www.sistesrdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sekali2 pakai rompi biar beda hehe

      Delete

Silakan berkomentar yang sopan, tapi jangan beri link hidup di postingan ya. Terima kasih sudah berkunjung :)


Hubungi lewat: itshenipuspita@gmail.com
Jangan lupa follow IG @henipuspita29 @letsplayandlearn
Twitter @henipuspita29